Nubuat telah digenapi: Obama Telah Membuat Warga Kristen AS Mulai "Sulit Membeli

Nubuat telah digenapi: Obama Telah Membuat Warga Kristen AS Mulai “Sulit Membeli dan Menjual”
http://propetik.com/?p=95

Senat AS telah meloloskan RUU Obama utk kesehatan dan perawatan menjadi undang2. Pelaksanaan akan dimulai tgl 23/03/2013.
Ini akan mengharuskan semua orang Amerika utk menerima ditanamkannya (RFID Chip) Radio Frequency Identification Chip agar dpt mengakses perawatan medis. Perangkat akan ditanamkan pd dahi atau di lengan. Hal ini memenuhi nubuatan Kitab Wahyu 13 : 15-18 tentang MARK OF THE BEAST! Apakah Anda masih ragu2 tentang hari terakhir tsb? BERSIAPLAH!
…See More
Nubuat Digenapi: Obamacare Membuat Warga Kristen AS Mulai Sulit Membeli dan Menjual | PROPETIK.COM
propetik.com
Propetik.com – 10 Januari, 2012. Geger Kebijakan Kesehatan Presiden AS Barack Obama yang terkenal sebagai “ObamaCare” rupanya bukan hanya soal penggunaan chip implan yang revelational. Baru-baru ini

SELAMAT MEMASUKI BABAK BARU AKHIR ZAMAN,BERSIAPLAH KARENA MEMANG HARINYA
MAKIN DEKAT…

pada saat antikris berkuasa, barulah dia memaksa kehendaknya untuk melakukan demikian. . yaitu “666”
tetapi ANAK ANAK TUHAN sudah tidak lagi berada di dunia, sudah terangkat.

sebelum masa pengangkatan chip ini sudah dipakai manusia jg ga k?

itu bukan chip / tanda dari antikris.

misalnya anda tidak mengalami pengangkatan, anda akan berhadapan dengan antikris dan sebagai umat Tuhan, anda disuruh agar menjadi pengikut mereka / antikris.
bila anda bertahan dan tidak mau, maka pasti anda disiksa, sampai mati.
tetapi bila anda tidak tahan siksaan, maka anda akan diberitanda 666, pada saat itu kesempatan untuk masuk surga hilang, alias pintu sorga tertutup bagi anda.

tanda antikris :
why 13 : 15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

siksaan pada masa antikris :

Mat 24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

tks ka buat penjelasan,
sebelum rapture tanda antikris ini blm dipakein ke manusia?

penasaran daku pengen nambah kalimat yang ini…

bersiaplah, anda sudah memasuki babak baru,

bagimu yang mengumpulkan harta di puncak dan di pundi pundi yang sangat banyak, bersiaplah akan kehilangan itu…

semua yang indah yang cantik yang kamu miliki, akan diancam dengan kesirnaan…

bersiaplah, hal yang bisa mati itu dan hal yang tidak kekal itu akan dipercepat prosesnya sebelum kematian…

dan hari itu akan menyedihkan…

@sudah pas kah narasi tambahannya ya??

salam…

itu bukan tanda ANTIKRIS.

sama aja dengan ktp electronic, apakah anda sudah mendapatkannya ?

yang lebih nyata adalah kartu kredit, kemana aja anda berbelanja di seluruh dunia, anda bisa pake kartu yang sama asal limit anda masih ada.

tetapi nantinya, pada masa antikris, kartu kredit, ktp dan chips lainnya merupakan media bantu bagi antikris, untuk menggoalkan rencananya.

bersykur, kita yang sekarang ini sudah tinggal di “RUANG SUCI” saat itu tiba, kita sudah tidak berada di dunia lagi.

Waktu pertemuan antar Family Altar Dewasa Muda, ketua tim doa syafaat menjelaskan bahwa mulai tahun 2013 ini akan berlaku chip global, berarti waspada akan angka 666 dipakai global. Orang Kristen harus mempersiapkan diri untuk ikut mengalami rapture.

blm dpt kak, ngeri ga ke rapture euyy :onion-head30:

berat kalau sudah bahas ginian.

chip ( atau apapun juga ) yang dipergunakan oleh antikris, adalah ketika pada masa antikris. sebagai anak Tuhan, pada saat itu sudah terangkat / rapture.

yang tinggal adalah :

why 11 : 2 Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."

mereka yang hidup di " halaman"

bila anda suka membaca kisah Musa di padang gurun ketika memimpin umat Israel menuju ke negeri perjanjian, Allah menyuruh Musa untuk membuat “tabernakel removable” sehingga Allah bisa hadir ditengah tengah umatNya.

tabernakel ini terdiri dari 3 bagian yaitu :

  1. halaman :
  • meja korban bakaran
  • kolam pembasuh
  1. ruang suci
  • meja roti pertunjukan
  • mezbah dupa
  • kaki dian / manorah
  1. ruang maha suci :
  • tabut perjanjian

bagi umat israel, bila mereka melakukan dosa, mereka harus membawa binatang untuk dijadikan korban penghapus di halaman.
setelah selesai, bertobat, kemudian melakukan lagi, mereka membawa lagi bianatng untuk dijadikan korban.

demikian juga dengan kehidupan kita saat ini, diam dihalaman aja, berbuat dosa, minta ampun, kemudian melakukan lagi, berulang ulang, kapan mau melangkah ke ruang suci ?

bagi mereka yang menetap di halaman ini yang tidak mengalami rapture dan akan masuk dalam masa antikris / aniaya besar seperti yang tertulis dalam why 11 : 2 diatas.

kita yang hidup di akhir zaman ini, level iman kita harus meningkat, jangan tetap di halaman, beranjak masuk ke dalam “ruang suci” sehingga bila sangkakala ALLAH BERBUNYI, kita bisa berjumpa dengan Tuhan Yesus di angkasa. sedangkan yang ada di halaman, tidak terangkat.

halaman, orang yang jatuh bangun dalam dosa.

tks ka, org yg ada dihalaman bisa ngomong face 2 face ga sm Tuhan, kan byk bgt tuh penghuni surga :onion-head86:

dihalamanpun bisa ketemu Tuhan, sebab di halaman, kita yang berdosa minta ampun segala dosa dan kesalahan kita, Yesus mengampuni, dan jangan berbuat lagi.

sekarang ini kita hidup di akhir zaman, maka level iman kita, harus bertumbuh, meninggalkan “halaman”
< perbuatan dosa, minta amupun, melakukan lagi, minta ampun lagi > dan melangkah maju masuk ke ruang suci. perhatikan rep. # 11, ada 3 benda yang terdapat di ruang suci :

  • meja roti pertunjukan
  • mezbah dupa
  • kaki dian / manorah

mempunyai makna rohani yang harus dilakukan oleh setiap umat yang percaya. . .
salam

kak janet kalo bertobat dan melakukan dosa lagi tapi masih ingin bertobat apakah sudah terlambat ato tidak? :ashamed0004:

Yes 1:18 Marilah, baiklah kita berperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Gal 6:7 Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.

Yoh 5:14 Kemudian Yesus bertemu dengan dia dalam Bait Allah lalu berkata kepadanya: “Engkau telah sembuh; jangan berbuat dosa lagi, supaya padamu jangan terjadi yang lebih buruk.”

Kol 3 : 25 Barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.

waduh berarti Tuhan sudah t=gak mau nerima ya kak? :mad0261: :char12:

bagaimana iman anda bisa bertumbuh ?

klo anda sudah bertobat dari perbuatan dosa, kemudian melakukan lagi ??

kita yang hidup di akhir zaman ini, seharusnya iman kita terus bertumbuh dan mesti berani meninggalkan “halaman” untuk masuk ke “ruang suci”. sebab halaman ini akan diserahkan kepada antikris yang berkuasa selama 3,5 tahun.

sampai sekarang Tuhan masih mengampuni orang berdosa yang mau datang kepadaNya dan meminta ampun atas perbuatan dosa.

tetapi akibat dari perbuatan dosa mesti ditanggung sendiri.

contoh yang agak extrim,

seseorang melakukan perzinahan dgn psk, terjangkit hiv-aids.
dia sadar, dia minta AMPUN, TUHAN MENGAMPUNI, tetapi sakit hiv-aids dia tetap nanggung