org diselamatkan dri anugrah iman,tpi dia sering berbuat dosa,jg tdk bertobat

org diselamatkan dri anugrah iman,tpi dia sering berbuat dosa,jg tdk bertobat,apakah akan diselamat oleh Kristus karena dia percaya dgn iman?

tanya:
bagaimana ciri-ciri akar pahit itu hilang?apakah doa sendiri bisa minta Tuhan cabut akar pahit?atau harus didoakan oleh Hamba Tuhan yang lain?
tlg beri contoh ciri2 orang yg sudah terbebas dari akar pahit?
saya pribadi sudah berdoa ke Tuhan Yesus,minta dicabut akar pahit,tapi kadang ketika ada orang yang olok2,saya masih ada perasaan kesal<-apakah ini normal manusiawi begini,atau seharusnya tidak kesal lagi?

IYA, orang yg sdah LAHIR BARU, pasti SELAMAT, karena imannya kepada Yesus Kristus.
Orang percaya jga mnusia, pasti bs berdosa selama hdpnya spai dia mati.
Pertobatan itu trus mnerus spai mati, istlahnya Metanoia.
Klo TDK Bisa bertobat, dia itu antikris dan blom Lahir Baru.

tanya: bagaimana ciri-ciri akar pahit itu hilang?apakah doa sendiri bisa minta Tuhan cabut akar pahit?atau harus didoakan oleh Hamba Tuhan yang lain? tlg beri contoh ciri2 orang yg sudah terbebas dari akar pahit? saya pribadi sudah berdoa ke Tuhan YESUS,minta dicabut akar pahit,tapi kadang ketika ada orang yang olok2,saya masih ada perasaan kesal<-apakah ini normal manusiawi begini,atau seharusnya tidak kesal lagi?
Wajar klo msh jadi mnusia, bs marah, kesel, kecewa apalagi krena kekurangan kita jd bahan ejekan. Nmun kita hrs sadar kalo Tuhan Yesus mengasihi kita apa adanya. Krena dia menciptakan kita sempurna, walo dimta manusia kita ada kkurangan. jangan fokus pada kkurangan kamu, kembangkan apa kelebihanmu. banyak contoh orang sukses dan berhasil dibalik sgala kekurangannya...

hayoo… ubah dan perbaiki pikiranmu sob…
bsama Tuhan Yesus, kamu pasti bisa.
jdikan dirimu berguna buat orang lain.

JBU

thx nasihatnya…Tuhan Yesus memberkati

Percaya itu Anugrah yang tak bisa dipaksakan

GBU