Mohon Doa Untuk Suami Yang Akan Operasi

rekan2ku,

mohon dukungannya dalam doa yah, suamiku (Noel) akan dioperasi (minor) di bagian paha kiri bagian belakang (dibelakang dengkul) ada benjolan dan sudah diperiksa dinyatakan tumor jinak. besok (23/07/2008) jam 17.00 wib akan dilakukan operasi di RS HarBun JakTim. mohon dukungan doanya ya supaya semuanya bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala.

terima kasih
GBU :slight_smile:

makasih infonya. :afro:
kami dukung dalam doa.
berharap dan teguh dalam kemurahan TUHAN YESUS. :happy0062:

thanks ya bu Jess… :slight_smile:
GBU

Kalau Ibu percaya Tuhan Yesus bisa menyembuhkan.Saya mau kasih info tentang seorang hamba Tuhan yg dipakai untuk kesembuhan Ilahi,tentunya dengan ijin dari Ibu sendiri.Apakah Ibu mau saya memberikan infonya?Saya dulu sebetulnya tidak percaya dengan mukjizat,tetapi apa yg saya lihat dengan mata kepala saya sendiri adalah Benar.Dan saya percaya.Banyak kesaksian2(bahkan tiap minggu) org2 banyak disembuhkan(lolos dari pisau operasi,lolos dari maut).Tentunya lewat tangan Tuhan Yesus yg bekerja.Maaf,saya tidak memberikan infonya secara langsung,saya tidak mau dituduh promosi.Sekiranya jika Ibu berkenan.Saya juga berdoa agar Tuhan memberi kekuatan untuk suami Ibu dan disembuhkan oleh Kuasa-Nya. Amin

saya percaya Tuhan Yesus memberikan kesembuhan dan saya yakin Tuhan akan memakai berbagai macam cara untuk memberikan kesembuhan dan mukjizatnya, bahkan untuk dioperasi… AMIN. dukungan dari saudara sangat dibutuhkan, hari ini suami saya sudah masuk untuk check semuanya, saya akan izin dari kantor, mungkin siang akan ke RS. jam 5 sore ini dia akan dioperasi minor. tadi pagi kami juga sudah berdoa bersama dan menyerahkan pada Tuhan untuk keseluruhan proses yang akan dijalani dan supaya tumor yang nantinya akan diangkat tidak akan timbul lagi.

terima kasih ya saudara kutahu atas dukungannya… Tuhan Yesus memberkati.

Sista Erzet, Don’t worry…! Tuhan seringkali melakukan hal - hal yang supranatural dengan cara2 yang natural. So… jangan khawatir, Tuhan yang kita sembah adalah pribadi yang hidup. Penghalang terbesar untuk terjadinya mujizat & peragaan kuasa Allah dalam kehidupan orang percaya adalah keraguan & konsep pikir yang salah yang terus dimiliki oleh orang tersebut. dan saya sangat yakin sista Erzet dan suami tidak pernah memiliki keraguan terhadap kuasa TUHAN. Terkadang sakit penyakit itu Tuhan ijinkan, supaya KemuliaanNYA dinyatakan lewat hidup kita. Seperti yang dialami oleh Bartimeus yang buta sejak kecil, bukan karena dosa-dosanya atau keluarganya, bukan pula karena kutuk turunan dan bla…bla…bla…, tetapi supaya Kemuliaan Tuhan dinyatakan lewat hidupnya. Be Strong sista…!!! and KEEP ON FIRE…!!! :afro:

Mari kita berdoa :

“Bapa yang baik yang kami kenal didalam nama TUHAN Yesus Kristus, saat ini kami berdoa buat saudara kami Noel yang sore ini akan menjalani operasi minor, Tuhan engkau tahu apa yang menjadi kerinduan keluarga ini, engkau mengenal Noel dan RANI sejak dari kandungan ibunya, dan kami percaya ada rancanganMU yang dahsyat yang harus digenapi dalam hidup mereka, oleh sebab itu saat ini kami sebagai saudara seiman sepakat untuk menopang keluarga ini, Biarlah kiranya Nama-MU dipermuliakan lewat kehidupan NOEL dan RANI, kami percaya tidak ada satu hal pun yang luput dari perhatian-MU, oleh sebab itu kami menyerahkan sepenuhnya perjalanan hidup mereka kedalam tanganMU. Biarlah lewat kehidupan mereka, nama Tuhan dipermuliakan. Berikan kekuatan bagi Noel dan Rani Tuhan, dan kami berdoa biarlah kiranya Roh Hikmat dan Wahyu turun atas mereka, sehingga mereka mengerti rencanaMU atas hidup mereka. Kami berdoa buat para dokter yang akan melakukan operasi, biarlah kiranya Roh Tuhan menguasai mereka sehingga semuanya berjalan dengan lancar. Datanglah KerajaanMU, jadilah kehendakMU atas hidup NOEL dan RANI, biarlah kemuliaanMU dimanifestasikan lewat kehidupan mereka, Di dalam nama YESUS kami berdoa, AMIN…!!”

AMIN. thanks ya bro… thanks all… thanks untuk dukungan doa kalian… kami percaya kepada Allah Sang Penyembuh…

GBU all…

Ada tertulis “Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan kita”
Semoga Tangan Tuhan bekerja …Tiada yang mustahil Jika Tuhan ikut bekerja.Amin

Tuhan Yesus, kami anak2MU berkumpul hari ini, kami bersekutu dalam Doa.
Kami menyerahkan Saudara Imanuel yg akan dioperasi.
Tuhan Yesus, Kami Percaya Engkau yg menyertai Operasi ini dari awal hingga akhir.
Biarlah semua boleh jadi DIDALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS ALLAH YG AJAIB!

Dengarlah seruan kami, dengarlah pinta kami, dengarlah tangisan kami, kami butuh pengasihanMU dan Kuasa KeajaibanMU hari ini YA BAPA.
Lihatlah Ketulusan hati kami, kami sungguh2 Percaya Tuhan Yesus telah menjawab pinta kami anak2MU.
Terimakasih Tuhan Yesus Kristus.

That is standing in the way
Of coming to you today.

Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, ALLAH MAHA AGUNG, AMIN!

Rani, aku yakin & Percaya Tuhan Yesus sendiri yg akan memimpin operasi dari awal hingga akhir. Semua boleh jadi sesuai kehendakNYA. AMIN!!! Aku bantu dalam doa, Semoga semuanya berjalan dengan lancar. Salam buat Bro Noel.

Tuhan Yesus memberkati.

saudara - saudariku…

puji Tuhan kemarin suamiku sudah dioperasi dengan lancar dan hari ini sudah treatment untuk berjalan… jika sudah pulih, dia akan pulang besok. terima kasih atas dukungan doanya ya… saya yakin semua teman2 yang ikut berdoa adalah “alat” Tuhan yang luar biasa dan pasti diberkati lebih lagi…

amin.
Tuhan memberkati kalian.

Puji Tuhan seneng bgt dgr kabar sukacita dari Ibu Noel.
Tetep semangat yah Bu.

Tuhan Yesus memberkati!

Puji Tuhan, seneng dengar kabar dari sist…eRZet. Semoga suaminya cepat pulih & bisa beraktivitas & melayani Tuhan kembali.
Gbu :slight_smile:

Puji Tuhan…kasih Tuhan tidak akan pernah berakhir…thnk’s infonya…GBU.

Praise The Lord…!!! Jesus is the living God. :afro: