Obat malam

Dua Tahun Lahir, Obat Malam Memberkati Jutaan Orang

Dua tahun yang lalu, Obat Malam lahir ke televisi para pemirsa di seluruh Indonesia yaitu tepatnya pada bulan April 2009. Untuk pertama kalinya, Obat Malam tampil dengan ciri khasnya, yaitu menjadi ‘obat rohani’ di malam hari untuk para pemirsa yang sedang membutuhkan obat, tentunya bukan sembarang obat.

Apakah Obat Malam tersebut? Obat Malam adalah acara yang dikemas oleh CBN Indonesia untuk menjadi berkat bagi Anda semua. Acara ini memberikan solusi, jawaban, dan jalan keluar atas setiap pertanyaan yang menimpa hidup Anda. Obat Malam menjadi obat yang dapat memecahkan masalah Anda dan memberkati Anda dengan kesaksian mereka yang pernah terlibat masalah yang sama sebelumnya. Obat Malam memberikan Anda masukan bagaimana Anda dapat terbebas dari beban yang ada dan bersukacita.

Menurut hasil riset yang diadakan oleh AB Niellsen Media Research pada April 2009 sampai Februari 2011, Obat Malam telah disaksikan lebih dari 13 juta pemirsa. Betapa luar biasa bukan? Setiap tayangan ini ditayangkan, ada sekitar 274.000 orang yang menyaksikannya. Bayangkan saja, jika 274.000 orang ini dihadirkan dalam satu ruangan untuk mengadakan KKR bersama. Wow, apakah ada ruangan atau lapangan yang sebesar itu?

Obat Malam yang tayang di MNC TV setiap hari Jumat pada pukul 00.30 WIB dan STV-TV Bandung setiap Sabtu pukul 22.00 WIB ini, memang dapat menjangkau siapa saja dan dimana saja mereka berada. Dua tahun melayani, kiranya dapat menjadi berkat lebih lagi ke depannya sehingga setiap orang yang melihatnya mendapatkan ‘obat’ yang sesungguhnya.

Obat Malam juga merupakan salah satu perpanjangan tangan bagaimana Tuhan bekerja dalam kehidupan anak-anak-Nya. Bagaimanakah Yesus itu yang sesungguhnya dalam kehidupan kita, apa saja yang sudah dikerjakan-Nya, semuanya terjawab. Jika Anda ingin lebih lagi mengetahui tentang Obat Malam, Anda bisa menyaksikannya di televisi Anda. Jika Anda ingin lebih lagi mengetahui tentang Yesus, Anda dapat melihatnya di sini.

Source : garisdepan/lh3

sayangnya disiarkan pas malam hari…harusnya siang hari dong…biar gak jadi Obat Malam lagi judulnya… :slight_smile:

kalo siang pasti ijinnya sulit karena pasti kaum m… bereaksi

daripada liat orang komat-kamit gak jelas bro…sambil nangis2 geje gitu…ya mending liat ini program… XD

yup
apalagi mistik mistik tu wuiiiihhhhhh laris banget
yang uru hantu lah
apa lah ^^

hantu kok diurusin? mending urusin masak memasak ajah…sapa tau bisa buka restoran…hehe

tullll
ato jalan jalan ^^

liat cheff Farah quiin ajah rasanya dah kenyang… XD

atau liat pak bondan makan makanan enak, eh kitanya liatin sambil makan nasi ama tempe penyet doang…mantap lah tuh… XD

Back to thread dah…

JBI, gimana usul biar Obat Malam disiarkan siang aja? Apa ga ada member FK yg dekat dg org2 MNC yak?
Ayo dong FKer… anak2 saya jg perlu tuh nonton Obat Malam…

harusnya sih gitu, paling gak disiarkan pas hari minggu siang2, jam setengah 12 mungkin…kan waktunya orang2 kristen di rumah… :slight_smile:

Setujuuuuuuuuuu…
coz acara ini dikemas (menurut saya ya…) dengan gaul… jd cocok juga buat anak2 muda, juga anak2.
JBI punya koneksi ke MNC? Usulin dong…

sayangnya gak ada…hehehehe…mungkin temen2 yang lain… XD

Oke deh kalo pada gak punya kenalan di MNC TV, sebenarnya tdk masalah. Kita kan bisa mengusulkan ke CBN Indonesia agar dibuat satu acara lagi spt obat malam untuk ditayangkan di siang hari atau sore jam 7 / 8. Bgmn…bisa kan.
Karena biasanya mereka yg lg bermasalah itu sulit tidur. :onion-head27: drpd suntuk berat dan melakukan yg tidak-tidak kan lebih baik nonton obat malam, mau curhat jg curhat dg siapa krn lagi pd tidur… :onion-head83: Nah penting jg kan obat malam ditayangkan di malam hari.

ada yg tau nomer telp yg tercantum saat tayangan obat malam berlangsung tidak ??? saya butuh nih… tolong bntu saya…

Coba cek di tayangan yang sudah diunggah di Youtube

Kemungkinan besar nomornya tercantum di situ, jika isinya persis dengan yang ditayangkan di TV.

Salam