mujizat masih terjadi

gue br saja dipinjamin vcd ttg mujizat di nigeria. Pastor. Joshua.

wouuw brutal dan menakjubkan. ada yg darahnya keracunan (dari kepala smp kaki ada boroknya- mirip ayub, kali) namun setelah didoakan, bebrapa hari berikutnya sembuh total. ada dokumentasinya lengkap, dr pertama datang sampai alami kesembuhan total.
ada jg yg pantatnya lobang besar smp kelihatan tulang ekornya krn kanker. dan setelah didoakan menjadi normal, sembuh total.

mungkin di Indonesia perlu dibuat dokumentasi dari setiap kesembuhan yg tjd dalam KKR? kan dampaknya pasti hebat tuh, krn ada bukti otentik. krn selama ini saya belum mendapatkan dokumentasi kesembuhan yg ada di Indonesia, (cuma kesaksian dr tulisan n percakapan org saja).

tuh yang di ANTV tiap sabtu jam 11? :smiley:
mirip ama benny hinn kemasannya…
terus nanti palingan kalo uda ada rekaman, orang2 malah nuduh ada konspirasi ato orang2 tertentu uda diajak skongkol untuk ngaku2 dipulihkan >_< ga kan abis2nya deh…

malah katanya di luar negeri trennya kalo ada crusade gitu,
yang dicari wartawan itu orang2 yang pada akhirnya tetap ngga terima Yesus ato ngga nerima kesembuhan…

berbahagia yang tidak melihat namun percaya yaaa…

kadang aku suka kpikiran,
mungkin di surga nanti kita bakal ngrasa rugi kalo sempet ga percaya ama kemuliaan Tuhan waktu kita masi di bumi, hehe…

waduh bro… tapi gw kadang bingung yah…
kalo pas pelepasan gitu… ada yang ambruk2…
menurut gw ada yang pura2 ambruk deh kayanya…
terus ada yg muntah2… ada yang pura2 muntah…
tapi lucu nya ga keluar apa2… malah ngeludah… :smiley:

Gbu…

kalo yg ambruk itu sih katanya karna ada roh jahat di dalam tubuhnya.
Tapi emang ada beberapa yg ambruk karna didorong.

kalo yg ampe muntah sih karna katanya dia mengeluarkan roh jahat yg ada didalam dirinya

ya menurut saya ambruk yang di buat2 atau kadang muntah yg di buat2 lebay aja… kadang dalam hati tertawa kalo lihat hal demikian… :smiley:

iya tapi ada yang memang benar2 ambruk…

ya memang ada yang bener…
tapi hanya tidak suka kebiasaan orang2 yang berpura2 aja…
jika Ya katakan Ya, bila Tidak katakan Tidak…

apa ini sudah termasuk berbohong ??

tidak memang benar kata kamu semua harus jujur

makanya we’re not live by what we see :slight_smile:
but by faith…

yup, setuju sekali.

anw, mukjizat akan selalu terjadi sepanjang bumi ini masih berputar. mukjizat tidak tergantung pada orang atau tokoh-tokoh tertentu yang mampu ‘mendatangkan’ mukjizat, sehingga kita mengaguminya dan ‘memberhalakannya’ seolah-olah hanya dia atau golongan tertentu yang mampu mendatangkan mukjizat.

salam.

9w agak curiga kl0 mukjizat y9 direkam kaya gitu rekayasa aja, soalnya mukjizat itu gak daten9 secara masal, lagian masa sekali berdoa semuanya langsung sembuh. Biar gimanapun Tuhan gak kasih mukjizat dengan sekali berdoa. Karna Tuhan tahu bagaimana jadinya manusia kalo sekali berdoa langsung dikabulin

klo suka liat2 miracle coba nonton finger of god…ada di youtube …itu ngerekam miracle2 di dunia…

gw bikin tread nya Finger of God by Darren Wilson - Film dan Televisi - ForumKristen.com

Mujijat terjadi pada Jaman Tuhan Jesus dan ditulis dalam alkitab, Dan bisa terjadi sekarang juga karena memang Tuhan itu maha kuasa. Namun tentu ada yang asli dari Tuhan ada yang palsu juga.

Kayak uang saja ada uang palsu ada uang asli.
Gereja saya waktu dikampung terbentuk karena ketua kelenteng bertobat lalu mendoakan orang2 sakit dan sebagian sembuh secara mujijat tanpa obat, teman sekelas saya mau dioprasi usus buntu lalu dengar bekas ketua kelenteng bisa mendoakan orang. Dia sendiri orang kelenteng dan akhirnya ikut Tuhan karena perutnya tidak sakit lagi dan dokter mengatakan sudah sembuh.

Namun sepupu saya tahu2 bisa bahasa lidah dan menyembuhkan orang2 mengaku dari Tuhan tetapi setelah diteliti dia belajar ilmu dukun dari bali. Mendoakannya atas nama Tuhan tapi palsu juga bisa terjadi.

waktu gua ikutan choir kkr benny hinn,gua liat kesembuhan nya masal tuh…

mujizat perlu
dan percaya tanpa mujizat pun perlu
jadi kedua duanya baik^^

tahun 2010 pernah kejadian di mesir, bener nggak sich ?
http://agama.kompasiana.com/2010/11/23/keajaiban-di-mesir/

Ini benar2 terjadi tapi kapan persisnya kejadian ini berlangsung, saya tidak tau, mesti saya tanyakan lagi sama pendeta itu.
Suatu hari ada misi Penginjilan dari suatu gereja yang mau menginjil ke pedalaman NTT. Medan yg harus dilalui sangat berat. Pejalanan tim penginjilan harus terhenti karena mereka terhalang oleh sungai yg dalam dan lebar. Satu2nya cara cuma dengan rakit atau perahu. Tapi disekitar tempat itu nggak ada penduduk. Mau berenang takut dibawa arus. Akhirnya ketua tim penginjilan berdoa: “Tuhan, beri kami jalan keluar, bagaimana kami harus menyeberang ke tepi sungai yg disana”. Lalu mereka bergandengan tangan. Ketua tim yg paling depan melangkah. Dan… Ajaib!! Kaki ketua tim nggak sampai masuk ke dasar sungai, air cuma sampai mata kaki! Akhirnya, seluruh tim bisa dengan selamat tiba di seberang tanpa rakit tanpa perahu!
Pada saat mereka sampai di suku pedalaman yg dituju, kepala sukunya terheran2: bagaimana cara mereka sampai kesana tanpa rakit dan tanpa perahu? Waktu mereka saksikan bagaimana Tuhan yg buat mujizat Tim Penginjilan berjalan di atas air, seketika itu juga seluruh suku pedalaman itu bertobat!
Anda lihat, mujizat masih terjadi sampai hari ini! Haleluya!

Shalom Bro Rusdinech,
Memang agak susah menerima pelayanan " PELEPASAN " karena memang di Gereja Kristen Protestan seperti GKI, GKJ, Reform, GPIB bahkan di di GPDI / GSJA ( Denom Pentakosta ) pun tidak ada pelayanan " PELEPASAN "( CMIIW ) . Kalau di Katolik masih ada “Exorsism” tapi tidak dilakukan oleh semua romo / pastor … hanya romo2 tertentu yang bisa melakukan pelayanan ini ( biasanya Yesuit ) . Saya mau sedikit sharing aja FYI my background dari kecil di GKI jadi nggak tahu lah urusan “Pelepasan” . Sampai suatu ketika saya hadir diajak teman datang ke suatu seminar ( Yang rupanya adalah Pelepasan Ocultisme ) nah saya melihat pembawa seminar seorang Evangelist menerangkan bahwa orang Kristen masih bisa dirasuk setan ! I said Nonsense ! sampai tiba saatnya ada acara pelepasan … yah seperti yang bro bilang ada yang jatuh / muntah/ mau muntah nggak keluar apa2nya hehehe :smiley: aku sih masih ketawa aja dengan pemikiran orang2 itu sudah joinan dengan sang Ev. jadi heboh gitu… bahkan ketika ada seorang Ambon yang tiba2 ngamuk berubah suaranya serta berusaha menyerang itu hamba Tuhan sambil menghujat Tuhan YESUS tapi nggak bisa kena kaya ketahan gitu pukulan dan tendangannya bahkan dianya mental ! Aku masih berpikir wah ada opera Smack down di gereja hahaha… :mad0261:( I am still laughing ! ) semua aku pikir udah diatur sama hamba Tuhan den konco2nya… selesai seminar temanku tanya gimana ? mau dilayani ? dia tahu aku pernah ke “Dukun” Pdt Kristen ( dari GKJ ) yang meruat aku buat buang sial … ( tuh pendeta pakai kembang dan tumpengan tapi aku disuruh doa Bapa Kami lalu ada penumpangan tangan , serta pendetanya komat kamit hehehe ;D) teman ku ingatin itu OCULTISME dan kekejian dimata TUHAN ! waktu itu aku cuma bilang No Thanks buat dilayani Pelepasan ! Sampai suatu saat aku merasakan adanya sesuatu yang nggak damai dihati hingga aku minta no telp tuch hamba Tuhan ke temanku… singkat cerita aku apointment bertemu beliau dan tidak langsung di layani pelepasan tapi malah di suruh baca Firman Tuhan / Alkitab dan saya dibongkar dari semua dosa2 saya oleh FIRMAN TUHAN dan itulah PEDANG FIRMAN ! barulah kemudian saya dilayani pelepasan ! ( Ada ilmu2 MP, Ilmu Pasundan kuno/ Cimande dalam , perzinahan, dusta dll ) disini baru saya merasakan bahwa TUHAN tidak berubah MUJIZATnya dahulu sekarang dan selamanya ! Aku dalam kondisi sadar ( bukan Trans ) terbanting, muntah, sampai dilayani beberapa kali Baru aku tidak MENTERTAWAKAN lagi ! ( Type Thomas sebelum mengalami ya nggak percaya ! :coolsmiley: ) 9 Sept 1999 saya ingat tanggal ketika saya LAHIR BARU ! Wow , kasih mula2 itu membakar untuk keluarga dan kerabat bahkan tetangga untuk beroleh KESELAMATAN dalam KRISTUS YESUS ( sampai kakak ku bilang kalau aku kaya OKB alias Orang Kristen Baru padahal dari kecil juga dari SD Kristen hehehe…) Nah , Bro Rusdinech aku cuma mau bilang MUJIZAT MASIH ADA ! kalaupun IBLIS membuat mujizat palsu , itu bisa terjadi ( karena memang Iblis paling suka buat IMITASInya termasuk ISLAM adalah imitasi dari IBLIS ! ) Pelepasan tidak selalu terbanting/ muntah atau manifestasi lain dan andapun bisa melayani mengusir Iblis ! jadi memang benar ADA yang PURA2 tapi ADA YANG ASLI !( Bahasa ROH juga ada yg pura2 ada yang ASLI ) dan MUJIZAT tanpa pertobatan ya percuma , OK ?! Dari BUAHNYA lah kita dapat mengenali NABI 2 PALSU ! UJILAH SETIAP ROH ! tapi gimana kita mau menguji kalau kita tidak hidup intim dengan ROH KUDUS ?! FOKUS lah pada TUHAN YESUS yang membuat MUJIZAT itu … Hallelujah !!! MUJIZAT MASIH ADA ! JBU.
Ps : Orang Kristen kalau ke dukun ( SETAN ) diminta syarat ini dan itu bisa TAAT , Tapi kalau KeTUHAN YESUS disuruh TAAT pada susah !!! ini FAKTA di dunia ini bro… :happy0025:

@Gangga: Hebat, Bro…! Memang itulah yg harus anda lakukan untuk pendeta penganut Okult itu!
Pendeta mengira kita itu jemaat yg nggak ngerti apa2, jadi dibohongi dan dibodohi ya manut2 aja. Makanya, ini upah unutk jemaat yg nggak pernah baca Firman! Mudah diombang-ambingkan oleh angin pengajaran sesat!

Shalom Bro WENAZ,
Yang Hebat TUHAN YESUSnya Bro ! Yang menyedihkan adalah SILENT MAJORTY Jemaat Kristen / Katolik Tidak baca FIRMAN dan Mengenali siapa TUHAN YESUS yang dia sembah ! Menyedihkan melihat kondisi yang ada … Gereja sibuk adu Doktrin ! Jemaat malah tidak mengenal siapa Allahnya ! Akibatnya bisa kita lihat IRIAN / PAPUA sekarang … Islamic Invasion telah terjadi atas jemaat di Irian !
JBU.