mohon doakan

Help me…
aku selalu melakukan hal sama berulang kali

  1. Rencana belajar - ga belajar 2
  2. Ga lihat diskusi kristen - malah lihat trs 2an
  3. Ga baca komik jorok - jatuh lagi
  4. Ga bohong - bohong lagi
  5. Ga sombong - sombong lagi

argh… padahal sdh ngerti konsekuenya tapi jatuh trs…

trs klo lihat internet ttg kristen, Yesus, nabi Isa, imanku goncang lagi
padahal sdj jelas internet itu buat org bumi.
trs aku ngerasa aku sdh jln ninggalin Tuhan. Argh…

krn lihat internet terutama Yahoo answer agama, imanku goyang
ha ha ha ha… help me

Ya, Tuhan Yesus pasti menyertai adek. Anggap saja itu proses iman adek yang berliku-liku. Tapi percayalah seiring waktu semua pasti akan dinyatakan kepada adek atas tuntunan ROH KUDUS. Dg waktu yang bergulir, adek akan menjadi dewasa dalam seluruh kebenaranNYA.

Saat ini sist tdk akan memberikan teori2 apapun tapi itu saja pesan sist, ROH KUDUS sendiri yang menuntun adek, karna setiap orang2 yang hidup di dalamNYA termasuk sist sudah lewati proses berliku2 dan terus akan disempurnakan oleh BAPA surgawi. Yang penting kita harus tetap sayang sama Tuhan Yesus :slight_smile:

Jesus Bless You

aku udah setahun lebih menyimak forum debat agama, sampai debat sama temen… :smiley:
memang awalnya itu membuat iman goyah, tapi SATU KEYAKINAN saya, kalau apa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus memang benar dan aku selalu berdoa agar lebih diberi “pengetahuan” untuk menjawab “mereka”
tapi akhirnya sedikit “mundur”, karena setiap dari “mereka” yang “kalah” selalu membuka topik baru yang intinya ingin menggoyahkan iman kristen aku. jadi debat kusir…

hanya mencari kelemahan kristen,
tapi jangan kira “mereka” tidak memiliki kelemahan untuk diperdebatkan.
menurut aku malah lebih banyak mereka kurangnya.

selalu Berdoa…!!

Hai Satlight :smiley:
Saranku,

  1. Kalahkan Roh kemalasan dan berpikirlah bahwa kalau sekarang saya malas pasti masa depan saya juga bisa tidak baik.
  2. Lebih baik menghindar dari perdebatan agama, diskusi Kristen, atau yahoo kalau iman kita sendiri masih goyah. Kenapa? Karena kita bisa jatuh dan mulai bertanya tentang hal-hal yang sebenarnya tidak perlu ditanyakan. Percaya saja pada Kristus dan ingat apa yang Dia ajarkan (kalau sempat baca kita matius-Yohanes) dan bagaimana ketika Dia ada didunia tidak ada pribadi yang lebih cerdas dan lebih berkuasa dari Dia sampai akhirnya Dia mati dengan hina di kayu salib. Namun Dia hidup untuk menunjukkan bahwa Dia adalah Tuhan yang kekal.
  3. Roh bohong dan kesombongan. Mulai berpikir bahwa apa yang ada pada kita adalah berkat Tuhan. Tanpa Dia kita tidak berharga dan apa yang kita punya sekarang adalah semua karena Dia mempercayakan pada kita.

Semangat. Selalu ada kesempatan untuk berubah selama kita masih bernapas. Amin :afro: