Nebukadnezar !diselamatkan ato tidak?

halo teman2 semua !

numpang nanya

Nebukadnezar tuh diselamatkan atau tidak sih? kalo menurut saya sih doi diselamatkan

bagaimana pandangan teman-teman?

Emang si nebukadnezar kenapa ya critanya? Hehehe

ngg…urusannya apa ya ama kita? :slight_smile:

hanya Tuhan yang tau

Nebukad nesar itu di perjanjian lama
dan perjanjianlama sudah habis masa berlakunya sekaran , tapi pada zaman dia masih berlaku

P. Baru: Lukas: 16
16:16 Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes;

jadi baginya patokannya adalah hukum taurat , nah dia melanggar engga hukum taurat itu ???

GBU

urusannya apa yah?? terus gue harus bilang wow gituuhh? dan kenapa aku masih dikirimin email dari sini padahal sudah unsubscribe yah? toloonggg