my YOUTH ministry "ROMANTIC IN CHRIST" 28 FEB 2009

http://img54.imageshack.us/img54/8002/ultahmudamudifixcopy.jpg

ada yang di daerah sekitar bekasi , jakarta timur … dll

kami mengundang kalian ^^

my youth GKII bikin acara nieh…

tema nya : ROMANTIC IN CHRIST

pembicaranya : yosi “project pop”

diadakan : hari sabtu ini …

^^ gw yang main musik nieh… hehe

PEDE.COM… whuahuahuha !! ;D ;D :cheesy:

mainin lagu apa aja bro rencananya?

wah sayang gw gak bisa ikut, depok nih…
tapi bro, kok undangannya nyeremin sih! ada kata-kata “BLOOD”, apa tuh bro maksudnya?

  • kau mengasihi ku,lebih dari yang kuduga … lagu frangky
  • NA NA NA NA… bersyukurlah (GMB)
  • CINTA mu terlebih besar (jacqline)
  • YESUS ( TW )
  • MY BEST FRIEND (hillsong)
  • ku terpaku (TW)
  • penyembahan terakhir lupa gw, hehe

gitu dewh.

ya maybe difikiran gw , cinta Yesus tu di buktikan lewat darahnya yang mengalir. :smiley: hehe… kebetulan gw yang buat undangannya :wink: