mujizat itu benar2 nyata..

hai…
sya ingin memberi kesaksian…

sya anak broken home…sya mempunyai satu kakak perempuan & satu kembaran…sya mempunyai ibu tiri yg tdk seagama…dia hidup bersama kami 4thn…wkt awal2 dia memang baik terhadap kami anak tiriny…tp lama kelamaan dia semakin terlihat betapa jahatny dia…dia sering mengadu pada papi yg tdk pernah kami lakukan…tetapi tetap saja papi slalu membela dia sampai papi tega memukul kami demi dia…
terkadang kami sedih skali,aplg sya…krn sya msh sermh dgn papi…sedangkan kembaran tinggal di jkt & kakak sudah menikah…

ketika itu pertengkaran hebat terjadi karna sya ingin klo sya menikah yg bersanding itu papi & mamih,orang tua kandung sya…tetapi papi sya tdk setuju smpai papi memutuskan untuk pindah rumah…jadi hanya sya dan adik2 papi yang tinggal di rmh…
suasana rumah sudah mulai tenang saat dia sudah pergi…tp sebulan kemudian…

saat itu mlm hr,sya bangun dr tidur sore…melihat lemari sya terbuka & sudah kosong…pdhl biasany brankas sya tuh ad disana…tetapi kenapa sudah hilang…sya bertanya2 kpd adik2 papih sya…tp mereka tdk tau…sy hanya bs menangis entah hrs bagaimana…sya telp papih untuk menanyakan apakah melihat brankas ato tdk…tp papi sya hanya menjawab tdk tahu…sya hanya bs berdoa dgn calon suami sy…sambil bercucuran air mata…krn didlm brankas itu smua persiapan uang untuk menikah, cincin kawin,surat2 berharga ad dibrankas berserta perhiasan

tdk lama kemudian papi sya dtg beserta membawa ibu tiri sya…sy menanyakan pdh ibu tiri sya tp dia menjawab "ga tau " dgn nada tinggi & marah…

sya tdk pikir panjang,dan sya menyuruh calon suami sya untuk melapor pada polisi…2 org polisi dtg & ci2 sya pun dtg…ci2 sya & sya ud tau pst ibu tiri sya yg mengambil brankas itu…krn hanya dia yg pny kunci ganda kmr sya…

tp tetap saja ibu tiri sya tdk mengaku smpai menangis…tp papi sya tiba2 bil ke polisi agar ibu tiri sya dibw ke kantor polisi…krn wkt siang papi & ibu tiri sy dtg ke rmh…dan ibu tiri sya keluar rmh ktny mo ke pasar sambil membawa kantong bsr yg sangat berat…itu pengakuan papi sya…

papi sya & calon suami sya pergi ke tempat yg sering di kunjungi ibu tiri sya…tp smua tmn2ny bil tdk tau…

sya ikut pulang ke rmh ci2 sambil berdoa terus menerus minta sambil menangis agar diberi mujizat…wlwpn tdk mgkn brankas bs kembali lg…

sebelum tdr sya hanya berdoa " TUHAN,SEBENTAR AKU MAU TIDUR…AKU INGIN SETELAH AKU MEMBUKA MATA SMUANYA MASALAH TERSELESAIKAN…AMIN"
baru sya mau menutup mata…calon suami tlp…ktny ad seorang ibu2 membawa brankas sya…dan dia berkata tdk mau ikut ikut2an…dan ibu2 itu beragama kristen…setelah dicek oleh calon suami sya…ternyata brankas sya masih utuh tdk tergores apapun ataupun terbuka…

mendengar berita itu sya hanya bisa menangis & mengucap syukur…akan keajaiban TUHAN YESUS…itu lah mujizat TUHAN yg telah diberikan kepada sya…

dan itu jg sekaligus membuka mata hati papi sya kalau wanita yg telah dia nikahi 4 thn & yg sering dia bela ternyata adalah wanita yg luar biasa jahatnya…

pada akhirnya papi sya memutuskan untuk bercerai…dan puji TUHANny lagi…saat sy menikah papi sya mau bersanding dengan ibu kandung sya…sya baru mengerti arti INDAH PADA WAKTUNYA…
trima kasih TUHAN YESUS…Engkau memang TUHANku…Engkau memang sanggup…itulah mujizat TUHAN…

kren bngt ci kisahny ini :smiley:

wahhh… kren ci kisahnya… mpe terharu… hhe… mpe" slh post, ga ngerti sya cra comment kisah cc, :ashamed0002:
mungkin mlah k post d bulletin :ashamed0004:
tpi kren :afro:

semua indah pada waktunya… thanks sis sudah berbagi :slight_smile:

pengalaman yang baik…

@ milktea
tq ya…masa sih jd terharu…hehe

@ blackpapper
iya memang smua indah pada waktuny jika kita mengenal TUHAN YESUS…

@ satya
iy itu pengalaman yg luar biasa…

pengalaman yg pastinya luar biasa. Tuhan gk pernah tidur, Dy pst ksh membuka jalan bagi anak2Ny. Dan gk akan dibiarkan anakNya dianiaya terus menerus… :happy0144:

iyah…bener TUHAN YESUS ga pernah tidur…DIA slalu menolong orang yg teraniaya…

suka banget …
benar semua indah pada waktu nya…

tq ya…
iy smua itu indah pada waktuNya…jd makin percaya adany TUHAN YESUS…

pasti donk :afro:

Terimakasih buat kesaksiannya. Tuhan memang luar biasa.

:afro:

wah bags ceritanyaaa^^, top markotop deh!

@ jackson
benar TUHAN itu luar biasa dasyatnya…

@ kawe
tq ya…