Morris Cerullo Rayakan Ulang Tahun ke-60 Pernikahan

Dr Morris dan Theresa Cerullo merayakan ulang tahun pernikahan ke-60 mereka, Kamis (28/7).

Sejak panggilan pelayanan pada usia 15, Allah telah menggunakan Morris Cerullo sebagai alat-Nya di bumi untuk menjangkau banyak orang di seluruh dunia.

Morris dibesarkan di Panti Asuhan Yahudi Ortodoks sampai usiannya yang ke 14 tahun.

Sementara itu, sang istri tercinta Theresa telah melayani bersama suaminya selama lebih dari 57 tahun. Ia sendiri merupakan bagian penting dari Morris Cerullo World Evangelism Ministry (MCWEM).

Sampai saat ini, Theresa menjabat sebagai sekretaris perusahaan dan bendahara MCWEM. Sifatnya yang penuh dengan kasih membuat jutaan orang Kristen di seluruh dunia memanggilnya ‘Mama’.

Morris dan Theresa Cerullo memiliki tiga anak, yakni David, Mark dan Susan. David Cerrulo saat ini merupakan CEO dari sebuah jaringan televisi yang berlokasi di Amerika Serikat, Inspiration Network.

Diantara banyaknya pemberitaan kawin cerai yang terjadi di dunia sekarang, kabar ini memberikan sebuah pesan yang positif yakni bahwa pernikahan antarmanusia dapat berlangsung lama dan abadi. Kiranya hal ini dapat menginspirasi tidak hanya para hamba Tuhan, tetapi juga umat Kristen di dunia dalam mereka membangun rumah tangga mereka.

Source : charismamagz