OlahRaga apa

FK’ers kalo OR biasanya cabang olahraga yang mana?

Lari / futsal / bola / basket / renang / sepeda / badminton / tenis / pimpong / lainnya apa??

Lari sama renang :afro:

lari, basket, sepeda,
Parkour

billiar, bola, bulutangkis, futsal, semua nya deh…hubungi gw ya kalo ada acar olahraga bareng…

kalo balap liar masuk olah raga gak yah?

karate dan bulutangkis

Sepeda…

jalan sehat

lari pagi bersama benice… hahaha dah lama nih gak lari pagi bareng …

Olah raga = main biliard.

Masih ada, catur dan tenis

berenang…

futsal dan renang… rutin sekali seminggu… hahaha

Aerobik…

gw uda jarang olahraga neh… dl sih fitness pengen sih olahraga lg tp ga ada waktu alhasil perut mengembang…haha…
skrng uda mulai menggerakkan badan, meregangkan otot di rmh kyk sit up…hoho

bodybuilding…

futsal and badminton…

Wah… Jarang olahraga…
Tapi paling sering olahraga wajah a.k.a ketawa2…
Wkwkwk

futsal/basket/batminton :happy0025:

sepeda…