Non-Katolik, Beranikah Anda Membela Katolik ?

Ya jelas dialkitab dikatakan juru selamat itu hanya Yesus. ayatnya banyak dan saya anggap gampang cari sendiri.

Lalu kalau ada ajaran siapa pakai kalung skapula kalau mati tidak akan masuk neraka, katanya berdasarkan penglihatan oleh bunda Maria di Carmel. Dan sudah saya postingkan dan juga dipostingkan oleh sobat lain.

Melihat sobat2 di tipu dengan ajaran demikian dan tidak mengingatkan itulah buah kebencian.

Buah kasih harus mengingatkan. Pada waktu Herodes berzinah Yahya pembabtis yang penuh kasih mengingatkan dan akhirnya dia dipotong kepalanya.

Mengingatkan sobat2 kita yang ditipu ajaran sesat tidak sampai dipotong kepala kita paling dikata2in benci kek fitnah kek dll itu tidak apa2 kenapa kita tidak mau.

Buah Roh itu kasih dan kasih itu kalau tahu ada orang lagi jalan sesat diingatkan . Jadi mengingatkan itu buah kasih.

Kalau tidak mengingatkan itulah buah ingin dipuji2 orang atau buah kesombogan. Korintus mengatakan kasih itu rendah hati bersedia dimaki2.

Bukan sekedar mencari penghargaan.

Menghakimi itu evaluasi dan ditambah penalty. Inkuisisi itu menghakimi, kalau sekedar memberi evaluasi seperti Yahya pembabtis itu bukan menghakimi.

Jadi bedakan menghakimi dengan sekedar memperingatkan.

Kalau memperingatkan dianggap menghakimi , kalau ada anak kita nyembah patung kita tidak akan menegur kan mengatakan nyembah patung itu salah adalah menghakimi.

Bro sendiri disini juga sedang memperingatkan saya supaya tidak menghakimi Jadi bro sendiri juga sedang menghakimi saya donk kalau difinisi menghakimi adalah memperingatkan.

gunanya ??

Siapa yang “sesat” menurut Gereja Katolik adalah non katolik yang memberitakan Injil Kristus dan Firman Tuhan pada umat katolik.

Yang “sesat” menurut Gereja Katolik adalah Injil Kristus dan Alkitab yang diberitakan pada umat katolik, yang tidak sesuai dengan Injil Paus dan Tradisi Sucinya (ajaran GK).

Bentuk penyesatan utusan GK banyak sekali kalau mau disebut satu persatu. Baca saja sebagian bukti penipuan utusan GK di forum ini saja di :

“MENIPU UMAT KATOLIK ITU KEREN?”

https://forumkristen.com/index.php?topic=45726.0

gak pake tersesat kok kalau mau mencari bukti2 penipuan mereka yang bertebaran di forum ini :afro:

di baca pls itu apa yang diatas = kebenaran = firman TUHAN = Yesus
menghakimi = penuduh = penggunaan pikiran berdasar ego/pikiran
sekarang yang kalian katakan “memperingatkan” memperingatkan apa ? kasih = memperingatkan ? memperingatkan akan apa ? kesesatan ? kesesatan yang mana ? solusinya apa ? dan harus lakukan apa ?
yang dilakukan sekarang ini berputar - putar ga ada tujuan terus menuduh menuduh menuduh…

gw memperingatkan kalian berdasar firman TUHAN = galatia 5:16 galatia 5:23 matius: 7 dan setelah itu bukan tugas gw lagi tapi bagian dari TUHAN melalui firmannya untuk menegur (kebenaran = obat bagis dosa)

lah kalian yang kalian lakukan apa ? berputar -putar -putar -putar -putar = tuduh terus terus

sekarang kalau kalian memperingatkan orang katolik…hey kalian itu begini begitu…dan orang orang katolik balik bertanya kenapa kami begini begitu ? tlalu apa yang harus kami lakukan dan seperti apa yang benar ?
jujur gw ragu lu bisa jawab pertanyaan mereka

ini perintah sesat benar ? benar!!!

berarti bagi orang yang tidak menggunakan injil kristus dan firman TUHAN saat menegur pada umat katolik tapi yang dia pakai otak dan ego nya mereka sesat ? Benar!!!

bagaimana apa yang dikatakan 1 Yohanes 4:1 terbukti bukan ? TUHAN YESUS itu hebat bukan ? :smiley:
saya tidak menghakimi tapi Firman Tuhan yang akan membuka ROh itu sendiri! dan akan membuktikan
mereka berkata bahwa mereka dari TUHAN! tapi mereka terus memperaktekan dunia,terus memperaktekan dosa.

1.kalau seseorang bilang dia hidup dalam YESUS dia pasti tau Firman Tuhan benar ? (tau Firman Tuhan bukan berarti apal nomor - nomor ayat tapi tau “tepat” apa yang dikatakan TUHAN tidak bias)
2.kalau seseorang bilang dia hidup dalam YESUS dia pasti hidup mendengar / memperaktekan Firman Tuhan benar ? (bagaimana mungkin seorang memperaktekan Firman Tuhan / menyebarkan Firman Tuhan tapi manusia itu sendiri saat di tanya dari mana itu "dasar"nya dia katakan gampang! cari aja sendiri banyak itu di alkitab)
3. tidak mungkin seseorang hidup dalam KRISTUS atau mengatakan dia saksi YESUS tapi dia sendiri tidak tahu apa yang YESUS katakan dan lakukan, dan lebih parah tidak pernah bercakap - cakap dengan YESUS!
4.bagaimana mungkin mau tahu apa yang YESUS katakan dalam hidup wong baca firman (mendengar)TUHAN aja seminggu sekali! (itu juga kalau dengar…)

itu lah kenapa setiap orang bertanya kepada YESUS dia selalu menjawab tepat! dan memberikan jalan keluar yang tepat!

sekarang saya tanya “hidup Kristen yang benar itu seperti apa si” apa cuma bilang “kasih” tapi ga tau apa yang harus kita lakukan agar kita mampu mengasihi dan apa yang kita lakukan agar kita di kasihi TUHAN dan sesama

jalan TUHAN itu apa si ? ? ?

gw sebelum tobat sering ketemu orang Kristen yang bilang ini begini - begitu tapi jujur mereka menggunakan kekuatan mereka sendiri itu lah kenapa gw ga pernah bisa bertobat! (patah semua argument mereka dunia vs dunia), tapi di saat gw ketemu hamba TUHAN yang benar - benar takut akan TUHAN bersandar akan TUHAN dia pakai Firman Tuhan = Kebenaran (TUHAN vs dunia) sekuat apapun gw menolak gw ga kuat cuma bisa nangis TOBAT! kenapa gw sadar ??? karena TUHAN sendiri secara pribadi yang bicara sama gw bukan orang lain!

mau buat orang katolik sadar akan ketidaktahuan mereka ? kataka agar mereka ketemu TUHAN langsung!
kalau mereka tanya gimana caranya ? baca Firman Tuhan katakan.
kalau mereka tanya Firman Tuhan yang mana ? sebagai orang Kristen yang benar harus tau apa yang TUHAN bicarakan secara TEPAT bukan hanya nomor - nomor ayat (tau tepat gimana dan dimana caranya ? ya harus latihan tiap hari sama TUHAN)

orang yang ga tau Firman Tuhan = bukan orang Kristen

Kita ambil satu contoh saja

Sudah saya tayangkan bahwa salah satu penglihatan yang katanya diterima dari bunda maria di carmel bahwa kalau memakai kalung skapula pada waktu mati tidak akan masuk neraka.

Jelas Firman Tuhan mengatakan Yesus adalah satu2nya juru selamat. berarti satu2nya yang bisa melepaskan dari neraka adalah Yesus.

Mengatakan kalung skapula kalau diapakai waktu mati melepaskan dari neraka berarti ada jalan lain selain Yesus yang bisa melepaskan diri dari neraka.

Ini bertentangan dengan FT.

Jadi FT lah yang menuduh ini sesat bukan saya, dan saya tidak menentukan hukuman apa2 kenapa saya dikatakan menghakimi.

Kalau ada orang nyembah patung saya katakan itu bertentangan dengan FT apakah saya menghakimi?

Ikuisisi itu menghakimi karena menentukan hukuman dan banyak yang dihukum mati. Itulah yang seharusnya bro katakan menghakimi, bukan kita2 ini yang hanya memperingatkan malah dikatakan menghakimi.

Saya mau tanya apakah bro percaya kalau pakai kalung skapula pas mati pasti masuk surga?

Kalau bro tdiak percaya apakah berarti menghakimi?

gw tau maksud lu jackson…dan berapa waktu lalu ada orang yang mengatakan patung - patung itu bukan berhala bla bla dengan alasan bukan untuk bla bla…dia mengunakan Firman Tuhan ini itu.
itu langsung di patahkan oleh TUHAN kenapa ? karena itu bukan kebenaran yang TUHAN maksud!
loh kok bisa bilang TUHAN yang patahkan ? ya iyalah Firman Tuhan = kata - kata TUHAN yang berkuasa bukan kata - kata manusia.
1.pertanyaannya terus apa bedanya elu sama gw kan sama - sama menentang penyembahan yang salah ?

  • perhatikan saat elu katakan itu ini salah kepada mereka tanpa tau kebenaran Firman Tuhan apa elu menuntun mereka menuju kebenaran ? apa dasarnya mereka itu salah ? kalau anda tidak tahu dasarnya kenapa kamu katakan kepada orang lain itu salah ? apakah kamu sudah melakukannya dan apa yang TUHAN katakan tentang hal itu ?
  • perhatikan saat orang di gerakan Firman Tuhan dia tidak bersaksi akan dirinya sendiri tetapi bersaksi tentang TUHAN…jadi dia menggunakan kebenaran contoh : perhatikan!
    patung,kalung dll kenapa tidak di perboleh ? mereka katakan Firman Tuhan yang di larang itu kan kalau itu idol lain atau mereka katakan kita tidak menyembah patung itu cuma bla bla bla gambaran bla bla bla!
    itu kebohongan!
    ini yang benar = Firman Tuhan = kebenaran = ada TUHAN “diperintahkan?” penggunaan benda - benda tersebut untuk menyembah TUHAN ? apa TUHAN berkenan dengan cara kalian ? apa TUHAN itu bodoh sehingga dia tidak punya pengetahuan akan penyembahan yang benar sehingga manusia bisa se enaknya menyembah dia dengan cara yang tidak di perintahkan ?
    lalu apa solusinya ? Firman Tuhan = kebenaran = menyembah TUHAN menurut kehendekanNYA Roh dan kebenaran!

ga da nomor - nomor bukan ? tapi apa tepat yang di katakan di atas ? silakan cek 10 perintah TUHAN 1-4 yang mengatur hubungan TUHAN dengan manusia (buka Alkitab)

http://katolisitas.org/6762/apakah-umat-katolik-yang-berdoa-di-depan-patung-menyembah-berhala
kalau kalian tau Firman Tuhan kalian akan tau apa yang di tulis di situs ini adalah kebohongan.
saatnya umat TUHAN tahu akan kebenaran bukan ? saatnya membela umat TUHAN menyatakan dengan injil Kristus!

Baiklah saya mau tanya pada bro Truly supaya lebih jelas.

Apa bro percaya kalau pakai kalung skapula pada waktu mati tidak mungkin masuk neraka?

Kalau percaya apa dasar ayat FTnya

Kalau tidak percaya apa dasar ayat FTnya

Penyakit utama orang-orang beriman :
Maunya jadi guru, maunya jadi pengajar, maunya menghakimi orang, merasa diri sudah sempurna menjalankan Fimran Tuhan, semua karena satu hal, yaitu LUPA DIRI! ;D

Hobi ngajarin orang : lupa kalau dirinya juga masih perlu banyak belajar.

Hobi menyatakan orang sesat : lupa kalau hidupnya juga belum sesuai Firman Tuhan.

Hobi mengingatkan orang : lupa kalau dirinya juga perlu diingatkan.

Hobi meluruskan orang : lupa kalau dirinya juga perlu diluruskan.

Hobi pake ayat-ayat Kitab Suci : lupa kalau dirinya belum menjadi pelaku Firman.

Merasa diri sedang mewartakan kebenaran : lupa bahwa sebenarnya sedang menghakimi.

Merasa diri sedang mewartakan Firman Tuhan : lupa bahwa sebenarnya sedang memuaskan hatinya.

Hobi menghakimi orang : lupa kalau dirinya juga akan dihakimi. :angel:

gue suka gaya lo… :afro:

salam,
saya-yang-imannya-masih-dangkal

hobi orang beriman adalah menjalankan tugas pengabaran injil artinya memberitakan injil dan mengingatkan kalau ada ajaran yang sesat.

Saya tanya pada bro kalau ada orang mengajarkan pakai kalung skapula waktu mati akan terlepas dari neraka. Bro percaya atau tidak?

Kalau percaya kenapa kalau tidak kenapa?

Jadi saya sekarang sedang bertanya karena merasa masih dangkal oleh sebab itu mau menimba ilmu dari bro yang sudah bijaksana .

Apakah ada yang salah bro, maka nya harus DIBELA ???

Utusan Gereja Katolik jelas tidak suka dengan “penyesatan” kepada sdr/i umat katolik yang diberitakan Injil Kristus.

Ini merupakan suatu indikasi yang jelas bahwa “mereka” juga sudah TAHU kebenarannya, namun memilih yang sebaliknya. Makanya mereka repot2 memutar-balikkan fakta pada umat katolik yang “disesatkan” dengan Injil Kristus.

Menasihati mereka yang SUDAH TAHU kebenaran, namun SUDAH memilih sebaliknya itu percuma saja. Lain halnya dengan umat katolik yang mungkin belum tahu Injil Kristus.

Sebagai sesama, sudah seharusnya kita membela umat katolik dari “mereka-mereka” ini.

Menurut anda yg sesat itu seperti apakah ?

Yang menipu dan menyesatkan umat bro.

Kayaknya tadi anda sudah bertanya hal ini ya? atau cuma perasaan saya ;D

hahaha… Kalau mereka sesat apakah anda yang rugi bro ??? :cheesy:

lah? si jesuit order alias andrea andrade langganan kena banned ini aja kagak tau yang sesat berakhir dimana nantinya?

Pokoknya asal eksis aja, gak peduli apa isi tulisannya.
Wkwkwk…

Re: Non-Katolik, Beranikah Anda Membela Katolik ?

sama sama mempunyai Tuhan,

DIALAH PEMBELA YANG BENAR, KOTA BENTENG YANG KOKOH.

Mzm 46:11 (46-12) TUHAN semesta alam menyertai kita, kota benteng kita ialah Allah Yakub. Sela