nÖbÄr (nonton bareng) yukK....;-)

Sobat jakarta dah lama neh 'ga ketemuan pada sibuk semua
'gi mana reuni qt kali ini nobar (nonton bareng).sobat ada yang mo ikut??
Tanggal,hari,tempat dan film lom ditentukan.sobat ad saran?ayo berikan saranny
Kalo 'ga bisa ikut gpp yang serius aja
Ok;-)

saya daftar… mau ikutan :smiley:

@ shica : masa dah lama ? kyana baru kemaren deh… ehhmm lebih tepatnya akhir maret kemarin… maaf deh klo lupa menghubungi dirimu, lupa berarti ndak ingat ^^

@ cakka : jangan cuman daptar tok cakk, atur scedule juga ama wanitamu ehh… klo isa ajak sekalian

walaupun di FK sudah sangat menyebalkan tapi gw usahakan untuk ikut…

soridemori yee booo… kalo siang sejujurnya akan ku katakan ketidakikutsertaanku. bisanya malem kalo mau ampe subuh… hehehe

@try2benice
udah putus… hahahaha… lagi single…
aku lagi banyak tugas pelayanan jadi harus atur waktu nya bener2 dari jauh2 hari baru bisa…
hehehe

daafftarrr…

@ cakka : cieee… promo status ne… hehehe… im single but mingle ^^

@ rianti : yowes… bkin antrian dulu trus atur jadwal trus atur EOnya sapa ^^

@try2benice

iseng nih… topik nya jadi diluar nobar deh… hahaahahahaha…

oi… jadi ga nih… hehe…

ada ajakan spt ne kok malah pada OOT sih,

jadi gak nih :frowning: ??
ayoo nonton bareng…

@ debby : itu bagian dari nobar debb…

@ cakka : blum ada film bagus, klo ndak kamu ae seng atur… pie ?

wah… Tsnya mana niehh…???

:onion-head33:

kapan mw noBarnya?!

sabar ya rianti 'ntar qt susun lagi rencananya, soalnya pada sibuk dan ada yang sakit GMnya jd lom pas aja waktunya

ayo nobar… enaknya kapaan

waduh siapa yng sakit k?? sakit apa?? hopely better soon…

gmana kalau kamis minggu depan pas hari rya waisak??!

wah itu mah jumat… kalo aku sih bisa aja…

ayo atur yg lain

wew… ndak isa ikutan dunk