Otoritas Roma Khawatir Lady Gaga Akan Serang Paus Benediktus XVI

Walau akhirnya tidak melakukan ekspresi berlebihan atas demonstrasi penyanyi kontroversial Lady Gaga yang menentang diskriminasi terhadap gay, pihak otoritas Roma mengkhawatirkan aksi tersebut sebagai bentuk perlawanan terhadap Vatikan dan Paus.

Dirilis Reuters, artis pop itu sukses mengkampanyekan antidiskriminasi terhadap kaum gay dengan ikut memeriahkan panggung parade perayaan hak gay Eropa di Ibu Kota Roma, Italia. “Hari ini dan setiap hari kita berjuang untuk kebebasan. Kita berjuang untuk keadilan,” katanya disambut teriakan massa yang juga menyerukan untuk menunjukkan rasa haru, pengertian, dan menuntut kesetaraan.

Seperti ciri khasnya, Lady Gaga tampil heboh memakai wig hijau dan pakaian buatan mendiang perancang Gianne Versace. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan kemarahannya karena beberapa pemerintahan di Eropa dan Timur Tengah melakukan diskriminasi terhadap kaum gay. “Saya perhatikan banyak negara dan pemerintahan di berbagai negara masih melarang masyarakatnya membaca isu tentang lesbian, homoseks, biseksual, dan transgender, antara lain Rusia, Lithuania, Hungaria, dan Libanon,” ujarnya.

Pihak otoritas Roma juga dikabarkan akan membubarkan aksi tersebut jika terdapat serangan wacana terhadap Paus. Namun Gaga tidak melakukannya. Dirinya menyatakan menghormati agama, namun juga agama harus menyatakan menerima keberagaman. “Kita berdiri di sini untuk menuntut diakhirinya intoleransi,” katanya.

Gaga dikenal sebagai penyanyi controversial yang selalu mengumbar kebebasan hidup yang berlebihan. Album terbarunya yang berjudul Born This Way yang lagu-lagunya berkisah tentang gay memang meroket di tangga lagu lnggris bulan lalu. Namun untuk beberapa negara, album tersebut dianggap berisi penghujatan terhadap Kristen yang membuat peredarannya dicekal dan dilarang.

Source : Berbagai Sumber/DPT

sbnrnya ada maksud dibalik persamaan hak utk org gay dan lesbian…dmn dengan persamaan hak itu, mereka dapet melakukan adopsi anak…

dan anak yg diadopsi tentunya akan diajarkan budaya gay/lesbian, dll…yang akhirnya gay dan lesbian akan dianggap normal dan gay dan lesbi akan berkembang pesat…

tanda masa sodom dan gomora kembali, dan menunggu pemusnahan dari Tuhan

[i]KGK 2357 Homoseksualitas adalah hubungan antara para pria atau wanita, yang merasa diri tertarik dalam hubungan seksual, semata-mata atau terutama, kepada orang sejenis kelamin. Homoseksualitas muncul dalam berbagai waktu dan kebudayaan dalam bentuk yang sangat bervariasi. Asal-usul psikisnya masih belum jelas sama sekali. Berdasarkan Kitab Suci yang melukiskannya sebagai penyelewengan besarBdk.Kej 19:1-29; Rm 1:24-27; 1 Kor 6:10; 1 Tim 1:10., tradisi Gereja selalu menjelaskan, bahwa “perbuatan homoseksual itu tidak baik” (CDF, Perny. “Persona humana” 8). Perbuatan itu melawan hukum kodrat, karena kelanjutan kehidupan tidak mungkin terjadi waktu persetubuhan. Perbuatan itu tidak berasal dari satu kebutuhan benar untuk saling melengkapi secara afektif dan seksual. Bagaimanapun perbuatan itu tidak dapat dibenarkan.

Namun demikian, Gereja juga menyadari bahwa tidak sedikit pria dan wanita yang sedemikian mempunyai kecenderungan homoseksual yang tidak mereka pilih sendiri. Mereka ini harus dilayani dengan hormat, dengan kasih dan bijaksana. Mereka harus diarahkan agar dapat memenuhi kehendak Allah dalam kehidupannya, dengan hidup murni, melalui kebajikan dan pengendalian diri dan mendekatkan diri pada Tuhan melalui doa dan sakramen, menuju kesempurnaan Kristen (KGK 2358-2359).[/i]

maksudnya???

info saja mengenai pandangan GK sama homo seksual n lesbian bro… :slight_smile:

ooo^^
kita memang harus mengasihi mereka tetapi jangan sampai menyetujui tindakan mereka ^^
adam diciptakan untuk hawa
dan hawa untuk adam
tidak ada adam untuk adam II
atau hawa untuk hawa II^^

nice bro :afro:

Allah tidak menciptakan manusia : gay, homo, lesbi.

Allah menciptakan laki laki dan perempuan.

tidak ada adam untuk adam II atau hawa untuk hawa II^^

Long …long times ago, there were ADAM and EVE – now there are ADAM and stEVE (hmmm stEVE or st.EVE?)

wah mengerikan ya… :mad0218:

ini sih bener bangetb ^^

Kabarnya Lady Gaga juga mau bikin agama baru sebagaimana oprah dengan agama “O” nya

kasian temen2 gw yang pada suka lady gaga :slight_smile: apalagi dia ke indonesia ni … ck ck ck…