PAcaran umuR brp pass nya????

ALL FKers!!! he3x…

MEnuruT temen2 yang udaH PRO (UDah AhLI mksuDq… ;D)…
PacaraN tuH ideaLnya untuk cow n cew tuh umuR brpAan??? :rolleye0014:

yach…

asal dah saling suka sch ya tancap ajah… :cheesy:
:afro:

yah pacaran tuh yang jelas kalo dah lulus SMA…
nah yang lebih penting lagi kalo dah nemuin orang yang tepat,baru deh pacaran…
ha…ha…ha
kalo gw sih pertama kali pacaran umur 15 tahun…
tapi setelah gw pikir2 lebih serius kalo pacaran umur 19 tahun kali ya…
soalnya dah kuliah,trus dah dibolehin sama ortu… :c71:

pertama menyukai lawan jenis pas mau masuk smp. trus di sma sempet suka ma ce dan dia juga suka ma aq, tapi ga pacaran, cuma suka gitu2 aja. dan pertama kali pcran pas umur 21 waktu kuliah.

pertama menyukai lawan jenis pas mau masuk smp. trus di sma sempet suka ma ce dan dia juga suka ma aq, tapi ga pacaran, cuma suka gitu2 aja. dan pertama kali pcran pas umur 21 waktu kuliah.

bagi gw… asal undestanding it’s okay… but better after finish study like 20 years old above… coz already mature… hehehe that my opinion…

mau tambah… biar la pacar tu suda bisa berkomitmen agar perhubungan berjalan dengan lancar dan sukses…

pacalan diatas 25 tahun

Yah, berarTI plG pas siaP luluz Sma laH y…
kLo kata Org d grJq, ktanyA asaL kedua belah pihak udaH dewasa sCra roHani…
TRUz, yg plG pnTG hrz ada iZin orTU! (coz mci SkuLL siH! :sad:

ya iyalah…masa ya iya donk…
kalo ortu blom ngijinin mana enak…
gak bisa jalan bebas sama si dia
dah gitu kalo blom dewasa secara rohani,gak akan bisa jadi hubungan yg bener2 baik di mata Tuhan

dewasa rohani setuju bgt!!!

hmmm…klo menurut kakak (cieeee…) mending berteman yg byk dulu…soalnya klo uda pcaran biasanya dia malah jaim ama kita…beda klo qta pergi bareng rame2 bisa2 keliatan sifat jeleknya… hehehehe

mao pacaran? emang uda siap duit buat bayarin makan and jln2? uda siap korban perasaan? hehehehe bukannya nakutin… tp itu ada dalam berpacaran…

friendship, relationship, married

kakek2 pun ada yang belum dewasa rohani,. apa masih gag boleh ?

dewasa rohani mksdnya udah mengerti tujuan dari berpacaran…yaitu pernikahan kudus

berpacaran itu kan tujuannya menikah…masa mao pacaran terus? klo cewe enak dibayarin terus…klo cowo? bisa2 ga merit gr2 duitnya abis buat pacaran mulu… hehehe

ha…ha…ha
kesian banget yang punya tujuan pacaran hanya untuk dibayarin kalo makan :ashamed0004:

makanya klo ada yang bilang , pantes pacaran klo dah dewasa rohani… bagi gw pernyataan kurang tepat

so yg tepat mnrt u yg gimana? mao belajar neh… heheheh

dibilang umur 25

napa hrs di atas 25?

peraturan gereja

gereja u?