ORANG TUA

Salom guys, gua hari-hari ini lagi ngerasa kalo lebih baik gua gak punya orang tua kenapa karena orang tua gua itu selalu pikir kalau yang di butuhin sama gua dan adik gua itu cuman uang dan uang.
gua terkadang iri sama temen-temen gua yang dia sama orang tua nya itu pergi gereja bareng-bareng. tapi orang tua gua kalau di ajakin gereja selalu bilang di tempat usaha mama lagi rame jadi gak bisa ditinggal,kalau mereka ngomong gitu rasa nya gua pengen bgt teriak di depan muka mereka + maki-maki mereka ( tp mereka orang tua gua,jadi gua gak berani ). orang tua gua berangkat kerja pagi,pulang malem mereka gak pernah ada waktu buat Tuhan. jadi itu juga yang terkadang membuat gua males dateng geraja,karena pasti gua ditanyain papah mama nya mana kok engga dateng gereja pada saat itu otak gua langsung cari alasan yang pas.
tapi disisi lain gua juga gak mau kehilangan mereka.
guys,sikap gua yang pas sama orang tua itu gua itu harus gimana?
makasahig
JBU

shalom…

speedy sering blng makasih sama ortu blum?? Tuhan itu memberikan ortu sebagai pengganti-Nya d bumi ini, sbaiknya speedy tetap menghormati sama ortu. apapun yg speedy dan ortu speedy kerjakan itu kan buat Tuhan, ortu speedy itu kerja keras dapet duit untuk kebutuhan keluarga, utk memenuhi kewajiban mreka kpada Tuhan dan seharusnya speedy juga memenuhi tanggung jawab sbagai anak.
speedy sering doakan ortu gak?? mulailah berdoa buat keluarga, pasti nnt kalo speedy dah berkeluarga baru speedy dapat jawaban kenapa sampai ortu kerja keras sampai dikira sibuk utk urusan Tuhan. masing2 individu itu unik makanya punya peran masing2 dalam setiap hidupnya buat Tuhan Yesus, gak ada seorang pun yg tau perannya sperti apa.

hmmm… pendapat saya lebih baik bro speedy menggantikan mereka cari uang sehingga mereka ga usah kerja lagi cari uang sooo… ga ada alesan lagi ga ke gereja kannn… sudah dicoba belummm…??? ^^

hmm…, aku harap hal itu tidak membuat kamu semakin malas ke gereja, tapi malah kamu harus semakin kuat iman dan pengharapannya kepada Tuhan, bawa orang tua mu dalam doa, biarkan Allah yang bekerja. Bukankah Tuhan bilang, jika 1 orang percaya di dalam keluarga, maka seluruhnya akan di selamatkan…?! Amin…!!

[email protected]

Mungkin Orang tua anda belum mengenal ayat dibawah ini. Makanya tolong anda perkenalkan ayat ini pada orang tua anda…itu lebih bijaksana …dari pada anda mempunyai pikiran pikiran yang negatif pada orang tua anda .

Mat. 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Salam GBU

setuju bgt…!!! di coba ya…

Siapa yang tahu kebenaran terlebih dulu, berjuanglah melakukakan dengan setia.
jadilah saksi Tuhan untuk orang tua mu terlebih dulu:
bukan dengan kotbah
bukan dengan berdebat
bukan dengan beradu mulut mereka bisa melihat kesaksian tersebut, ttp jadilah anak yang hormat kepada orang tua, mengasihi jiwa dan roh mereka ,bawa nama2 orang tua mu di hadapan Tuhan…
minta tolong Tuhan untuk mengubahkan hati mereka,saat waktuNYA Tuhan , pasti mereka akan sadar dan mengikut Tuhan…