NURDIN M.TOP TEWAS? YES..YES..YESSSS!!

@Peninjau:
Kalau begitu, seandainya (ini cuma seandainya lho. Saya yakin Peninjau lebih cinta damai…) Peninjau juga suka meledakkan bom, apa tetap masuk surga?

Ya
Tapi apa mungkin, orang yang senang/suka melakukan dosa bisa mati dalam keadaan khusnul hotimah.

@ peninjau

Manusia yang bersangkutan

manusia yg bersangkutan akan dimintai pertanggung jawaban mengenai imannya atau perbuatannya?

bukan monyet lo

memang monyet ada yg ber agama islam? :huh:

Perbuatannya.

Yang ini kok ditanggapi serius.

Dalam bicara sehari hari, secara bercanda, terkadang “yang bersangkutan” diartikan monyet. Gituloh om/mas Whiteeagle

@SEMUA

SEMUA AGAMA TAHU APA DEFINISI KESESATAN:

KESESATAN ADALAH MEMBENARKAN KEBIADABAN DAN PENZOLIMAN, DAN MENZOLIMI KEBENARAN

lalu DEFINISI LAIN DARI KESESATAN ADALAH:

AJARAN SYAITAN YG “MENGABURKAN” /“MEMBUAT TIDAK JELAS” YG MANA YG HAK & YG MANA YG BATHIL!! MANA YG KEMUNGKARAN &MANA YG KEBENARAN!! SEHINGGA YG BIADAB BEROLEH PAHALA DAN YG BAIK BEROLEH AZAB!!

MASYA aallah!! TAUBAT…TAUBAT…BERPALINGLAH DARI AJARAN SYAITON!!

Bagi anda2 yg baca alur pembahasan ini dari awal saya harap membacanya dan mengambil kesimpulan dengan HATI NURANI MANUSIA YG BERAKHLAK!!

BILA ADA AJARAN YG MENGAMINI KEBIADABAN YG JELAS2 TERJADI DIAKUI SEBAGAI PERBUATAN BIADAB OLEH SEMUA MANUSIA NORMAL DAN BERADAB…MAKA SESUNGGUHNYA AJARAN TSB TDK LAIN&TDK BUKAN BERASAL DARI SYAITON!!

Pernah kepikiran gak??
klo Nurdin yang jadi buronan bertahun-tahun lamanya tiba2 dapat di tangkap dan mati semudah itu ternyata sudah menurunkan 1 ilmu tentang bom & ajaran2nya pada nurdin yang baru dan tujuan mati’nya dia adalah mati syahid menurut dia…dan kita harus bersiap2 dengan gembong / ketua teroris yang baru???

mungkin salah satunya adalah, jangan suka pergi ketempat yang ramai dengan orang bule./jaga-jaga aja, daripada udah kejadian. mau bilang apa.

[quote author=CRUZADER link=topic=12772.msg117733#msg117733 date=1253625809]
@kurosudiro
ha7x
maybe ur reading so many books about Conspiracy Theory that u can not properly dissect which is which is the negative nor the positive concerning US-Indonesia relation
Yah kan w ud bilang

@cruzader
iya deh om bner jg nih, g kudu buka sejarah dulu kali ya sebelum comen, n next time setiap comen g kasi link referen nya jg biar ga asbun n terkesan terpelajar mahasiswa yg uda lulus thesis,n usa negara superpower?g juga jd setuju deh sm om cruzader ga ada yg ngalahin didunia mungkin china yg bisa ngalahin usa (bukan kt g ini dr orang2)tp g tetap milih usa dr china sesuai dgn dalil2,teori n thesis yg om cruzader punya sampaikan di forum semoga berguna untuk semua

Puji Tuhan … :afro:

saya sepakat bro, Tuhan tidak menginginkan kematian

Eze 18:23 Apakah Aku berkenan kepada kematian orang fasik? demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bukankah kepada pertobatannya supaya ia hidup?

walaupun ybs telah menimbulkan kerusakan dan korban jiwa yang begitu besar, rasanya kurang pantas kita bersorak-sorak atas kematian seseorang

kebencian yang “disiramkan” kepada kebencian hanyalah, melahirkan kebencian lagi dan lagi, seperti lingkaran yang tidak pernah habis

1Pe 3:9 dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat.

damai di bumi, dihati dan bagi sesama

GBU