Mohon pendapat dari moderator Chrisma dan FK team mengenai pesan yg kuterima

@moderator Chrisma dan team FK
Shalom…
Saudari Chrisma dan FK team jika boleh, aku ingin bertanya mengenai pesan dan teguran dari saudari dan FK team tentang topik yang kutulis yang bertemakan “1 Allah, 1 Tuhan, 1 Pribadi, yaitu Yesus Kristus”. Ini penting supaya tidak terjadi kesalahpahaman dan supaya aku bisa menulis topik di board yang tepat.
Karena Aku masih harus terus bersaksi bersama dengan Yesus Kristus, Tuhanku dan Allahku yang berkata-kata di dalamku. Semua yang kukerjakan itu, Yesuslah yang melakukannya bagiku. Bukan aku, tapi kasih karuniaNya yang bekerja di dalamku.

Bukankah board nontrinitarianisme yang saudari dan Fk team maksud, diperuntukkan bagi seseorang yang tidak mengakui Yesus sbg Tuhan?

Karena aku, Yeremia, sangat mengakui Yesus Kristus sebagai satu-satunya Tuhan, satu-satunya Raja, satu-satunya Juruselamat dan satu-satunya Allah yang benar dan hidup yang kekal, seperti ada tertulis:
“Akan tetapi kita tahu bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan kepada kita, supaya kita nengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam AnakNya, Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal [ 1 Yoh 5:20 ]”.

Apakah saudari Chrisma sudah membaca topik yang kutulis itu dengan teliti, jika belum tolong luangkan waktu sedikit saja untuk dibaca lebih dahulu. Semua yang kutulis itu, semuanya berdasarkan kebenaran Yesus Kristus yaitu firmanNya.
Alangkah bijaknya bila saudari Chrisma jangan menilai seseorang dengan mata lahiriah atau sekilas pandang saja, tetapi gunakanlah mata rohani saudari.
Karena aku, Yeremia adalah pengikut Yesus Kristus yang sejati. Dialah satu-satunya: Tuhanku dan Allahku serta Juruselamatku sampai selama-lamanya.

Kalau bisa tolong berikan jawabannya secepatnya yah, apakah aku bisa tetap posting di board Kristen atau memang harus di board yang lainnya. Karena aku masih harus terus bersaksi tentang kebenaran firmanNya yang telah dinyatakanNya kepadaku melalui pengurapanNya yang ajaib.

Karena bagiku yang terpenting adalah aku bisa terus bersaksi bersama Yesus Kristus tentang kebenaran firmanNya, bukan untuk kepentinganku, bukan untuk menyukakan manusia dan bukan untuk mencari kepujian yang sia-sia, tetapi demi Yesus Kristus dan kebenaranNya dan demi kemuliaan namaNya. Karena Yesuslah aku hidup dan hanya untuk Yesuslah aku hidup.

Jadi bagaimana nih keputusan saudari Chrisma dan FK team, apakah sebaiknya aku bisa tetap posting di board Kristen atau tidak? Kalau tidak bisa ya tidak apa-apa. Aku akan posting di board lainnya saja. Aku tunggu jawabannya yah…supaya jelas nih…nti kalau salah posting di ban lagi…
thank u…
Tuhan Yesus memberkati saudari Chrisma dan FK team…

pertanyaan lo atau protes lo ini sudah melayang ke mod chrisma by PM ga bray???

coba deh lo PM mod chrisma, mngkin akan lebih cepat di jawabnya lho bray…bukan malah bikin topik spt ini…

ini menurut gw lhooo…soalnya klo pun lo kurang puas karena di tegur by post atau by pm…itu sah2 aja kok…

tp coba deh di pm tuh momod’a…biar lebih akrab lg… :slight_smile:

*btw…lo mengaku sebagai Murid dan Pengikut Kristus sejati kan bray???
pasti lo tw apa itu kan…

Board Nontrinitarianisme
- Ruang diskusi bagi member dari denominasi Kristen seperti Mormon, Saksi-Saksi Yehuwa, dan lain- lain, yang menolak ajaran Trinitas atau Yesus sebagai Tuhan.

**Nah…kira2 lo termasuk ga spt yg di katakan Board Nontrinitarianisme tsb bray ?
klo trmasuk…menurut gw adalah wajar lo berinteraksi di dalamnya…
tp klo bukan…sepertinya kita ga perlu bikin2 topik disitu, tp kita menjadi “penjawab” bukan “penanya” :happy0025:

Thank u bro buat masukkannya…
Btw PM mod itu apa bro…aku ga paham maksudnya?
Tolong penjelasannya ya bro…thx…

mksdnya lo kirim Private Message / Personal Message ke moderator yg bersangkutan…
nah skrng ini kan ke mod chrisma, ya ke mod chrisma lo PM nya…jgn ke gw wkwkwkw ;D
gtu mksdnya bray :slight_smile:

caranya : lo klik ID chrisma, disitu ada send PM…nah lo klik send PM’a…
utarakan deh unek2 lo… :wink:

Oooh gitu yah…Siiip bro…maklum d…
Thank u ya…

yang bikin kamu itu rada aneh… susah ditebak… yaitu…

sperti postingan kamu yang saya qoute ini…

[b]Banyak sekali ajaran yang mengartikan bahwa Allah itu esa [ satu ] tetapi memiliki 3 pribadi. Ini namanya bukan esa lagi dan bukan satu lagi. [/b]Esa tetaplah esa. Satu tetaplah satu. Sebenarnya Yesus sedang menjelaskan pribadiNya yang esa itu melalui Kiasan dan Perumpamaan berupa 3 [ tiga ] kepribadian sejak dari Kitab Kejadian sampai dengan Kitab Wahyu.[b] Tetapi bukan berarti Allah ada 3 pribadi. 1 tetaplah satu. Satu Allah dan satu Pribadi.[/b]
yang saya bold merah..

sementara TRINITIAN sudah dari sono nya mengakui 3 Pribadi yaitu Esa hakikat…

Yesus Kristus ingin menyampaikan kehendakNya tentang Pribadinya dengan kiasan dan perumpamaan dengan 3 kepribadian. Kamu harus berusaha untuk mencoba mengerti kehendakNya itu.
Karena kalau Allah itu esa ya berarti tetaplah esa. Makanya ketiganya adalah satu.

Klik I’d chrismanya dimana bro…aku cari ga ada ya…?

yah itu dia, itu yang membuat thread kamu dipindah… di nontrinitian… sebab tidak sama dengan pandangaan TRINITIAN…
kalo mo diskusi, yah diskusilah dengan nontrinitian… mungkin mereka akan memberikan mu suatu wawasan…
bahwa bisa saja manusia memiliki kepercayaaan yang berbeda dari diri kita sendiri…

jadi ga usah sakit hatilah… coba diskusi disana… mereka juga sangat mengasihi Kristus sama dengan kita mengashi Kristus…

yang jelas 3 pribadi, satu Hakikat, itulah Trinitian… menjelaskan penjelasan panjang tentang semua penjelasan di Akitab…

karena masih dibawah standard yang diharuskan, kalo udah 50 postingan baru bisa PM member lain…

Bukan masalah hati bro…aku sih ga pernah masukin ke hati untuk masalah apapun…karna kita harus kudus dalam seluruh hidup kita…tapi supaya jelas aja…nti salah masuk posting di ban lagi…
Karena buat aku bersaksi tentang kebenaran firmanNya di board yang lain juga sama saja, no problemo…
Btw thank u ya bro buat penjelasannya…skrg aku posting di board yg lain saja…
Tuhan Yesus memberkati kamu bro…

*wadaw…gw aja bru tw tuh kudu lebih dari gocap dlu mostingnya.

btw tengkyuh… :afro: