oRang KRisTen di DaLam Tuhan bisa keNa guNa-gunA??

bisa gak yaw??? …
banTu aku yaw…
thanx , GBU aLL :slight_smile:

ngga bisa lah…krn Roha Allah yang ada di dlm kita lebih besar kuasaNya dr roh dunia :afro:

ya setuju , sekiranya masih kena guna-guna juga, artinya itu “emang maunye di guna-guna-in” he he :slight_smile:

Sedikit kasih pendapat…

Kalau roh Tuhan ada dalam diri kita niscaya kuasa apapun tidak mempan terhadap kita.

Tapi hendaklah kita tahu juga, jangan kita lantas langsung sombong dan berkoar-koar. Hey iblis setan. silahkan guna-guna aku.

Itu sama saja artinya mati bunuh diri. Terjun dari gedung lantai 100.

Tuhan tidak akan menolong orang bodoh. sengaja ingin pamer kekuatan.

Tapi Tuhan tahu disaat kita membutuhkan pertolongannya. Takala kita dalam bahaya, Tuhan pasti datang ulurkan tangan untuk membebaskan kita dari sesuatu yang jahat.

kalo bisa kena guna2 itu artinya… buka celah untuk guna2 masuk :smiley:

Hmm…saya blm pernah lihat org beragama kristen kena guna2…, liat org kesurupan pernah,itu pun bkan dari yg beragama kristen.

yang banyak terjadi orang kristen banyak yg kena hipnotis penipuan…
meskipun orang kristen kalau hidup ini tidak penuh dengan Roh Kudus, maka ada kemungkinan roh lain masuk…karena itu hidup selalu didalam kepenuhan Roh Kudus, hidup dipimpih Oleh Roh…

Tp aku melihat dan menemukan aktivis greja kena guna2. . Aneh liat hidup ini. .

tidak ada jaminan aktivis gereja sudah pasti hidup dipenuhi dengan Roh Kudus…

1Pe 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Jas 4:7 Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan merasuki lari dari padamu!

setuju, selama orang kristen hidup di dalam Tuhan ,tdk akan pernah bisa di santet di guna2,krn kita punya Roh kudus…paranormal kondang pun pernah berkata,klo disuruh santet orang kristen lebih baik ditembak aja krn gak isa di santet

yang gw tau…kita ga kan kena guna"…

Mazmur 34 : 8-9

Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka. Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!

Orang Kristen dapat tetap diguna2 bila dia jauh dari Tuhan. Jauh disini bukan dalam arti tidak pernah/jarang ke gereja, tapi hubungannya dengan Tuhan tidak intim. Saat sy msh berkecimpung di dunia klenik, sy pernah menyerang seorang Kristen bertipe tsb dng ilmu hitam.

orang yang beragama kristen… yang sering main guna guna… suatu saat pasti kena guna guna

bisa, klo ga kuat imannya

percaya aja pd Tuhan !
Gbu .

Guna guna istri muda ya Lice :cheesy:

hmm… jadi muncul pertanyaan baru nih…

Terkadang Tuhan bisa mengambil manusia dengan berbagai macam cara. Bagaimana kalau sampai ada orang Kristen yg mati di guna2???
Kalau manusia itu mati apakah berarti sudah jalan dia dipanggil Tuhan dg cara begitu atau ada sesuatu yg lain?

menurut saya orang Kristen memang TIDAK BISA di guna2…
tanya aj ma pdt Daud Tony… hehe…

kalo di ambil nyawany dengan cara guna2, bukanya setan yang mengambil jiwanya…???