mongol yg dulu ngaku mantan grj setan skrg jadi stand up comedy??

Guys…sy tadi liat2 video di youtube ttg Stand Up comedy Indonesia…kok liat wajah yg mirip dg Mongol yg dulu pernah kesaksian mantan panglima grj Setan.
bener ga sih??
coba bandingkan :

di Stand Up Comedy MetroTV
Open Mic 20-7-11 @ Comedy Cafe - Mongol

di kesaksian
jendral gereja setan

nama sama…wajah sama…tp kok skrg malah jadi comedian??

waktu jadi comedian dia jd lebih gemuk gitu yaaa?

butternbread: bukan mslh gemuk atau gak nya…udah liat video nya?? soalnya joke nya vulgar banget…pake kata2 jorok dan tdk pantas

sy jadi ragu ttg kesaksiannya yg dulu itu benar atau cuma bualan

hahaa… tadi pagi liat dia di acara snapshot metroTV… ngocol juga orangnya. wakwkakwk

gw demen am ksksian’a mngol,tpi kok kyk kptopng

Beberapa hari yang lalu ada di siaran standup comedy MetroTV. Di joke-nya ada kata “Tuhan Yesus”, “Haleluya”, dan menjadikan Perjamuan Kudus sebagai bahan lawakan. Menurut saya, ini sudah termasuk menyebut nama Tuhan dengan sembarangan, bahkan penghujatan.

Salam

iye juga… dan gaya2nya udah sering ke-GAY-an … yiiaaaaaacckkkk !

hahaha…
jgn" mta" gs? :open_mouth:

lu nulis pake bahasa indonesia aja bro . jangan kaya gitu orang juga bacanya bingung pake bahasa planet mane

Salah satu lelaki yang sering cari sensasi mungkin ya si MR. MONGOL… hmmppph… kaya org bule aja sering jadiin agama bahan lawakan

io,io ta so nd mo bking ulang
hehe
qdingk :smiley:

baiklah,terima kasih atas sran’nya :afro: