nenek di rampok

Nenek Dua Cucu Diculik dan Dirampok di Taksi

JAKARTA, RABU-Kustiah (49), warga Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur diculik saat naik taksi warna putih, Selasa (26/2) pukul 21.00 WIB. Kepada keluarganya, pelaku kejahatan itu meminta uang tebusan Rp 5 juta.

Kustiah akhirnya diturunkan di sekitar Klender, namun seluruh uang tabungannya yang ada di Bank Mandiri ludes dikuras perampok itu, Rabu (27/2) pukul 01.30.Menurut Li Siong Lan (50), besan Kustiah, saat kejadian, Kustiah baru pulang dari periksa ke dokter di bilanagan Kelapa Gading.

Setelah menebus obat di Apotik Felisia, bersama temannya, Ny Ros, Kustiah memanggil sebuah taksi yang melintas.“Dia tidak menyangka kalau taksi itu ternyata perampok. Sewaktu tiba di Jalan Perintis Kemerdekaan, si sopir bilang bannya kempes, jadi harus berhenti. Saat itulah, dua orang laki-laki masuk ke mobil, lalu menodong Kustiah dan Ros,” kata Li.

Para perampok itu lalu mempereteli semua perhiasan milik Kustiah dan Ros. Dua buah ponsel milik Kustiah juga diambil. Setelah itu para perampok menelepon Andri, putra kedua Kustiah, untuk mentransfer uang tebusan. Tetapi akhirnya para perampok itu memilih menguras tabungan milik nenek dua cucu ini.Kasus ini ditangani Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.(FBI)

Thx buat artikelnya, sumbernya bisa dicantumkan?

Perampok biasanya cari korban yang lemah,nenek nenek kan pasti tak kuat melawan pikirnya