Nubuat untuk Asia (-Indonesia-) by Cindy Jacob

Nubuatan atas Indonesia, Asia dan Dunia
November 2, 2011 | Filed under: Nubuatan |


ALSO AVAILABLE IN: English


Berikut ini adalah nubuatan yang diberikan oleh Cindy Jacobs pada Empowered 21 Asia, minggu lalu:

Akan ada kegerakan dari gereja global yang bersatu di seluruh dunia. Tuhan mempersiapkan UPPER ROOM yang baru. Singa dari Yehuda sedang menggeliat di wilayah Asia. Generasi muda dan anak-anak kecil akan dilawat Tuhan. INDIA akan dilawat, anak-anak akan dilawat terlebih dahulu, desa-desa akan diselamatkan. Gereja-gereja Tuhan akan dilawat Tuhan. Gelombang keajaiban dan mujizat akan terjadi di jalan-jalan karena ada JESUS MOVEMENT. Filipina akan menjadi bebas dari korupsi. Indonesia akan dilepaskan dari kemiskinan.

Suatu tingkat kekayaan akan dilepaskan luar biasa, tidak seperti apa yang pernah dibayangkan. Orang-orang biasa akan dipromosikan akan muncul ditampilkan Tuhan untuk menjadi pendana-pendana yang luar biasa (yang akan membiayai pekerjaan di misi-misi internasional Tuhan).

Taiwan akan bangkit. Srilanka akan ditransformasi. Negara-negara di dalam cincin api akan ditangkap oleh api-Nya, menjadi negara-negara yang radikal untuk Tuhan. Bangsa-bangsa tidak akan lagi mengalami aborsi, Tuhan akan mengajarkan kekudusan yang sebenarnya.

Saat ini sudah jam 11 malam bagi Tuhan, waktu-Nya tinggal sebentar lagi. Tuhan akan membangkitkan putri-putri menjadi Deborah-Nya. Tabernakel 24 jam yang memuji dan menyembah Tuhan akan ada. Ada misionaris-misionaris musik yang dikirim ke Timur Tengah. Tuhan akan menggoncangkan apa yang masih dapat digoncangkan di seluruh dunia.

Asia akan dipakai Tuhan untuk gerakan di akhir jaman untuk ke seluruh dunia. Segala sesuatunya saat ini mulai dari Asia, khususnya Indonesia.

Tahun 2011 adalah tahun tuaian besar bagi Tuhan, Ameen…!

Seharusnya melihat situasi dan kondisi dunia saat ini, Gereja dan umat Kristen bersatu, bukan sebagai satu organisasi tetapi satu visi dan satu misi… semua talenta, semua kekayaan material dan duniawi sudah waktu ditujukan hanya untuk satu tujuan… jangan sampai domba2 Kristus jatuh dalam pencobaan.

Masalahnya sekarang memang di tingkat pimpinan2 Gereja, yang hanya akan berubah kalau jemaat mulai bertanggung-jawab dan mengambil sikap untuk berperan aktif dalam pengambilan keputusan2 yang strategis, bukan cuma mau dicuci otak untuk meng-Kristen-kan si A, si B, si C, si Katolik, si Baptis non-selam, si Kristen belum lahir baru, dsb-nya.

THAT IS so stupid. Kalau mengurus hal2 yang duniawi aja orang Kristen kaga beres, gimana mau mengurus hal2 yang surgawi?

Jangan percaya kalau ada yang ngajarin, hidup senang di dunia, pas akhir zaman pingin langsung naik ke sorga aja, itu tanda orang Kristen diberkati TUHAN!!! Kaga ada tuh ajaran TUHAN YESUS kaya begitu… masalah siapa yang diangkat ke sorga, siapa yang bertahan sampai akhir segalanya itu keputusan Kristus, bukan keputusan pendeta/gereja.

Even if we all have to suffer and die… we live and die as Christians.

dikatakan Nubuatan atas Dunia , mari kita baca

Okay

Terus di wilayah Eropa, Amerika, Afrika gimana bro ?
Apa Singa Yehuda hanya menggeliat di Asia saja bro, dan tidak menggeliat di Benua lain ?

masa Tuhan pilih kasih ?

tadi diatas katanya seluruh dunia . kok nggak konsisten begini ya nubuatannya

Hmmmm… Filipina Bebas Korupsi

Mari kita lihat sampai kapan nubuatan Cindy Jacob ini bakal terjadi ?
1 tahun lagi ? 10 tahun lagi ? 100 tahun lagi ? 1000 tahun lagi ?

or maybe NEVER HAPPENED / Nubuat Palsu ?

kok aneh ya nubuatannya, alkitab malah menuliskan demikian

Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.

Matius 26:11a
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu

Cindy Jacob : Indonesia dilepaskan dari kemiskinan
Matius 26:11 : Karena orang-orang miskin selalu ada padamu

kontradiksi nih ?
mana yg mesti dipercaya nih ? Alkitab atau si nabi modern Cindy Jacob ?

kekudusan yg sebenarnya baru akan diajarkan tahun 2011 ?
Lha 2000 tahun yg lalu YESUS ngapain bro ? mengajarkan “kekudusan yg tidak sebenarnya” ya ?

emangnya Tuhan punya jam ya ?

baru akan digoncang tahun 2011 ???

padahal bukannya dari dulu memang sudah digoncang2

semua baru dimulai pada tahun 2011 ? dari Indonesia ?

Bro,
bukannya penginjilan sudah dimulai ketika rasul Petrus mengalami pentakosta di Israel 2000 tahun yg lalu ?

Kesimpulah saya pribadi : Suatu Nubuatan Mencari Sensasional yang cukup Aneh…

@repento; Hahaha… pembahasan anda cukup menggelitik, bro! Jaman sekarang memang banyak sekali hamba2 Tuhan yg katanya punya karunia kenabian seperti Morris Cerulo datang ke Indonesia jauh2 cuma mau bilang: “God loves Indonesia!” Emangnya selama ini Tuhan gak cinta Indonesia?
Lalu dia bilang: “If you donate our mission, God will bless you!” “Because we are connected with Israel, blessed for every body bless Israel!”
Enak aja nih orang bilang! Ngapain kita nyumbang Israel yg udah kaya raya itu? Apa nggak kebalik?
Jauh2 dia datang dari Amerika kesini ya cuma mau omong dua hal itu. Keterlaluan! Orang2 pada nunggu2 kata2 profetik apa yg mau dikatakan pendeta ini, eh yg diomongin cuma minta duit!

wah2 lha kok ya ada ya pendeta jauh2 cuma untuk begitu saja ya…ck ck ck…

omong2 ada lho kemiripan antara Cerullo dengan anggota DPR yg studi ke Yunani, yaitu

– sama2 menggunakan dana dari masyarakat utk melancong ke luar negeri

yg DPR menggunakan dana rakyat indonesia utk melancong ke luar negeri
yg Cerullo menggunakan dana jemaat Kristen utk melancong ke luar negeri

Ada yg nyatet nubuat-nubuatan “nabiah palsu” Cindy Jacob molai tahun 2002 lalu sampai sekarang?
Orang kayak begini kok masih dipercaya dan dinabikan…?

Lukas 18
18:8b Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Saya setuju dengan apa yg bro PI tulis: “Adakah Ia mendapati iman di bumi?”
Hari ini, iman macam apa yg dimiliki orang2 Kristen di jaman ini? Iman seperti yg dimiliki oleh murid2 dan para rasul di abad pertamakah? Saya tidak melihat hal itu. Justru yang saya lihat adalah ras frustasi orang2 Kristen jaman ini yg tidak juga melihat dan merasakan jamahan Tuhan dalam hidup mereka. Mereka sudah berdoa, sudah berpuasa, sudah melakukan hal2 yg baik di mata dunia. Tapi mereka masih terikat dengan ego mereka sendiri. Ada yg punya uang, mereka pikir uang dapat menyelesaikan masalah mereka. Ada yg nggak punya uang banyak tapi punya otak cemerlang, mereka pikir otak mereka bisa menyelesaikan masalah mereka.
Orang2 seperti ini banyak sekali memenuhi gereja2 Kristen saat ini. Mereka sudah bosan dengan kotbah2 yg menguatkan iman. Mereka ini ingin sesuatu yg sensasional. Sesuatu yg “wah”!
Maka jadilah “pertunjukan sulap rohani”. Bener2 sulap. Ada burung merpati dimasukkan dalam topi/saputangan dan… burung itu lenyap! Lalu sang “pendeta” yg juga tukang sulap ini mulai berkotbah: “Inilah gambaran konkret atas Roh Kudus yg turun dari Sorga dan diaam dalam hati kita, bla bla bal…” Lalu jemaat bertepuk tangan riuh atas pertunjukan itu. Bertumbuhkah iman jemaat atas pertunjukan itu? Nonsense! Macam2 cara pendeta untuk bikin sensasi. Termasuk Kesembuhan Rohani. Saya tahu ada yg bener2 sembuh, Tuhan bener2 menjamah, mujizat memang terjadi. Tapi banyak juga yg cuma bo’ong2an. Sembuh sementara atau memang ada orang sengaja dibayar untuk pura2 sakit lalu sembuh karena KKR.

Inilah yg terjadi saat ini menjelang kedatanganNya yg keduakali dan rupanya Yesus tahu akan terjadi seperti ini. Makanya ayatnya jelas sekali : “Adakah Kudapati iman di bumi saat kedatanganKu nanti?”

mohon tanggapannya bro

dikatakan Nubuatan atas Dunia , mari kita baca

Okay

Terus di wilayah Eropa, Amerika, Afrika gimana bro ?
Apa Singa Yehuda hanya menggeliat di Asia saja bro, dan tidak menggeliat di Benua lain ?

masa Tuhan pilih kasih ?

tadi diatas katanya seluruh dunia . kok nggak konsisten begini ya nubuatannya

Hmmmm… Filipina Bebas Korupsi

Mari kita lihat sampai kapan nubuatan Cindy Jacob ini bakal terjadi ?
1 tahun lagi ? 10 tahun lagi ? 100 tahun lagi ? 1000 tahun lagi ?

or maybe NEVER HAPPENED / Nubuat Palsu ?

kok aneh ya nubuatannya, alkitab malah menuliskan demikian

Matius 26:11
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu, tetapi Aku tidak akan selalu bersama-sama kamu.

Matius 26:11a
Karena orang-orang miskin selalu ada padamu

Cindy Jacob : Indonesia dilepaskan dari kemiskinan
Matius 26:11 : Karena orang-orang miskin selalu ada padamu

kontradiksi nih ?
mana yg mesti dipercaya nih ? Alkitab atau si nabi modern Cindy Jacob ?

kekudusan yg sebenarnya baru akan diajarkan tahun 2011 ?
Lha 2000 tahun yg lalu YESUS ngapain bro ? mengajarkan “kekudusan yg tidak sebenarnya” ya ?

emangnya Tuhan punya jam ya ?

baru akan digoncang tahun 2011 ???

padahal bukannya dari dulu memang sudah digoncang2

semua baru dimulai pada tahun 2011 ? dari Indonesia ?

Bro,
bukannya penginjilan sudah dimulai ketika rasul Petrus mengalami pentakosta di Israel 2000 tahun yg lalu ?

Kesimpulah saya pribadi : Suatu Nubuatan Mencari Sensasional yang cukup Aneh…

@roderick
yes at least faith for your own country…bukan begitu bung ?
daripada masuk di grup pencemooh dan sekumpulan orang2 yang ahli bahasa dan sedikit ngerti history-antropologi tapi ga punya iman dan sok menghakimi, lbh baik punya iman bahwa Tuhan akan melawat Indonesia.
bukan begitu ?

GBU

Indonesia baru akan dilawat ? kapan? 2012? 2013?

Duh gimana sih, Jadi selama 2000 tahun ini indonesia belum dilawat ya ? dan baru pada tahun 2012 nanti dilawat ?

@repento
lebih baik anda ga usah tahu…saya cuman inform aja untuk mereka yang respon.

@lion
kita tidak bisa mengharapkan apa yang para rasul alami dengan kondisi saat ini.
ketika para rasul alami, gereja sedang berkembang dan pencurahan RK yang awal…org bilang hujan awal sedang dilakukan.
jadi ketika anda bilang kegerakan para rasul…contoh sederhana saja, apakah tindak tanduk kita dan pengertian kita setara dengan apa yang dipunyai oleh para rasul? i don’t think so…
jadi ketika ada pengharapan bersama dengan idealis saat ini yang ada adalah kekecewaan.
kenapa terjadi hal ini ?

  1. kurangnya pengertian akan FT juga kurang bergaul dengan Tuhan.
  2. kurangnya aplikatif, umat sekarang cenderung pasif, seperti domba yang gemuk di kandang, tidak pernah penginjilan dan cari jiwa2 padahal itu adalah spirit dari kekeristenan bukan? menyenangkan hatiNya …hal yang dilupakan, sebaliknya hanya tertuju pada diri sendiri…ikut Tuhan YESUS dapet apa? itu yang ada di benaknya.
  3. kurangnya mau rela berkorban
    mau diberkati, memberi aja kalo ada uang sisa…Tuhan dikasih sedekah buat jajan…kalo kita mintanya mobil, rumah…dsb
    banyak sekali hal2 yang tidak sepadan dengan apa yang Tuhan mau, jelas aja bro tidak bisa bandingkan dengan hujan awal.

tentang hal jemaat yang bicarakan sudah saya singgung diatas, kurang mengerti FT…terlalu banyak teologis tapi aspek hati tidak di singgung blasss…jadilah umat yang pinter teologis instan tapi ga punya pengalaman bergaul dengan Tuhan.
sedikit2 dipikir untung rugi, sedkit2 dipikir masuk akal, sedikit2 dipikir memalukan…secara aplikatif sebenarnya Kekristenan itu bicara soal hati dan tindakan, tentunya sesuai dengan FT.

dan satu lagi…
banyak anak2 Tuhan terjebak dengan maunya sendiri, yang ujung2nya menyalahkan Tuhan dan kepaitan tidak jelas dengan Tuhan.

contoh :
Penghakiman vs anugrah
baca:Yunus

banyak anak Tuhan terjebak hanya mengenal Tuhan YESUS dari sisi anugrah, lupa kalo Tuhan juga punya sisi penghakiman.
akibatnya banyak anak2 Tuhan yang malas, baca FT malas, berdoa malas, bertindak malas…kl di suruh doa banyak alasan terutama Tuhan pasti baik…bukan begitu bung?
bekerja malas…kalo gagal nyalah2in Tuhan…bukan seperti itu kejadian yang sering?
PL dibilang sudah dibatalkan dengan banyak dalih untuk kepentingan diri sendiri dengan alasan Tuhan YESUS baik, padahal perkataan Tuhan YESUS sendiri yang bilang kalo taurat tidak dibatalkan… setitik iotapun tidak.

sedangkan di sisi penghakiman, banyak anak2 Tuhan yang berlatar belakang kepahitan dengan ortu, hingga hati Bapa banyak yang ga ngerti.
mereka bekerja, bekerja dan bekerja tapi melupakan sisi anugrah.
kl berbuat salah sudah terbayang penghukuman, akibatnya banyak anak Tuhan yang pasif, takut salah, takut bertindak lebih memilih diam hingga tidak ngerti kalo punya kuasa tapi di belenggu oleh kepasifannya.

sebaliknya di atas semua itu, anak2 Tuhan MERASA sudah mengenal Tuhan, dari sisi anugrah dan penghakiman hingga merasa sudah layak mengenal Tuhan.
apakah bung percaya saya pernah berbicara dengan seorang di forum bahwa dia merasa mengenal Tuhan 90%…??

banyak hal yang tidak bisa disandingkan dengan hujan awal saat para rasul menerima, tapi kita dijanjikan hujan awal dan akhir.
semua adalah anugrah, dan saya percaya Tuhan akan balikkan semua keadaan dalam sekejab…karena dia TUHAN bukan manusia dan melebihi apa yang bisa manusia prediksi.

kita di jaman akhir ini harus tetap konsisten dengan hati kita, dengan segala apa yang ada disekitar kita, pilihan ada di tangan kita semua, apakah kita mau kepahitan dan mundur perlahan-lahan atau kita mau terus maju berlari sembari menjaga hati dan mempunyai iman yang YESUS harapkan.

GBU

ga ada kata2 menghakimi anda lho…coba dibaca baik2…justru saya meng iyakan pernyataan anda kan?

GBU

saya sih ambil positifnya saja

tidak peduli itu nubuat atau tidak, tapi memang seharusnya kerinduan kita supaya TUhan melawat umatnya lebih lagi untuk menyongsong kedatangan-Nya kali yang ke-2

terlebih kami di pedalaman2 ini, banyak orang kristen tapi masih tetap mengukuti adat2 suku yang jelas menduakan Tuhan, :slight_smile:

masa saya meng iyakan iman anda tapi menghakimi/menuduh anda…get the point ?

yes that’s the faith !
iman salah satu faktor terpenting yang bisa menyenangkan hatiNya
iman tanpa menghakimi.

GBU

Pertanyaan yg ditujukan utk menyadarkan seseorang yg keblinger atas nubuatan kosong

malah ditanggapi dengan :

ruppanya masih belom ngerti juga.

gini bro PI, itu pertanyaan utk menyadarkan bro bahwa lawatan Tuhan itu sudah terjadi

di masa lalu ,
di masa sekarang,
di masa yg akan datang

sementara saya mengimani Tuhan
sudah melawat di masa lalu, masa sekarang dan
akan melawat masa akan datang.

— iman repento : Tuhan melawat di 3 MASA —

anda malah CUMA mengimani yg lawatan masa akan datang saja,
terbukti dengan anda menulis TUHAN AKAN MELAWAT
ini membuktikan bahwa di masa lalu anda tidak dilawat Tuhan. dan masih terus2an ngarep lawatan di akan datang
— iman PI : Tuhan melawat di 1 MASA(akan datang) entah kapan hal itu terjadi di kehidupan PI —

sekarang anda dah ngerti kan kenapa saya tulis sbb:
Duh gimana sih, Jadi selama 2000 tahun ini indonesia belum dilawat ya ? dan baru pada tahun 2012 nanti dilawat ?

ayo dong bro, melek iman dong. pepesan kosong Cindy Jacob itu kenapa malah disebar luaskan di forum2.

jujur , keinginan anda utk mengumumkan nubuatan org yg anda anggap nabi
malah membuat anda malah tampak konyol bro

Matius 24:11
Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

Matius 24:24
Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat,
sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

1 Yohanes 4:1
Saudara-saudaraku yang kekasih,
janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu,
apakah mereka berasal dari Allah;
sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Bro PI, terus terang saya bener2 prihatin dengan kehidupan jemaat Kristen saat ini. Maka tidak heran, sudah lebih dari 300 tahun (mungkin?) Kekristenan masuk ke Indonesia, tapi saya tidak melihat “pertumbuhan” Kristen di negeri ini karena ulah “manusia2” yg menganggap Kekristenan sebagai “obyek”, bukan “subyek” dalam kehidupannya. Kalau ada orang berani mengklaim sudah 90% mengenal Allah itu pasti manusia sombong Bro! Siapakah kita ini manusia berdosa yg serba terbatas sanggup memahami Allah Yang Tak Terbatas? Mana mungkin? Biar sampai Yesus datang lagi manusia tidak akan pernah bisa memahami Yesus Yang Tak Terbatas itu!
Anda benar tentang spirit Penginjilan yg kendor. Kita tahu di Indonesia ini ada gereja2 besar yg dapat jemaatnya dari “membajak/menyabotase” jemaat gereja lain. Gereja pecah, yg diincar jemaat kaya yg perpuluhannya puluhan sampai ratusan juta. Gejala apa ini? Yg dipikir: bagaimana “bisnis Yesus” gua bisa gede, omset besar, gua bisa menikmati “duit jemaat” buat beli Mercy Sport idaman gua. Apa fenomena ini tertulis di Alkitab ya?
Saya justru kagum dengan spirit Penginjilan GRII Reformed. Gerejanya sudah besar, tapi Penginjilannya sama sekali nggak kendor, malah semakin berapi2 di bawah pimpinan pak Steven Tong. Semoga kita tidak dibuat terlena dengan berkat2 yg kita terima. Kita harus ingat: semakin banyak berkat yg kita terima, sesungguhnya Tuhan menuntut tanggung jawab lebih besar lagi.
Semoga penginjilan di Indonesia bisa semakin berkembang lagi dan semoga orang2 kaya Kristen itu mau mendonasikan uangnya untuk penginjilan, daripada untuk membangun gereja.
Merry Christmas for all member FK! GBU!