Nyalakan Lilin Anda

Ketika lilin dinyalakan di tengah kegelapan, maka kegelapan menyingkir. Seperti itu juga ketika Yesus masuk dalam kehidupan seseorang, Dia bukan hanya membuat kegelapan menyingkir, namun menguasai kegelapan itu karena sinarnya lebih dari sebuah lilin.
Setiap orang yang telah menerima Yesus sebagai Tuhan dalam hidupnya pasti mengalami berbagai pengalaman yang luar biasa ketika Yesus menyingkirkan kegelapan dalam hidupnya.
Saya percaya bahwa setiap orang bertemu dengan Yesus, pasti mengalami sesuatu. Karena perjumpaan dengan Yesus itu sendiri adalah sebuah mukjizat. Kelahiran baru itu adalah mukjizat yang paling utama dalam kehidupan orang percaya. Jika Anda tidak pernah mengalami yang satu ini, maka mukjizat apapun yang lainnya, baik itu kesembuhan, berkat jasmani, bahkan bangkit dari kematian sekalipun, maka hal itu sia-sia.
Jika Anda pernah mengalami perjumpaan dengan Yesus, mari berkati orang lain dengan kesaksian Anda. Bagikan momen-momen indah perjumpaan Anda dengannya, saat-saat Anda mengalami kehidupan yang diubahkan.
Mari jadi berkat bagi orang lain dengan menuliskan kesaksian Anda dengan tema “Ketika Yesus lahir dihatiku”.

Tulisanmu keren juga. :smiley:

yuk kita bergabung … sehingga sa jadi api …