Mohon Doa tentang kekuatiran

Sering saya merasa minder, saya merasa khawatir didalam perkuliahan, saya tidak bisa melakukan yang terbaik. Rasa kuatir yang melekat sampai2 membuat saya merasa takut, saya sendirian, pdahal saya tau, Tuhan senantiasa ada di sisi saya.

Mohon doa dari temen2 smua, agar kekuatiran saya diubahkan oleh Tuhan, menjadi kekuatan untuk melakukan yang lebih baik.
Amin…

Firman KRISTUS TUHAN didalam Alkitab selalu diawali dengan perkataan, “Jangan Takut, …” walaupun Rasul-Rasul selalu saja berada didalam ketakutan, kekhawatiran, sekalipun berada didekat TUHAN yang menjadi ANAK diantara mereka. Dan kini IA tinggal didalam Kita, bagi kita yang tinggal didalam IA. Jadilah Manusia Roh, Rasul Paulus selalu berseru mengenai hal ini. Manusia Roh, bukan Manusia Daging. Manusia Roh yang hidup didalam Sorga TUHAN saat ini juga, di bumi ini. Dengan menjadi Manusia Roh, Kita akan tersadar bahwa Kita sudah bersama-NYA saat ini juga, didalam Kemuliaan Kemenangan-NYA. KRISTUS TUHAN MENGUATKAN.

Amsal 3:6 Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.
Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Filipi 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

saya mempunyai permasalahan dimana saya dihantui oleh permasalahan saya, saya ingin belajar untuk hidup baru di dalam TUHAN, dan saya ingin bertobat. makasih. mohon dukungan doa.

Tuhan kuatkan dan teguhkan Z dan Bimboy…
Kiranya Tuhan menganugerahkan pengertian akan anugerah dari Tuhan… Amin

hampir sama dengan aku… beberapa minggu yg lalu jg ngalamin kekuatiran sekitar 4 mingguan, rasanya kayak kehilangan arah… stress bgt… hampir sama dengan Z , persoalan kuliah jg dan merasa tidak mampu… berdoa pun kebanyakan nangis…

Tapi Tuhan baik bgt, Dia kasih terus Firman-Nya, aku jg dikuatkan dengan kotbah di gereja selama 3 minggu, yg topiknya bener2 sama dengan keadaan aku. Setiap ibadah aku jg hanya nangis aja.

Terus aku putusin untuk berdiam dalam Firman Tuhan satu hari itu, dalam sekejap damai itu kembali. Perasaan aku tenang lagi. Dan aku semangat lagi.

Aku sadar … Fokus aku udah gak bener, makanya tiba2 aku kuatir, makanya setan yg licik itu bisa menaruh pikiran2 yg tidak benar. Dan Firman Tuhan itulah yang kembali menuntun dan membebaskan aku dari pikiran yg tidak baik.

Inget gak, kisah Petrus berjalan diatas air bersama Tuhan YESUS. Saat fokus dia bukan sama Tuhan YESUS lagi, tapi sama sekelilingnya, yaitu air - di mana kakinya berdiri, tiba-tiba dia ketakutan dan akhirnya jatuh. Dan Tuhan YESUS yang menolongnya.

Fokus terus sama Tuhan YESUS maka kita akan selalu berjalan dalam kemenangan, tanggalkan semua yg menghambat fokus kita sama Tuhan. Dan tetap berdoa, baca dan renungkan Firman Tuhan karena itulah pedoman kita, juga lakukan dengan iman.

sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. 1Jn 5:4

I can do all things through CHRIST who strengthens me. -Php 4:13 :afro:

Gbu

Buat yg kuatir, cemas, dan takut, berdoa minta kekuatan Tuhan, dan klaim janji Tuhan di Mazmur 66:16-20.

God Bless Us…

Dimana ada pertobatan disana akan ada sukacita disorga Amin.

Isa 49:16 Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.

1Pe 5:7 Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.