NUBUAT MENGENAI HASIL PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2014

NUBUAT MENGENAI HASIL PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2014
http://worshipcenterindonesia.blogspot.com/

Cek dan bagikan ke seluruh Indonesia Gbu

:happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025: :happy0025:

[email protected] ruddy…

Sebetulnya dan sebenarnya.Nubuatan itu adalah dari TUHAN ALLAH…Bukan dari rekayasa alam pikiran manusia yang menciptakan nubuatan bahwa itu nubuatan…Ini namanya pemaksaan logika menggiring opini umat yang di landasi oleh latar belakang mengadopsi suatu ajaran…Apalagi ini menjurus pada konotasi ajakan pada pengidolaan seseorang…yang intinya adalah urusan duniawi. bukan urusan sorgawi.

Jadi persoallan Pilpres yang menjurus pada ajakan untuk mengidolakan seseorang ini, jika dikait-kaitkan dengan isi Ayat-ayat Firman Tuhan dalam PL yang disajikan dalam web-link tsb…Ya sama sekali tidak ada relevansinya, malah semakin menyesatkan umat…Wallaupun itu di suarakan oleh sekumpulan orang yang mengnaggap dirinya pimpinan kerohanian sekalipun…dan berlevel kampium sekalipun…!! Ini sesat namanya broow…! Karena sudah menghakmi sifatnya…Menyatakan yang satu lebih baik dari yang lainnya…Padahal sama-sama keduanya belum pernah melakukan segala sesuatunya dalam konteks jabatan Presiden…Jadi jangan menggunakan nama Tuhan demi untuk menghakimi seseorang, demi kepentingan sendiri, golongan maupun Gerejanya sekalipun.

Jadi pilihlah yang menjadi pilihan anda jika anda sudah berada dedepan kotak suara, dalam NAMA TUHAN KITA YESUS KRISTUS. AMIN.

Salam GBU…

Saudaraku, jangan anggap remeh nubuatan. Ujilah nubuatan itu apakah benar atau tidak nanti di hari penghitungan suara :afro: Anda silahkan tidak percaya, silakan memilih sesuai dengan keyakinan Anda. Sayapun akan memilih sesuai dengan keyakinan saya.

bukankah dalam alkitab mengatakan ujilah segala nubuat ?? apakah benar itu dari Tuhan atau tidak ?
bisakah kamu menguji apa yang dinubuatkan tersebut ? sudahkan kamu berdoa dan tanyakan kepada Tuhan mengenai apa yang mereka katakan ??

Kisah Para Rasul 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir–demikianlah firman Allah–bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

1 Korintus 14:31 Sebab kamu semua boleh bernubuat seorang demi seorang, sehingga kamu semua dapat belajar dan beroleh kekuatan.

1 Tesalonika 5:20 dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.

[email protected]

Sekali lagi.saya katakan…bahwa Kita memakai Alkitab itu bukan untuk mencari-cari atau mengepas-ngepaskan yang akhirnya initinya adalah memaksa pola pikir umat untuk mempercayai nubuatan yang dibuat oleh pikiran si manusianya…Tetapi bukan nubuatan yang berasal dari Allah.
Jadi yang di wartakan olehsi TS tsb mengenai nubuatan siapa yang menjadi RI 1, adalah tidak ada kaitannya sama sekali dng Alkitab, hanya dipaksakan saja.

Jika anda termasuk orang yang percaya dng yang di wartakan oleh si TT …ya monggo…wae tah…!! itu hak anda…
Namun bagi saya itu jelas-jelas tidak relevan saja…alias menyesatkan…

Salam GBU…

Tahu dari mana itu dipaksakan ? Ada lho saat-saat Firman Tuhan itu memberikan petunjuk pada kita. Entah karena kebetulan atau memang Firman itu benar-benar terjadi (AMEN). Jika nubuatan itu tidak terjadi, barulah Anda bisa mengklaim itu hanya dipaksakan; dipas-paskan. kalo terjadi ? Alasannya mau KEBETULAN ?
Btw, pilpres udah lewat… ademin pikiran yukk… ^ ^ Quick Count dah bertebaran. Tapi, saya hanya percaya yg dikeluarin KPU tgl 22 Juli 2014 besok. Setuju ?! :afro:

[email protected]

HEHEHE… Tidak perlu diuji segala macam…broow…!! Apa lagi dng acuan ayat-ayat yang anda sajikan itu…hemmm…

Wong mereka…itu…?? karena mereka dng pola pikirnya sendiri sudah membuat konteks pilpres tsb sebagai suatu nubuatan…Jadi itu buatan manusia …bukan buatan dari Allah sebagaimana yang sudah tertulis dalam Alkitab.

Jadi dng latar belakang jabatan mereka dalam jajaran keagamaan mereka , mereka membuat opini publik yang koridornya umat kristiani, dimana seolah-olah apa yang mereka wartakan itu memang benar-benar datang dari langit…hehehehe…padahalnya tidak samasekali loh…Ini sebetulnya bentuk kekejian atau penistaan terhadap keyakinnan mereka sendiri , yang sudah mereka geluti dalam hidupnya mereka sbg hamba Tuhan.

*Yeremia 14:14 Jawab TUHAN kepadaku: "Para nabi itu bernubuat palsu demi nama-Ku! Aku tidak mengutus mereka, tidak memerintahkan mereka dan tidak berfirman kepada mereka. Mereka menubuatkan kepadamu penglihatan bohong, ramalan kosong dan tipu rekaan hatinya sendiri.

Salam GBU…

[email protected]

nAHH…KALAU SAYA TANYA BALIK KEPADA ANDA…?? DARI MANA ANDA TAHU ATAU ANDA PERCAYA BAHWA ITU SEBAGAI SUATU NUBUATAN…??? APAKAH dikarenakan yang mewartakan itu adalah beberapa orang yang mengnggap dirinya orang soleh dan beriman atau pemimpin-peminpin umat/agama yang bertitel sarjana telogi…??
Menurut saya acuan dan patokannya bukan disitu loh…Walaupaun di web-link yang diinformasikan berisikan suatu pandangan kerohanian hamba-hamba Tuhan yng sangat piyawai dalam menggunakan Ayat-ayat Firman Tuhan sabagai dasar landasan bahasan pandangannya…mengenai / berkaitan dng konteks PILPRES…

Padahal jika kita berbicara menganai konteks nubuatan dan bernubuat, maka Alkitab sudah membicarakannya dng berbagai bentuk dan ajaran yng menjadikannya Umat percaya harus mengetahuinya alasan kenapa Nubuatan itu sampai bisa ada dan siapa yang meng-instruksikannya…?? dan untuk kepentingan apa…?? serta siapa yang dipilih Tuhan Allah HARUS BERNUBUAT DEMI NAMA-NYA…??? bUKAN DEMI NAMA PARTAI LOH…!!

Maka itu, coba anda renungkan ayat dibawah ini…:

*Yeremia 14:14 Jawab TUHAN kepadaku: "Para nabi itu bernubuat palsu demi nama-Ku! Aku tidak mengutus mereka, tidak memerintahkan mereka dan tidak berfirman kepada mereka. Mereka menubuatkan kepadamu penglihatan bohong, ramalan kosong dan tipu rekaan hatinya sendiri.

So…??? APA RELEVANSINYA konteks pilpres dng nubuatan…??? Karena nubuatan itu berkaitan dng penggenapan…dan terjadi hanya sekali SAJA selama dunia ini masih ada…

Nah…lantas PERSOALLAN PILP[RES INI KAN selalu terjadi setiap 5 thn sekali bukan…?? YANG MANA MASIH TERUS AKAN TERJADI / BERLANGSUNG SELAMA NKRI masih berdiri bukan…??? Kalau begitu apakah besok-besok hari juga selalu akan muncul nubuatan-nubuatan lagi dari para hamba-hamba Tuhan yang berjumlah lebih darai 200 orang itu…???..Itu lah yang saya maksudkan tidak relevan dan menyesatkan umat…!!

Salam GBU…

IMHO, saya tidak percaya pada nubuatan jika apa yang dikatakan itu terjadi. Bukan pada siapa yg berkata-kata. sekalipun dipoles dengan Alkitab sekalipun, jika tidak terjadi ya… bukan nubuat. Sangatlah salah bila nubuatan hanya terjadi SEKALI saja selama dunia ini masih ada. Anda membaca kitab Daniel ? Apakah nubuatan ttg kerajaan sesudah BABEL hanya terjadi sekali saja ? Tidak bkn ? Tergantung pada isi nubuatan itu. Ada nubuatan yang isinya peristiwa tunggal macam: kedatangan Sang Penebus yang pertama kali. Ada pula nubuatan yang isinya adalah rentetan kejadian.
Apakah tergenapinya nubuatan ini berkat ke-200 orang itu ? Entahlah! Saya takkan menghakimi mereka nabi palsu ato sengaja menyambung-nyambungkan Ayat Alkitab atau bukan. Itu adalah kewenangan Tuhan. Yang saya perhatikan adalah message-nya. Jika message terjadi, berarti benar. Caranya, meskipun menurut pengamatan Anda tak benar; bagi saya itu bukan urusan saya. Apakah Anda liat sendiri bagaimana mereka memperoleh nubuatan itu ? Hanya dari membaca saja bukan ?

Yeremia 14: 14 itu konteksnya adalah zaman ketika Yeremia masih hidup. Siapa yang dimaksud mereka ? Ada di ayat 13. Sudah ya… jangan bertengkar lagi. :coolsmiley: piss…

kamu baca lebih lagi, bukan fokus mengenai “pilpres” tetapi baca sampai akhir…
sebab itu ujilah setiap nubuatan…

Mantap

Selasa, 08 Juli 2014
NUBUAT MENGENAI HASIL PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2014

Shalom,
Saudara-saudari seiman yang dikasihi Tuhan
Terkait pemilu presiden 2014 yang akan dilangsungkan 9 Juli ini, maka kami, Worship Center Ministries Surabaya, ingin menyampaikan sedikit gambaran dari pesan yang kami terima secara profetik melalui Bp Didit Irawan per tgl 6 Juli kemarin.

(1) Tuhan melihat bahwa penyebaran nubuatan krisis kepemimpinan selama hampir 3 bulan terakhir ini oleh tim kami & rekan-rekan pemimpin di berbagai wilayah di Indonesia telah menjangkau ruang lingkup yang luas hingga hampir ke seluruh wilayah Indonesia & telah banyak didengar maupun diterima oleh pemimpin-pemimpin rohani yang ada di Indonesia. Dampaknya jauh melebihi perkiraan kami apabila diukur dari seberapa banyak umat Kristen yang berdoa, menaikkan doa-doa syafaat, mencari wajah Tuhan, hingga mencari tahu dan menyelidiki latar belakang salah satu capres yang banyak disebutkan dalam nubuatan tersebut, ditambah bangkitnya suatu antusiasme rohani untuk mendekat dan menyambung hubungan kembali dengan Tuhan. Lebih daripada itu, kami juga telah memperoleh konfirmasi bahwa pesan nubuatan juga telah mencapai warga Indonesia yang bermukim di luar negeri, yang mana itu juga mendorong mereka menyebarkan nubuatan tersebut kepada rekan-rekan mereka di sana. Kami yakin Tuhan sendirilah yang bekerja dengan kuat kuasa Roh-Nya yang dahsyat sehingga dengan cara-Nya sendiri menjangkau begitu banyak manusia dari berbagai lapisan masyarakat, khususnya jemaat-Nya di Indonesia. Sungguh sangat jauh melebihi yang kami bisa perkirakan! Atas itu semua hanya air mata dan ucapan syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada rekan-rekan pemimpin yang telah bersatu dalam gerakan rohani 200 pemimpin ini.

(2) Mencocokkan hasil perjalanan kondisi bangsa hingga hari ini dalam rangka menguji nubuatan yang kami terima maka dapat dikatakan bahwa nubuat tersebut memiliki kesamaan dengan apa yang nyata berlangsung di Indonesia khususnya mengenai figur capres tertentu, sumber-sumber dukungannya hingga (kemungkinan) pikiran dan maksud-maksud tersembunyi (dalam arti negatif) dari salah satu capres yang dapat dilihat serta dapat diperkirakan dari data-data pemberitaan yang ada selama ini;

(3) Berkaitan dengan persyaratan 200 pemimpin rohani yang berkomitmen kami ingin menyampaikan bahwa jumlah tersebut telah terpenuhi sekalipun pada hari ini meskipun yang masih tercatat senyatanya dalam database kami baru berkisar 106 orang. Dalam hal ini kami telah memiliki beberapa bukti dan konfirmasi bahwa pemimpin-pemimpin rohani yang berkomirmen telah mencapai lebih dari dua ratus orang berkomitmen namun karena keterbatasan sarana dan sumber daya kami maka hingga hari ini kami masih kesulitan menjalin hubungan dengan rekan-rekan pemimpin yang ada di wilayah-wilayah yang jauh di berbagai pelosok;

(4) Karena telah terpenuhi persyaratan tersebut maka kami sampaikan sesuai apa yang kami terima dari Tuhan yaitu bahwa yang memenangkan pemilu & menjadi presiden Indonesia terpilih adalah Bpk Joko Widodo. Ini berarti Tuhan masih memberikan kasih karunia kepada kita, umat Tuhan di Indonesia dan kepada bangsa Indonesia sendiri, yang meskipun masih akan menerima kegoncangan dari hajaran Tuhan, namun bukan dengan cara yang keras dan menyakitkan. Syukur kepada Allah atas kasih karunia-Nya besar itu!

(5) Gerakan rohani 200 pemimpin tidak berhenti hingga naiknya Bpk Joko Widodo, namun berlanjut demi mengadakan suatu dampak rohani untuk pemulihan Indonesia & mengawal pemerintahan yang baru. Sebab itu kami terus akan melanjutkan pencarian data para pemimpin rohani. Melalui pemimpin-pemimpin rohani sejatilah gereja Indonesia dipulihkan yang akan berlanjut pada pemulihan bangsa.

PEDOMAN DOA SYAFAAT BAGI PARA PEMIMPIN ROHANI
(oleh Bpk Didit Irawan)

Berkaitan dengan pesan Tuhan hasil pilpres 2014, hendaknya iman kita semakin diteguhkan dalam Tuhan bahwa Tuhan mendengar kesatuan doa umatNya dan Tuhan mendapati 200 pemimpin rohani (bisa lebih) yang akan dipakai oleh Tuhan untuk mengubahkan bangsa Indonesia. Lebih daripada itu, kita tidak boleh berdiam diri dan terlena sampai apa yang sudah dijanjikan Tuhan menjadi suatu realitas yang menjadi bagian kita, umat Kristen di Indonesia.

TUHAN MENDENGAR SETIAP DOA KITA: PERTAHANKAN KEMENANGAN SAMPAI MENJADI NYATA ATAS INDONESIA

Menjelang pilpres 2014 dalam seminggu ini Tuhan memperlihatkan seperti sinar putih seperti cahaya matahari yang disorot dari atas langit yang terbuka dan mengeluarkan sinar matahari.

Kemudian Tuhan berkata, “Sesungguhnya setiap waktu engkau akan mendapati umatKu berdoa bagi pemilu untuk mencengah pemimpin diktator tidak menjadi presiden.”

Lalu Tuhan membuka telinga saya, "Saya mendengar ada begitu banyak suara-suara baik pria dan wanita baik suara yang lirih dari orang tua sampai perkataan anak-anak muda yang penuh semangat. Berjuta-juta suara berbicara seperti dalam satu siaran yang terdengar di telinga.

Setelah itu Tuhan berkata, “Itulah doa-doa yang dinaikkan mereka (orang-orang Kristen di Indonesia) kepadaKu.” Artinya Tuhan mendengar doa-doa kita dan tidak pernah sia-sia setiap tetesan air mata, seruan doa dari pokok doa yang lahir dari hati Tuhan.

Kemenangan di alam roh ini harus kita pertahankan dalam doa sampai menjadi nyata atas Indonesia. Kita tidak boleh berhenti berdoa bagi pemilu sebab iblis akan berusaha membuat begitu banyak kecurangan untuk meraih kemenangan capres pertama.

Kita teruskan berdoa bagi pertobatan pemimpin rohani di Indonesia dan keterbukaan serta kejujuran komisi pemilihan umum, seluruh pengurus dan pemimpin yang terlibat dalam pemilu (termasuk para lurah dan kepala desa) serta badan pengawasan pemilu).

PEDOMAN DOA SYAFAAT DAN TINDAKAN NYATA UNTUK MEWUJUDNYATAKAN HASIL DOA MENJADI KENYATAAN:

  1. Deklarasikan dengan iman bahwa Tuhan telah mendengar doa-doa kita dan memberikan kemenangan kepada kita;

  2. Ucapkan syukur atas janji Tuhan yang telah memilih Bapak Jokowi menjadi presiden atas Indonesia;

  3. Berdoa terus dengan iman bahwa Tuhan akan membongkar segala kecurangan yang ada dalam komisi pemilihan umum, badan pengawas pemilu dan seluruh penyelenggara pemilihan umum;

  4. Bagian akhir dari doa syafaat menaikkan puji-pujian dengan sukacita bahwa Tuhan telah memberikan kemenangan kepada kita;

  5. Pastikan bahwa Anda, seluruh keluarga dan seluruh jemaat Anda menjadi bagian untuk memilih di TPS masing-masing.

Inti dari semuanya adalah hendaknya kita menaikkan doa-doa kita dengan iman, ucapan syukur dan sukacita atas kasih karunia yang telah Tuhan berikan kepada kita. Ini baru tahap awal kegerakan kita dan masih ada tahap-tahap lainnya dalam perjuangan kita menuju pemulihan Indonesia. Hendaknya semangat kita jangan kendor dan biarlah roh kita tetap menyala-nyala bagi Tuhan. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Salam revival!
Salam perjuangan dalam Kristus!
Amin.

NB:
– Peringatan mengingat hal ini merupakan sesuatu yang kami yakini berasal dari Tuhan dan bersifat rohani dan kudus, maka kami melarang, menolak dan mengutuk penggunaan informasi ini untuk kepentingan memperoleh keuntungan materi dan untuk kegiatan lain yang bersifat duniawi demi melampiaskan keinginan daging semata.

– Kami akan terus memperbarui informasi (update) mengenai perkembangan kondisi Indonesia pasca pilpres dan pemerintahan yang baru ini. Jangan lupa secara teratur mengunjungi blog kami.

apakah kamu sudah nguji ?
dengan apa kamu nguji
atau kamu hanya mencuap cuap saja di forum ini

Yang dibold merah : Beneran neh?

Gua kagak pernah percaya pada nubuatan abal abal kaya gini.
Kalo mau ngomong politik, kita bicara politik.
Kalo mau ngomong agama, kita bicara agama.
Jangan suka pake ilmu cucoklogi deh, malu maluin…