Nubuat Tuhan akhir tahun 2011

Pada hari ini tanggal 31-12-2011 jam 10.30 wita, Kami bersama-sama dengan beberapa hamba Tuhan dalam pergumulan memasuki tahun 2012.

  • Ada pesan Tuhan untuk kita semua Dimana di tahun 2012 ini adalah tahun pemilahan Tuhan, tahun ini adalah tahun untuk mempersiapkan WAHYU 3:9-11.
    Dalam penglihatan seperti melihat Papirus – gulungan kitab yang terbuka lebar-lebar.
    Tahun dimana Tuhan akan membela, Tahun pemilihan kepunyaan Tuhan, tahun pelimpahan bagi yang percaya dan tahun anugerah Tuhan.

  • Dalam penglihatan ada gunung yang berwarna-warni, dan begitu banyak persoalan yang beraneka ragam.

  • Dalam penglihatan di Palestina akan terjadi kerusuhan yang besar-besaran yang ingin memasuki wilayah Israel, banyak darah yang bergelimpangan.
    Pesan firman Tuhan (Wahyu 17:1-6).

  • Pembangunan Ka’abah (Bait Allah) di Yerusalem sudah 70%, sisa tinggal 30%.
    Barang siapa bertelinga dengarkanlah perkataan-Nya
    Pesan firman TUhan (Maz 119:100-107).

  • Dalam penglihatan ada sebuah Almanak (Kalender), dalam setiap bulan kalender ada berwarna merah dan ada tanda silang (kali) hanya dalam bulan Pebruari, Agustus dan Nopember dan ada bencana besar.

  • Dalam penglihatan ilmu kebathinan semakin maju pesat dalam perkembangannya dan banyak orang hanya mencari hal-hal kebathinan saja.
    Pesan firman Tuhan Kis. 9:1-8; Roma 11:11-18.

  • Dalam penglihatan seperti perang salib, dan kuburan Kristen ada palang tanda salib berwarna merah, banyak orang kristen yang disiksa.
    Pesan firman Tuhan. (Wahyu 13:1-6).

  • Dalam penglihatan pedang TUhan terhunus kepada setiap musuh-musuh. Pesan Firman Tuhan (Roma 8:6-8; Yes.9:6). Amin.

Ha? Bait Allah tahun 2012 sudah terbangun 70%, tinggal 30% lagi? Berarti, akhir tahun depan kita sudah bisa liat bentuk fisiknya donk? Berarti Antikris sudah muncul tahun 2012? Oh, my God!

Hmm hari ini ada kakek-kakek tua yang bersaksi di gereja saya

Dia mendengar suara Tuhan , dan Tuhan berkata kepadanya bahwa 2012 adalah tahun penampian
Dan mengingatkan kepada jemaat untuk tidak menjadi suam-suam kuku

Terlepas benar atau tidak , tidak ada salahnya juga kita semakin mendekatkan diri kepada Tuhan

[b]Wahyu 22 :11[b]

22:11 Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"

Salam

Nubuat ini boleh dibilang agak spesifik, karena menyebut bulan dan adanya banyak pertumbahan darah besar di israel tahun ini. memang banyak penumpahan darah dari waktu ke waktu di Israel namun dalam nubuat ini disebut banyak penumahan darah jadi lebih banyak dari rata2 tiap tahunnya.

pebruari agustus november ada tanda silang dan ada bencana besar, apakah maksudnya pada bulan2 tsb terjadi bencana besar?

february tinggal sebulan lagi mari kita saksikan bersama dan siap2 dalam doa jangan2 bencananya didaerah kita?

Broo jackson123
mungkin ada kaitan dengan pesan-Nya tanggal 24-1211, dan pesan-Nya akhir tahun 2011 ini pencobaan yang tertulis dalam Wahyu 3:9-11, pencobaan atas seluruh dunia. Amin.

Wahyu 3:9 Lihatlah, beberapa orang dari jemaah Iblis, yaitu mereka yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, melainkan berdusta, akan Kuserahkan kepadamu. Sesungguhnya Aku akan menyuruh mereka datang dan tersungkur di depan kakimu dan mengaku, bahwa Aku mengasihi engkau.
3:10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
3:11 Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

Amin…

Bro Scout,

Ini yang melihat tanda2 ini siapa bro? lalu ada bukti darimana jika penglihatan ini dari Tuhan?

Anda tau cerita Musa kan, dia bertanya bagaimana dia bertanya kepada Tuhan, bagaimana jika raja tidak percaya. Lalu Tuhan memberikan bukti2 yang akan ditunjukan kepada raja.

Masa masih ditanggapi sih bro yang dikabarkan mempunyai penglihatan2 seperti ini.

Banyak banget yang kayak gini nihh broo…

Ada yang bilang lihat buaya besar di laut, ada yang bilang Tuhan berbisik kepada dia, ada yang bilang Tuhan masuk kamarnya orang tersebut lalu berbicara.

Ya ampuunn…

Kayaknya masalah ekomomi seluruh dunia bakal kacau, kalau dilihat eropa, amerika, dan kacaunya negara2 timur tengah.

Kita lihat saja apa yang terjadi, namun saya tertarik adanya penyebutan bulan sehingga kita bisa tunggu benar2 terjadi atau tidak.

Kalau tidak terjadi berarti bukan dari Tuhan, namun bukan berarti sudah tidak ada karunia nubuat.

Kalau ekonomi seluruh dunia semakin parah, mulai dari ambruknya perekonomian Amerika serikat dolar semakin lemah dan apabila mata uang euro semakin kuat, maka seluruh dunia akan menukar semua uangnya ke euro, dengan demikian mata uang dolar akan kehilangan daya tarik, dan ini yang membawa bencana bagi amerika sehingga memperkuat nubuatan Alkitab sepuluh tanduk, kalau ini semua akan terjadi maka akan terjadi krisis yang dialami kita pada tahun 1997, maka kalau sudah ambruk ekonomi beberapa negara saja, ini dirasakan oleh rakyat menegah kebawa. maka rakyat kecil semakin sulit utk memenuhi kebutuhan primernya dan menjadi kehilangan kepercaayan kepada pemerintah. sehingga memicu perlawanan rakyat yang lapar ini untk menyerang pemerintah, ini yang disebut krisis poltik, dan para politisi manfaatkan membakar keadaan, memicu emosi rakyat kekacauan dalam bentuk kerusuhan massal diseluruh dunia dst dst dan akhirnya uni eropahlah yang mendominasi perekonomian dunia…Daniel 7:7,15 Binatang ini yang kuat dengan gigi besar dari besi ini sangat menakutkan, karena ia melahap, dan meremukkan mangsanya, sekarang ini binatang itu meremuk dilakukan melalui kekuatan uang, uang dan uang uni eropa melahap dan meremuk dolar. (Euro yang muda mengalahkan si Tua Dollar).

Bro Scout,
Dulu memang banyak orang menafsirkan 10 tanduk itu eropa.

Tapi sebagian orang sekarang menafsirkan 10 tanduk itu 10 region yang dihasilkan oleh G20

From the EU…the world divided into 10 regions
Ten regions, ten kings? … The link above is the plan for the one world govt and
why. Prophecy says … At a global level, China maintains an essential role within
the G20. … the united states is also being divided into 10 horns. …
www.godlikeproductions.com/forum1/message1253618/pg1 - - Similar pages

U

Saya menunggu selama bulan agustus ditahun 2012 sesuai nubuat Tuhan, kira-kira apa yang terjadi dalam bulan agustus ini, ternyata, memang tepat sesuai bulan yang dinubuatkan-Nya… Lihat yang saya bold diatas.

Bahwa : telah terjadi dalam bulan Agustus ini Gempa bumi yang mengguncang Iran pada Sabtu (11/8) dan Minggu (12/8), telah menewaskan 250 orang dan melukai 1.800 lainnya di barat laut Iran.

http://internasional.tvonenews.tv/berita/view/60207/2012/08/13/korban_tewas_gempa_iran_menjadi_250_orang.tvOne

…AMIN…

itu namanya cocokmologi, bro. secara emang ada bedanya antara gempa Iran ama gempa yang lain? Ama yg nggoncang Kobe berapa tahun kemaren, mana yang lebih hebat akibatnya? Ama yng bikin tsunami buat mandiin Aceh?

Ingat, bro, Yehushua sendiri mengatakan ini hanya tanda-tanda dan bukan akhir jaman itu sendiri. Kita belum ngeliat gempa yang begitu kuatnya sampai pulau-pulau bergeser dari tempatnya dan gunung-gunung tidak ada lagi.

Sesuai konteksnya yang di nubuatkan-Nya adalah ketepatan bulan bukan besar kecil bencananya, itu adalah kehendak-Nya? bencana itu bukan saja gempa, bisa juga bencana yang lain akan menyusul… yaitu dalam bulan Pebruari, Agustus dan yang masih sisa adalah bulan Nopember 2012…Kita lihat saja nanti?

Ya… kita lihat saja

Sebenarnya ketika mendengar suatu nubuatan itu … kita jangan mengharapkan nubuatan itu terjadi.
ttp minta lah … keringanan atau belas kasihan Tuhan seandainya memang harus terjadi jangan banyak korban jiwa yang mati sia sia.

Jangan hanya krn nubuatan tersebut spy digenapi… kita malah menunggu2 datangnya bencana.
Krn atas nubuatan itu … itu Tuhan bisa saja … tidak melaksanakan kalau ada orang2 percaya yang berdoa dan merendahkan diri untuk menangisi jiwa2 yang belum bertobat …

Benar, dan Tuhan akan alihkan atau menunda bencana itu, namun bencana nubuat yang tidak dapat dirubah kalau itu sudah menjadi ketetapan-Nya seperti ketetapan Tuhan dalam Matius 24:7 itu ketetapan-Nya yang tidak dapat dirubah, itu adalah harga mati.

Masih saja terjadi bencana pada bulan ini? biarlah umat-Mu semakin karib dekat dengan-Mu…Amin.

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/08/20/157771/Korban-Gempa-Palu-Susuri-Sungai-Lewati-Jembatan-Gantung

Memang benar dalam bulan agustus kalau saya nonton TV begitu banyak kecelakaan dan bencana yang terjadi dimana-mana dalam bulan ini, termasuk korban bencana rohani di SAMPANG.

Desa Karang Gayam, Omben, Sampang, Madura, Jawa Timur.

http://www.gensyiah.com/

SEKARANG SUDAH PERTENGAHAN TAHUN 2014, apakah pembangunannya stagnan, atau sudah selesai 100%

he he he

wah klo sudah selesai berarti si pembinasa keji akan bertahta disitu seperti nubuat Yesus dalam Matius
dan klo pembinasa keji yang berkuasa, berarti sudah masuk antirkstus yang berkuasa dan menjadi raja.
kenyataannya ?? he he he

banyak sekarang nubuat palsu beredar dimana mana dengan memakai ayat ayat alkitab,
hati hati

wah betapa hebatanya kamu si scout.

apakah benar bait suci sudah rampung 70% ditahun 2011 ??

bualan aja