muslim melihat CAHAYA Tuhan di Gereja Senayan Jakarta

bro coolman
pada dasarnya anda adlh orang yg percaya kepada Tuhan Yesus ini terbukti bhw anda mau ke gereja dan mau berdoa. Sekarang bro harus meningkatkan iman anda kepada Tuhan Yesus, ingatlah bro: hanya dgn percaya kepada Tuhan Yesus dan dibaptis anda bisa masuk surga

GBU

[email protected] makasih banegt buat dorongannya, ini akan menguatkan aku,
maka dari itu, aku balik ke jakarta, kalau masih di makassar , aku binggung,

apa hubungan melihat tuhan dengan harus mati? dongeng darimana ini?

iblis itu sudah berhasil dengan proyek agamanya2 kok

:slight_smile:

yang penting bukan yang ada di ktp om, tapi yang ada di catetannya Tuhan. :slight_smile:

Yasmin… BISA sekali. Dalam baptisan Roh Kudus dan Api kita akan melihat Allah. Saya dan beberapa orang yang saya jumpai mengalami pengalaman yang sama dengan Wahyu.

Wahyu melihat Cahaya itu selagi masuk ke “kamar” (maksudnya hati) dan menutup pintu.

ada ayatnya kok:
Matius 6:6
6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Pernahkah anda melakukan ini? dan melihat Bapamu di tempat yang tersembunyi?

Yoh 12:46
NKJV "I have come [as] a LIGHT into the world, that whoever believes in Me should not abide in darkness.

Yohanes sendiri mengalaminya:
Wahyu 4:2
4:2 Segera aku dikuasai oleh Roh dan lihatlah, sebuah takhta terdiri di sorga, dan di takhta itu duduk Seorang.

Yohanes 12:36
12:36 Percayalah kepada TERANG itu, selama terang itu ada padamu, supaya kamu menjadi anak-anak terang."

Yohanes pun menjadikan satu HUKUM atau RUMUS:
1 Yohanes 3:6
3:6 Karena itu setiap orang yang tetap berada di dalam Dia, tidak berbuat dosa lagi; setiap orang yang tetap berbuat dosa, tidak MELIHAT dan tidak MENGENAL Dia.

Untuk anda yang belum peranah mengalami memang sulit mengerti, untuk melihat Cahaya Allah dibutuhkan LAHIR BARU… meninggalkan smua yang lama. Ibarat Kopi dalam cangkir. Kita tidak akan bisa membuat cangkir itu jernih dengan menuangkan air putih kedalamnya, sampe kapanpun cangkirnya gak bersih2… satu2nya cara cangkir itu harus dibuang, dicuci baru diisi air putih.

So, Congratulation bwt Wahyu… :afro: kamu telah MELIHAT, sekarang tinggal MENGENAL… selangkah lagi menuju TIDAK BERBUAT DOSA. We should talk privately… :slight_smile:

Bro @Collman…Selamat ya…
Anda telah menerima panggilan Allah Sejati, ini suatu pengalaman unik dan luar biasa. Sungguh, menurut saya luarrrrrrrr biasa. Karena tidak setiap orang mengalami demikan. Sebaliknya mungkin tidak setiap orang bisa menerima apa yang anda ceritakan, bahkan seorang Kristen sekalipun. Tidak masalah bro, itu pengalaman pribadi anda dengan Tuhan YESUS. Anda yang mengalami, anda percaya, dan anda mengambil keputusan untuk menerima Tuhan YESUS sebagai Juru Selamat pribadi anda.

Selamat bro… Selamat, anda telah merespon dengan sempurna, berani mengambil langkah untuk keluar dari kuasa kegelapan penuh tipu daya. Mengenai nazar anda, yakinlah nazar dan sumpah anda di atas qoran tidak akan berakibat apapun terhadap anda. Karena anda sudah menjadi milik Tuhan YESUS, Dialah yang akan mematahkan kutuk itu (kalo benar qoran punya kuasa untuk mengutuk hehehe… kayanya ga sih).

Seperti kata bro @Danu, apa yang anda alami saat ini bukan hal mudah. Harus bertentangan dengan orang tua, terlebih bapak tersayang. Tapi percayakan kepada YESUS, doakan biarkan ROH KUDUS juga menjamahnya dan keluarga anda. Biarlah kasih anda yang besar kepada ayahanda membuat YESUS berkenan untuk menjamah beliau.

Kalo saat ini anda belum siap untuk menyatakan hubungan anda dengan YESUS, tidak mengapa. Banyak kok temen2 yang wujud fisik muslim, tapi hati dan pikiran ikut YESUS. Tapi akan ada waktunya, anda pun harus menyatakannya, siap atau tidak siap. Tapi hal yang pasti, YESUS pasti selalu siap. Saat ini nyatakan dengan perubahan sikap anda seperti yang YESUS mau.

Salam kenal dalam YESUS.

bro coolman…
gw diberkati dengan kesaksian u…
semangat terus kejar Tuhan terus…
doa ama Tuhan minta petunjuk dari Dia,ke mana kah harus melangkah apakah tetep di jkt dan ke makassar…

dan doa kan terus keluargamu biar Tuhan melawat keluargamu

cia youuu
JBU

Bro Wahyu,

Sebetulnya hakikat hidup ini bisa dikatakan hanya dalam 3 kata saja, yaitu:

                          MEMILIH YESUS KRISTUS

Dengan itu, segalanya akan dikaruniakanNya kepada kita: iman yang hidup, kuasa ROH KUDUS, kasih, ketaatan, dan sebagainya, terutama keselamatan.

Jangan lepaskan Yesus, seperti Yakub bergumul tak mau melepaskan Yesus. Engkau akan menghadapi banyak tantangan, tetapi engkau akan dikuatkan. Kuatkan pilihanmu pada Yesus dengan banyak merenungkan isi Kitab Suci Alkitab. Itu janji yang pasti dari Yesus Kristuss.

Salam, Jericho J.

buat wahyu…yu kamu telah diselamatkan namun kamu sendiri yang menolaknya,ingat yu,jangan asal bernazar,jika nazar itu tak kunjung kamu lakukan,kamu berdosa dengan janji mu itu. benar kata romeru “kamu sudah mengenal jurus selamat,suatu permulaan yang bagus” aku setuju dengan kata-kata itu…saran saya buat wahyu,ikuti roh mu,lakukan tanpa ragu-ragu,pandang lah JESUS sebagai jurus slamat mu,maka DIA akan memandang engkau pada hari penghakiman…lakukan jalan keselamatan mu,tidak semua orang bisa seperti kamu…buat rusdinech ; pada saat kita berdoa penyembahan dan puji-pujian, baik di gereja ataupun dimana saja,malaikat bala tentara TUHAN akan turun untuk membentengi umatnya yang melaksanakan puji-pujian dan penyembahan. tidak ada roh antikris yang dapat masuk kedalam persekutuan dengan TUHAN itu,sekalipun dia adalah penghulu kegelapan (lucifer/red) tidak bisa masuk kedalam tempat itu…JESUS LOVE U ALL

wah satu lg kesaksian…jgn kuatir…byk kok yg sprti km…klo bisa pull jgn 1/2…
pada awalnya sih berat…serahkan segalanya ditangan Tuhan…pasti beresss…
JBU…

yg sabar zha ya bro. . .

mank posisi mu sekarang di posisi yg sulit. . .

antara keluarga dan kepercayaan. . .

yakin lah JC akan selalu membantu saudara wahyu. . .

Haus akan firman TUhan tapi g k gereja?
Buat gua tuh aneh.

Menurut gua,Lu hrs ambil keputusan yg tegas. Pilih kristen ato islam.

aku juga ngerti,hhe

eah,islam ktp donk yah?

itu sbuah tanda untuk mengenal Juruslamat manusia…
blom terlambat untuk memulai…jika kmu percaya pasti km Diselamatkan,
peyelamat kita adalah Tuhan Yesus…
ikuti kata hatimu…

bagus coolman…
lanjutkan. terus berdoa juga untuk keluarga kamu agar mereka juga mengerti dan mau mengenal Tuhan seperti kamu juga. teruslah berdoa, jangan menyerah.
:afro:

jalan Tuhan itu indah