mohon doa untuk iman serta pengharapan saya

shalom
terkadang saya memiliki 2 sisi kepada Tuhan Yesus, di satu sisi saya hampa dan kosong ketika tidak datang ke hadirat Tuhan Yesus dan sisi lain saya merasa kecewa dengan Tuhan Yesus, Hidup saya monoton tidak ada perubahan.bahkan saya merasa selalu gagal dalam kehidupan ini

Ketika saya mencari dan bersama Tuhan Yesus kehdupan saya begitu berat bahkan untuk melangkah jauh ke depan sangat sulit…entah apa rencana Tuhan Yesus kepada saya…sekarang ayah saya sakit2an…bahkan saya masih menganggur…memang sekarang umur saya 22 tahun tapi entah bagaimana rencana Tuhan Yesus dalam kehidupan saya

yang jelas saya merasa putus asa, hmpa, serta kosong

Selamat pagi,
Banyak org yg mengalami keadaan spt anda, seolah masih hidup dlm keadaan tak menentu, apa salahnya?

Pada waktu seseorg menerima Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat, kebanyakan org hanya menyerahkan sebagian saja dari seluruh kehidupannya., bahkan ada org yg menyerahkan roh nya saja spy kl mati selamat.
Percaya kpd Yesus seharusnya berarti menyerahkan seluruh tubuh, roh dan seluruh keinginan2 nya kepada Tuhan Yesus. Percaya disini bukan sekedar percaya, tapi percaya segala apa yg Tuhan Yesus ijinkan terjadi dlm kehidupannya adalah yg terbaik.
Kekecewaan akan muncul ketika banyak hal2 yg terjadi diluar harapan semula, bahwa hidupnya akan berjalan tenang, tanpa ada kendala apapun karena sdh bersama Tuhan.
Pengalaman pe-Mazmur dlm Mazmur 23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. bisa merupakan suatu acuan bahwa hidup di dlm Yesus gak selalu mulus tapi gak masalah karena ada Dia yg siap melindungi dan memberikan kekuatan.

Jadi gak ada salahnya coba melakukan instrospeksi, apakah anda sdh benar2 mempercayakan seluruh hidup ini hanya kepada Yesus?bukan sekedar percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat?
Keraguan yg muncul adalah hal yg biasa karena kita semua masih hidup di dlm daging yg memiliki kehendak bebas, hanya yg perlu dilakukan adalah setiap daging ini mencoba utk memberontak, coba kembalikan pada status: Hidupku bukan milikku lagi, tetapi milik Kristus yg hidup di dlm aku.
Teriring doa untuk anda agar anda dpt semakin mengerti kehendak Tuhan, GBU