NURDIN M.TOP TEWAS? YES..YES..YESSSS!!

AKHIRNYA NURDIN M.TOP TEWAS!!! MOGA2 KALI INI BENAR

Menurut saya yg harus diberantas bukan “Para Pelaku” Teror saja tetapi juga “Paham2 nya” yg radikal dan “HANYA MAU MENANG SENDIRI &TIDAK BISA TOLERAN TERHADAP UMAT AGAMA LAIN”>>inilah sebenarnya “BENIH TERORISME”

BTW teman2 Muslim…menurut anda Nurdin M.Top masuk Surga atw neraka y? :cheesy:

Biar Tuhan yang menjawab… huff…

@cherlee
my Beloved sista…u ain’t moslem ain’t cha?o…please…please i hope not :’( !! so why don’t we just let them do the answering…he3X :happy0025: Peace!!..my question is directly toward them to know their opinion about this particular matter

di forum sebelah ada semacam thread ttg teroris

yg menarik adalah : apakah kita senang dg teroris yg tertangkap dlm keadan terbunuh? adakah Tuhan Yesus akan kaish kesempatan mrk bertobat atau tidak? so kembali ke sikap kita, kita akan berteriak penuh kemenangan atau penuh kesedihan? {dilema ya :smiley: ]

@cruzader :
surga dan neraka itu urusan Tuhan. sebagai manusia saya pasti bilang dia bkal masuk neraka, tapi dalam islam ngasih makan orang miskin atau anak yatim, bisa mengakibatkan 1org muslim masuk surga.
n bukan pahamnya yg harus diberantas tpi orangnya, karena tiap orang pzti berbeda. dan islam jelek bukan karena pahamnya tapi karena beberapa pengikutnya.

@one_way
Memang urusan Tuhan,makanya janganlah anda mengutuki George Bush…sudah berapa banyak Kaum Muslim di seluruh dunia di tolong oleh USA saat pemerintahan George Bush…ingat Aceh? saya juga berdoa Supaya Para Tentara Amerika yg menolong Kaum Muslim terbebas dari Saddam Hussein di Irak dan di Afghanistan menolong rakyatnya terbebas dari kezoliman kaum Teroris,moga2 para Tentara USA mendapat mendapat pahala yg Besar di Surga.

Memangnya saya bilang Islam jelek pada penjelasan awal saya? coba deh anda baca dg CERMAT!!
Saya gak bilang Islam jelek… Anda juga gk boleh bilang Ahmadiyah jelek,bahkan orang Ahmadiyah lebih berakhlak buktinya gk pernah saya dengar Kaum ahmadiyah menteror dan mengebom org tak berdosa. Begitu pula Lia Eden , Saya bingung mereka semua tidak melakukan kejahatan tapi dibenci umat islam?memangnya apa yg salah dg ahmadiyah hingga harus dilarang…

**Begini ya…pointnya Bukan Islamnya tapi "Pemahaman Islam/Doktrin Islam " yg dianut Teroris yg saya permasalahkan, jgn salah mas saya kagum dg Ulil Absor Abdala (JIL)yg anda2 kutuk2i, bahkan Azyumardi Azra dan Komarudin Hidayat termasuk orang2 yg dianggap “miring” oleh kebanyakan muslim. Apa yg salah dg JIL,Azyumardi&Komarudin bahkan mendiang Nurcholish Majid sehingga tidak begitu “populer” di kalangan islam?
Apa karena mereka “TOLERAN”? Justru paham2 radikal gaya Baasyir dan yg sejenis dg dia >>INI YG HARUS DIBERANTAS!!
Mungkin anda tanya Kenapa? yaah Logis dong Mas…mana bisa hidup damai dengan Kaum yg isi otaknya hanya ingin menghina agama lain dan mencederai kaum/umat lain…berbahaya tooh mas!! piye to re…

inailahiwainailahirojiun

Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan dan ketabahan.

@cruzader : saya sbg muslim jg mengutuk keras tindakan nurdin cs yg telah membwt teror di indonesia. tp kalau dibndingkan dgn bush, saya rasa anda salah membwt perbndingan.
brapa bnyk org yg harus mati di iraq hanya untk membnh saddam dgn propaganda adnya senjata pmusnah masal yg smpai skarang msh drgukan keberadaanya. negara yg djuluki polisi dunia yg djuluki polisi ham nyatanya telah membwt kerusakan besar dgn memporakporandakan beberapa negara di timteng yg saya yakin 7an sbnarny hanyalah minyak mentah. bung dunia jg sdah membktikan btapa liciknya bush n blair dalam membwt propaganda itu…

saya rasa anda sbg umat kristiani tdak seharusny mengusik tentang kbenaran ahmadiyah, atau JIL. itu urusan kaum muslim, pastinya anda tdak akan mengertì mengapa kami membenci mereka yg telah mengacaukan konsep tauhid dalam islam. jika anda ingin mengagumi seseorang, kgumlah pada nabi muhammad saw. karena beliaulah sbnar2ny tauladan.

mmm,
gimana ngomongnya ya,
sebenernya kasian juga sih sama si teroris, (kok dia ga punya kesempatan bwt kenal JESUS n minta ampun sama TUHAN dulu,coba dia bertobat sebelom mati, mesti nasibnya kaya penjahat yg disalib di sebelah kiri TUHAN YESUS…)
hiks >.<

@Novi : c nurdin mendingan mati dtembkin tentara atau dimutilasi tpi mati dalam keadaan islam daripada mati dikelilingi harta dan wanita tpi mati dalam keadaan kristen.
aq rasa smua muslim jg pnya pendapat sama

Yang jelas dia mati dalam keadaan TERORIS.

@one_way
Yaah itu kan persepsi anda secara politik, Gk ad negara yg sempurna bung!! namun kalau mau jujur samapi saat ini Amerika lah negara yg mendekati “Sempurna” :

– Indonesia merdeka karena tekanan Amerika ke Belanda(Baca Sejarah!!)
–Perang Dunia II melawan kaum Fasis menang berkat Amerika>>pengaruhnya Indonesia merdeka dari Jepang
–Perang Dingin lawan kaum Ateis,Amerika digaris depan dan menjadi pembebas bangsa2 dari tekanan komunis
–Pembebas Muslim di Bosnia dan Yugoslavia adalah Amerika
–Pembebas kaum Muslim dari rezim Saddam Hussein adalah Amerika
–Pembebas Muslim Afghanistan dari Kaum Teroris adalah Amerika juga(anda pikir banyaknya pengungsi Afghanistan yg lari ke negara2 “Barat” gara2 siapa?itu gara2 Taliban)
–Penemu2 besar banyak datang dari Amerika Wright penemu kapal terbang,Thomas A.Edison penemu lampu,listrik,dll
–Yg kasih bantuan ekonomi ke indonesia adalah Amerika, BAHKAN INTERNET YG ANDA PAKAI SEKARANG JUGA DARI AMERIKA!!) ,o y
Ingat Aceh??
–Terakhir, anda tahu MUSLIM BEBAS BERDAKWAH&BERKEMBANG DI AMERIKA!! kalo mau bangun mesjid gk perlu SK 3 Menteri, gk perlu pake embel2 birokrasi ataupun takut diserbu massa fanatik!! Kalo ad yg masuk Islam tidak ada tuh ribut2… Dan anda perlu tahu banyak Tentara Amerika sendiri yg Muslim, jdi berdoalah bagi Tentara2 Muslim Amerika yg sekarang sedang berjuang di Irak dan Afghanistan

yaaah memang kadang2 ad “ekses” tapi kalau anda punya etika dan sopan santun pada pihak yg berjasa pada dunia serta Indonesia pada khususnya, maka hendaklah perkara Amerika kita serahkan pada Allah yg Maha Tahu ,yg telah mengkodratkan Amerika hebat seperti itu. Bila dibanding dengan Nurdin memang jelas Nurdin gk ad apa2nya…yang dia &Kaumnya lakukan hanya Teror&Kebiadaban.

Anda janganlah memberantas paham ahmadiyah/Lia Eden bila ada yg tdk berkenan kan anda sendiri bilang

Maybe ad beberapa pengikut ahmadiyah yg zolim tapi kan pahamnya tidak mengajarkan membunuh,ber-Jahad, dll…sama seperti sikap orang Kristen terhadap Saksi Yehovah atau bentuk2 penyimpangan lainnya yah selama tidak mengajarkan kekerasan ,walaupun ajarannya tdk sesuai Kristen prinsip kita sih agamaku agamaku…agamamu agamamu…untuk berdakwah maupun mempertahankan ajaran JGN PAKE KEKERASAN BUNG!! ITU NAMANYA PEMAKSAAN!!

@Cruzader

Pendapat anda adalah hasil penggiringan opini oleh media massa dan dunia maya ini. Coba anda sesekali turun ke lapangan, mesjid2, islamic center, kelompok2 pengajian dll. Saya yakin anda akan menemukan; mayoritasnya tidak seperti yang anda duga.

Salam.

@CINDO
Masih disini?? saya sangka ud naik kereta…ha.ha 1000X :happy0025:
Islam banyak boss, Perwez Musharraf juga Islam, tentara Pakistan yg sekarang perang dg Teroris Taliban juga Islam…anda pernah gk ke Amerika?..Rizal Malarangeng seorang Muslim yg taat berpendapat Amerika adalah negara yg paling mencerminkan prinsip2 Islami dibanding negara manapun di dunia meskipun dengan kekurangan2 yg ada.
Bapaknya Barrack Husein Obama juga Islam,saudara2nya juga Islam, Barrack Husein Obama tidak setuju ada rakyat berdosa jadi korban(sama prinsipnya seperti saya),namun yg namanya Terorisme HARUS DIBERANTAS!!
Btw coba baca tanggapan saya di Posting : HAYOO NGAKUUU!!

o…y Ndo…jgn smp ketagihan segitunya anda ber-jahad untuk mengkritik Kristen ntar gk bs mudik loh! ;D ;D

Nurdin M. Top Tewas, itu biasa, tapi yang luar biasa apabila pahamnya itu ikut hilang bersamanya, ie telah membuat banyak orang menjadi susah, gimana yah!

Nurdin M. Top Tewas, itu biasa, tapi yang luar biasa apabila pahamnya itu ikut hilang bersamanya, ie telah membuat banyak orang menjadi susah, gimana yah!

GAMPANG…TEGAKKAN HUKUM BERANTAS PAHAM2 YG MENJUNJUNG INTOLERANSI HAPUSKAN PAHAM RADIKALISME DI SEMUA AGAMA BAIK KRISTEN,ISLAM,HINDU DLL

hoahahaha,
sakit perut aku denger kmu bilang gtu , mati di tembak / di mutilasi kok bisa bilang MENDING ?
hahoaaaaohaahoahahhaohaohoahoahoahaohahaohaoahoahoahoahoahoahoaohahaohahaoahoaha

Tapi karena ada faham dalam Islam yang lemah dan mudah memberikan kesempatan orang berpikiran jelek hingga mudah disalahgunakan jadi, lemahnya beberapa faham dalam islam mengakibatkan terjadinya keradikalan tersebt.