my Life

^^

lebih baik pisah saja dr pada pisah nanti setelah pernikahan.
jalin hubungan dengan lawan jenis sebanyak2 nya…

ngga ada yang tahu rancangan Tuhan, sis.
ada juga hubungan yang sudah sedemikian seriusnya sampai ke perencanaan pernikahan tapi Tuhan berkehendak lain dengan memanggil pulang salah satunya.

mungkin ada baiknya lebih berdoa minta bimbingan Tuhan selain mencari jawaban dari orang-orang sekitar.
karena terkadang jawaban dari orang-orang sekitar juga tidak bisa terlalu membantu.

terus…, lebih berserah diri saja sama semua rancangan Tuhan, entah nanti hubungan sis akan berlanjut dan membaik atau sebaliknya atau juga ada kemungkinan lain yang terjadi.
Tuhan punya rancangan yang terbaik kok, sis. sekalipun terkadang kita sulit untuk mengerti rancangan yang Dia berikan buat kita.
yang sabar yah, sis… :slight_smile:

Wah congratulations bisa naik sepeda akhirnya hehe :slight_smile:
memang pasangan yang baik ialah pasangan yang bisa mengerti dan menerima kekurangan masing2, tapi bukan berarti kita terus hidup didalam kekurangan/kelemahan kita dan menuntut pasangan kita harus sempurna.
TUHAN pun pernah berkata hendaklah kamu sempurna sama seperti BAPA di Sorga yang sempurna. Artinya TUHAN pun menginginkan kita detik demi detik kita selalu memperbaiki kekurangan/kelemahan kita. Dengan kesadaran dan kemauan dari diri kita sendiri kita harus memperbaiki kekurangan kita.
Masalah jodoh sepenuhnya adalah urusan dan hak TUHAN, kita hanya bisa berdoa dan berusaha mencari dan TUHAN yang mempertemukan dan mempersatukannya.
Satu hal yang perlu diingat MANUSIA BOLEH BERENCANA TAPI TUHAN YANG MENENTUKANNYA.
Seandainya dia jodoh kamu dan kamu menikah dengan dia, kamu harus bersyukur pada TUHAN.
Seandainya dia bukan jodoh kamu dan kamu tidak jadi menikah dengan dia, KAMUPUN HARUS TETAP BERSYUKUR PADA TUHAN DAN JANGAN KECEWA, KARNA TUHAN SUDAH PUNYA RENCANA LAIN YANG TERBAIK UNTUKMU.
Tetaplah berdoa dan hidup dijalan TUHAN apapun yang terjadi, janganlah kamu kecewa.
Semoga kalian berjodoh dan diberkati TUHAN, AMIN! :slight_smile:

GBU…
http://www.laymark.com/i/m/m105.gif

hmmm… kita belum tau rencana TUHAN akan kemana tapi pendapat saya sihhh… lepaskan ajaa… berdamailah dengan diri sendiri… jgn terus menyakiti diri sebab itu bukan jalannya…

Apabila memang ingin melepaskan … harus diingat jangan sekali pun menyimpan apapun yang bisa mengingatkan akan dia… bulatkan hati, mulailah cari hubungan yang baru… mulailah dari dasar lagiii… Gbu.

semangat sist… just believe Him

Jeremia 29:11 " Sebab Aku mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu,demikianlah Firman Tuhan,yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan penuh harapan".

Jesaya 55:8-9 “Sebab rancanganKu bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalanKu,demikianlah Firman Tuhan.Seperti tingginya langit dari bumi demikianlah tingginya jalanKu dari jalanmu, dan rancanganKu dari rancanganmu”

labil banget si omnya tante, ckckck
relakan sajalah :o

jadi ceritanya pengen mengubah dirinya?

berdoa minta tanda? Ga salah tante? Coba baca link gnibot.blogspot.com/2011/03/sebuah-petunjuk-dari-tuhan.html dah…

Koq kayanya justru malah keliatan memaksakan kehendak ya? :o

yang d maksud kan tanda mencari kehendak TUhan toh, apa yg TUhan mau…

Saya kutip lagi ya tante…

Akan tetapi, kita tidak perlu mengharapkan tanda itu benar- benar datang. Karena orang yang berbahagia justru adalah orang yang walaupun tidak melihat suatu tanda, tetap percaya akan rencana Tuhan itu.

Berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya.
Percaya apa?
Tentu agak aneh kalau Tuhan pilah pilih soal percaya yang satu dan percaya lainnya.

Yang pasti Tuhan Yesus ga bilang orang yang perlu tanda (misal: Thomas) itu berdosa kan. Cuma kita renungkan aja. Apa sebenarnya yg diinginkan Tuhan atas Thomas?

mungkin Tuhan, sudah memberikan anda Tanda… bisa saja, dy berselingkuh, itu tanda yg diberikan Tuhan, klo dy memang bukan yang terbaik untuk anda… anda jg harus peka dengan tanda2 Tuhan yg lainn… ^ ^…

kadang2 keinginan hati kita untuk tetap memiliki lah yg membuat kita “buta” akan tanda yg TUHAN kasih. contohnya aku sendiri, aku minta tanda, dan mmang aku pun sadar DIA udah kasih, tapi karena akunya yang ngga rela dan masih sayang, makanya aku sering sekali memberi “penawaran” sama TUHAN dengan mencari2 cela dari tanda yang sebelumnya aku minta…hehehe…kuncinya yaa cuman satu, lebih peka melihat yg terbaik. kalo aku mah, pacarmu bukan yg terbaik, dah banyak banget kayanya tanda yg DIA kasih untuk mmbuktikan kalo dia bukan yg terbaik buat kamu. yg sabar aja ya sist…^^

samaaaaa iehhhh… nurutiinnnnnnnn… haha
nahhh ini penjabaran nyahhh… yang ini lebih top markotop ,coz uda seniorrr… haha

gubraaaakkkk…senior apaan…?? kan sering konsultasi sama kamu bocah…jiakakakaa…

haha… senior di FK… hehe… konsultasi ma sy mah, di topik tertentu… hehe

iehhhhh, lupaaaa!! ga bole becanda2…

kudu serius… back to topic…

Mungkin Tuhan akan bilang begini:

cape deh
http://cektkp.com/animatedstatus/smilies/capede.gif