Nubuatan Rabbi Kaduri.

Rabbi Keduri, rabbi terkenal di israel yang mati tahun 2006 mengatakan Yesus akan datang dalam waktu singkat setelah kematian Ariel Sharon

Dari detik.com diberitakan Ariel Sharon dalam keadaan kritis setelah koma selama 8 tahun.

Tel Aviv - Tim dokter Israel menyebutkan kondisi kesehatan Ariel Sharon makin memburuk setelah mengalami koma selama 8 tahun. Hari ini, tim dokter mengungkapkan sejumlah organ vital mantan Perdana Menteri Israel itu mengalami gagal fungsi yang sangat berpengaruh terhadap kelanjutan hidupnya.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami telah melihat penurunan bertahap dalam fungsi organ vital Ariel Sharon, yang penting untuk kelangsungan hidupnya,” kata Direktur Rumah Sakit Tel Hashomer, Zeev Rotstein sebagaimana dilansir AFP, Kamis (2/1/2014).

On June 30th, I posted the following link. In it, the name of the Messiah was revealed to Rabbi Kaduri who was 108 when he died. Before Rabbi Kaduri died in 2006, the aged rabbi had a vision of who the Messiah was and in addition, the rabbi gave a prophecy that the Messiah would come after Ariel Sharon had died.

I have copied something for you to watch. Awesome! FYI: Ariel Sharon is still in a coma as I write this.

Today, on Tu B’Av (July 26th) I am watching to see if there are any new updates on Ariel Sharon. I don’t know how much longer we have to wait. Time appears to be short.

Luke 21:36 - “Watch you therefore, and pray always, that you may be accounted worthy to escape all these things that shall come to pass, and to stand before the Son of man.”

Zephaniah 2:2-3, "Before the decree bring forth, before the day pass as the chaff, before the fierce anger of the Lord come upon you, Seek you the Lord all you meek of the earth, which ha

Yesus yang mana? Yesus yang dulu disalibkan dan bangkit ato Yesus menurut si Rabbi?
Memangnya si Rabbi Kenduri ini sudah percaya Tuhan Yesus? Bukannya rabbi Yahudi menolak Tuhan Yesus sebagai messias?

Bisa jadi yang dimaksud adalah Mesias palsu yaitu antikris, karena memang Yahudi bukan kriten, apakah benar Tuhan memberi penglihatan pada rabbi yang bukan kristen ini. Mungkin saja iblis yang memberi penglihatan dan jagonya iblis kan antikris. Yang jelas Ariel sharon sudah kritis sekarang ini, Mungkin iblis sudah siap2 menguasai dunia selama tujuh tahun seperti yang diberitakan alkitab, karena Iblis itu kan penghulu setan yang juga tahu rencana Tuhan walaupun tidak persis.

apakah alasannya sehingga Yesus harus menunggu Ariel di checkmate dulu ???

Itu kan nubuatan dari Rabbi Kaduri, yang bukan kristen. Jadi ya kita tidak tahu ini nubuatan dari Tuhan atau iblis.

Saya yakin iblis juga baca alkitab dan tahu kira2 kapan Tuhan datang, walaupun tidak ada yang tahu jam dan harinya secara persis.

Dan itu bukan berarti juga Yesus harus nunggu Ariel sharon. Itu lebih mengarah pada tanda.

Misal kita berjalan dari kota A ke kota B. kita tidak tahu arahnya, lalu ada orang menjelaskan, kamu ambil jalan Gajah, terus ke utara, kalau kamu ketemu sekolahan kambing, bearti kamu sudah dekat kota B tinggal satu kilo meter lagi.

Sekolahan kambing itu hanya dipakai sebagai tanda bahwa perjalanan orang ini sudah tinggal satu kilo, bukan bearti orang ini harus melalui sekolahan kambing, tapi memang kebetulan saja sekolah kambing itu berjarak satu kilo dengan kota B.

nah kalo ini bs jd nabi PALSU!!! ;D ;D

Bukannya tanda2nya sudah ada semua bro? tinggal tunggu saja kematian kita or kedatanganNya terlebih dahulu. :slight_smile:

tanda2 yg mana dulu nih hehehhe?perang? atau apa?krn setau saya itu bukan tanda akhir jaman tp permulaan jaman baru. Kalo mnrt Bible kedatangan Kristus adalah ini

  1. Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan dan menjadi KESAKSIAN bagi semua bangsa, sesudah itu baru tibalah KESUDAHANNYA
  2. KRISTUS harus tinggal di Surga sampai PEMULIHAN segala sesuatu!
    Keliatannya hal ini tdk ato hampir tdk pernah dibahas oleh gereja pada umumnya. Gereja hanya fokus pada tanda2 spt barcode lah, perang lah.

Apalagi nubuat spt diatas yg jelas2 sangat amat TIDAK BIBLICAL!!tdk ada dasar ayatnya blass itu nubuatan.

Kec kita berasumsi ini ariel sharon udah mati dan Kristus emang blom dtg, nah kalo dtgnya 100 thn lagi apa 20 thn lagi ya bener kali tuh nubuatan wkwkwkwk

Ariel Sharon akan dimakamkan besok Senin (13-1-2014)

Berita ttg ramalan Rabbi Kaduri

Kematian Ariel Sharon dan Ramalan Kedatangan Al-Masih

lets pray that Father Yahwe will send Jesus soon to take us up to heaven to His Throne.

Kumbaya My Lord