Ngaku Dosa Hari Ini...

Apakah kamu tidak berbuat dosa hari ini?

Jika merasa berbuat berdosa, silahken mengaku di sini, anggap saja sebagai tanda penyesalanmu…

sekalien permintaan maap

Gw duluan deh, paling banyak dosa neh…

tadi siank gw marah-marah ama orang di telepon, operator telepon bagian komplain sebuah company.
kesian deh orangnya, padahal bukan salah-salah dia bgt…

nyesel deh gw, maafin beneran maafin yah…, gw lagi emosi tadi… sekali lagi maapin yah…

g yang ke dua deh…

hari ini kesiangan bangun, jd gak sate :sad:

wah hr ini dosa marah marah sama orang gara2 orang buang sampah sembarangan di depan gang rumah padahal baru di sapuin

hari ni…
jelek2in temen kantor :’(
maap yahhhh :’(

hari ini … ngejelek2in … diri sendiri … :coolsmiley:

hari ni jelek2 in Om Joe…
pake pasang iklan di Trubus 8)

dosa bener neh … melanggar Perintah ke-11 …

… Janganlah suka menjelek2kan Om Joe dalam bentuk apapun …

hehhehehhe … :tongue:

:’( minta maaf ya ke pak penjual kue rangi…

kemaren pulang kantor (jam 18.00 wib) sambil tunggu bus mayaraya (yang ke arah cileungsi) aku ngeliat penjual kue rangi… inget kata temenku enak, aku bilang ma temen kantorku… beli yuk, pas udah mesen tiba2 bus yang kita tunggu2 dateng (hiks… ini bus datengnya cuma setengah jam sekali kadang2 setengah jam lebih)… kita minta maaf deh, dan ngerasa ngga enak soalnya adonannya udah dituang…
:’( :’( :’( maafin ya pak penjual kue rangi… maap…

kudu tebus ama beli kue nya banyakkkkk…
trus dibagi2 ;D
btw, kue rangi tu apa se? he he… :tongue:

Ngaku dosa hari ini …

Tadi udah ngeboong ma client … kalo udah nyampe deket kantor …

padahal sih … masi ngurusin … side job … :ashamed0002: :ashamed0002:

Barusan ribut sm seseorang…
gw ngerasa dosa bgt krn dah bw2 yg namanya theologi n ministry utk mojokin dia!!!
dan yg buat gw ngerasa tambah berdosa…gw dah biarkan diri gw di kuasai amarah… :mad0261:

Forgive me GOD…

:’( ngaku dosa…

kemaren kan sakit, badan ngga karuan rasanya… pas pulang ke rumah, udah di komplek sih, jalan kecepatan alon2 (soalnya ada anak kecil pada beli somay) tiba2 anak kucing yang lincah nabrak motor aku… :’( :’( :’( aku liat badannya kelojotan… badan aku lagi ngga enak banget, ya udah aku pulang dulu, pas aku balik lagi setelah ganti baju ternyata dia udah mati… hiks… maafin ya…

dibantuin ma temen tetangga aku, kita nguburin deh tuh kucing…
maaf… :char16:

Tuhan ampuni hari ini saya udah ganggu istri orang…
:wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:

hr ini mo ngaku dosa…

marah2 ke anak2 murid tanpa pikir panjang :ashamed0004: :ashamed0004:

hari ini aku cuekin temen yang sapa aku di jalan . .

sorry yach, aku lagi ga liat-liat seh :ashamed0004:

hari ini gara2 terburu-buru lampu merah gw tabrak.

tuh lampu merahnya ga kenapa2 khan bro ??? kasihan kalo sampe … lecet … :char14: :char14: :char14:

hari ini udah ngeluarin kata2 yang kasar sama seseorang … gara2 …*ahh … sudahlah … :sad: :sad:

hari ini aku ngaku dosa aku kesel ma temen…

males pelayanan :rolleye0014: