Nanya Dong !!

Yang saya tau Yesus lahir kemudian menebus seluruh dosa umat manusia !!
Dan dimana Yesus sekarang ? Katanya di Surga yah?

Skrg kan masih banyak tuh umat manusia yang berdosa. (Di Dunia)

pertanyaan saya:
-Apakah Yesus akan turun lagi kedunia untuk menebus dosa manusia? (Penyaliban Yesus Season 2)
-Yesus itu derajatnya sebagai apa sih? Nabi atau Tuhan ?

iseng ga ada kerjaan, gw jawab deh.

iya, di surga.

iya, turun lagi, tapi bukan untuk menebus melainkan menghakimi.

Tuhan.

menghakimi dengan cara bagaimana?

kalau tuhan berarti Allah yang dialkitab itu siapa?

setau saya di Alkitab saja ga ada Surat dimana Yesus mengatakan dirinya sebagai Tuhan.

aduh, saya mati langkah… udah dulu ya. :ashamed0004:

Mo guwa tolongin gak bro ZOD?..

Guwa mo beli kursi roda nec… ;D

Berkali2 Yesus menyatakan diriNYA adalah TUHAN, tapi kalian aja yg keras kepala.

Yohanes 10:30
Aku dan Bapa adalah satu.

hush, jangan oot donk. ayo coba dijawab kalo bisa jawab pertanyaan ts. kalo gw c udah mati langkah. :tongue:

bosen neranginnya.

Sudah di jelaskan berkali kali, masih saja nanya.

semangat lah bro, ini yang namanya pewartaan Injil… Kalau mereka tetap bebal itu baru kembali ke individu masing-masing hehe

Lagi malas bro… juga gak bisa jawab… ;D Cibukkkk…

Semua orang juga bisa bilang Aku dan Bapa adalah satu.

Yesus dan mukzizat"nya dulu ada karena apa?
Karena Zaman itu adalah Zaman SIHIR !!
Dan yang menyukai Sihir itu adalah KAFIR !!

dan Apakah aturan" Nabi Isa itu sudah kalian lakukan dengan benar ?
satu contoh : Masa ke dalam tempat suci pakai Sepatu ?

Hehehe…
Boleh kasih dikit saran tidak bro hehehe… :slight_smile: ?

Dikit aja dech…
Sepertinya pertanyaan kamu itu sudah banyak sekali dibuat threadnya…
mungkin lebih baik baca2 dulu… mungkin bisa ketemu jawabannya…

Hanya usul bro sokidelucuy :slight_smile:

Peace

pliss jawab disini…

Lucuy,

Kmu nanya apa marah2 sih?

Coba sebutkan siapa yg lain yang pernah/bisa bilang “AKU dan BAPA” adalah satu?

Lalu coba tunjukkan buktinya bahwa mujizat yg dilakukan Yesus itu sihir. Bisa ga?
(kayaknya ga bisa sih… *nyontoh gaya Oom Cosmic)

Nabi Isa itu siapa ya? Aturan yang mana?
tempat suci yang mana?

:slight_smile:

Sihir itu : Membangkitkan orang yang mati. karena dulu adalah zaman sihir hehe
Nabi Isa kamu nggak tahu yah?
Tempat Suci Agama penyembah Yesus tentunya

salam damai.

terus ini maksudnya apa?? :huh:

Ada yg blum dijawab tuh… jawab dulu…

Kalau cuman asal ngomong ga ada bukti… mending baca2 aja di forum terbuka bagian TERJAWAB ya nak…

:mad0261: :mad0261:

Lucuy,

Kamu ke sini aja…
https://forumkristen.com/index.php?board=77.0

pertanyaan2 kamu sudah ada di sana dan terjawab…
okay…

ada gak nabi kamu yg non israel, bisa membangkitkan orang mati langsung dihadapan banyak orang ?