OL di FK enaknya Jam Berapa?

Dear FKers, cuma pengen tau aja, kalian kalau nongkrong di FK enaknya jam berapa? Alasannya Kenapa?

Aku duluan ya,
enaknya seh malam ampe subuh, soalnya pas jam kerja dan suasananya tenang.

Kalau Kamu???

kalo aku kapan merasa bosen gak ada yang mo diganggu… ;D ;D
bosennya kala siang hari… ;D ;D

pagi…langsung online pas lg kerja… ;D biar tambah sibuk… :cheesy:

Kalo gue sih malem aja ya…siang pas jam kerja gak enak sama temen kerja…disangkanya ntar sibuk bgt…merhatiin monitor mulu…hahahha…lagian kita kan harus jadi contoh dan menjadi berkat…

kalau aku jam ol nya ga tentu, kapan lagi ada waktu aja

enaknya siang menjelang sore…biasanya byk yg ol…so skalian balas2an postingan

all day long… :afro: (jika memungkinkan)

enaknya sore ampe malem…
yg sls kerja…ama yg mau lembur malam bisa OL bareng
gimana setuju kan? :wink:

jm 7.00 - 15.00 pas jam sekolah… bisa ol di sekolah :afro:

baru kli ini setuju sama monyet…

hehhwhhwhw

Qiddinx.com :afro:

AnyTime aNd anyWhere suka-suka aja :wink:

diamana ada komputer kosong dan waktu yg kosong pastinya nongol :smiley:

huehuehuehuehueee…
akuurr…deh :afro: ;D

liat sikon az dech…:smiley:

Jam 11 malam - ngantuk. Internetnya murah :char14:

yang enak mah pas slesai kerja dan itu juga pas di kantor…:smiley:

wakawkakk…wakawka…

ek ny malem jm 12 ke atas…tenang…^^v

enaknya klo si boss lagi meeting, bisa oL sambil senyamsenyummodeon

enaknya sehabis makan siang…
n klo lg ga ada kerjaan…
alias nganggur gtw…
hehehehe

enaknya klu lagi ga ada si boss tuh…

hohoho…