Palestina: Israel Harus Dihancurkan

Berita terbaru terkait Israel - Palestina

[b]Palestina: Israel Harus Dihancurkan[/b]

Otoritas Palestina (yang sebenarnya hanya mewakili 60 persen orang Palestina, yaitu yang tinggal di Tepi Barat), berada dalam masalah lagi. Pemimpin Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, baru-baru ini terlihat di suatu wawancara TV Mesir, dan menyatakan dengan tegas bahwa Otoritas Palestina tidak akan pernah mengakui negara Israel dan bertekad untuk menghancurkan Israel.

Walaupun semua orang yang mengikuti bahasa media Palestina Arab (terutama TV) sudah tahu akan hal ini, Otoritas Palestina selama ini mempresentasikan diri ke PBB dan dunia non-Muslim sebagai pihak yang siap menerima perdamaian dengan Israel, dan bahwa dengan didirikannya suatu negara Palestina, akan eksis bersama dengan Israel.

Namun TV dan koran-koran Palestina terus menerus menggambarkan Israel, sebagai tidak eksis. Peta-peta daerah menunjukkan Israel sebagai bagian dari Palestina besar. Hal ini dilakukan dengan cara yang seolah-olah sangat normal, terutama di sekolah-sekolah dan 40 persen orang Palestina lainnya, yang di Gaza, dikendalikan Hamas (yang diakui oleh dunia internasional sebagai suatu organisasi teroris).

Hamas lebih tegas dan terbuka mengenai tujuan mereka, yaitu menghancurkan Israel, dan tidak berpura-pura menegosiasikan suatu solusi dua-negara.

Kini berbagai negara terus mendukung Palestina untuk menjadi negara dan merdeka. Jika Palestina menjadi negara dan berdamai dengan Israel mungkin itu baik. Namun patut diperhitungkan jika Palestina merdeka dan menjadi negara, Palestina berhak untuk memperoleh bantuan militer. Tujuan utama Palestina yang dipimpin Hamas bukanlah untuk merdeka dan menjadi negara melainkan menghancurkan Israel. Lalu tepatkah membiarkan Palestina menjadi negara hanya untuk menghancurkan bangsa Israel ? Silakan berpikir menggunakan hati nurani yang bersih dan akal yang sehat!

Sumber: http://www.cakka.web.id/blog/palestina-israel-harus-dihancurkan

maaf bro cakka, menurut saya artikel diatas ini kurang layak disebut berita, sangking biasanya, kalau beritanya begini :
Palestina: Israel Harus Dihancurkan Didukung
baru mungkin disebut berita

:rolleye0014: setuju bro :smiley:

:slight_smile:

Ya memang Israel bagi Arab Palestina HARUS DIHANCURKAN ! kalau nggak gitu nggak ada Perjanjian damai 7 masa dan nggak akan dibilang ada pembantaian di lembah Meggido ! jadi memang Israel Harus diHancurkan ( walau endingnya juga masih di selamatkan TUHAN hehehe ) biarkanlah penghancuran atas ISRAEL terjadi …

Ya Allah, janganlah Engkau bungkam, janganlah berdiam diri dan janganlah berpangku tangan, ya Allah!
Sebab sesungguhnya musuh-musuh-Mu ribut, orang-orang yang membenci Engkau meninggikan kepala.
Mereka mengadakan permufakatan licik melawan umat-Mu, dan mereka berunding untuk melawan orang-orang yang Kaulindungi.
Kata mereka: “Marilah kita lenyapkan mereka sebagai bangsa, sehingga nama Israel tidak diingat lagi!”
Sungguh, mereka telah berunding dengan satu hati, mereka telah mengadakan perjanjian melawan Engkau:
Penghuni kemah-kemah Edom dan orang Ismael, Moab dan orang Hagar,
Gebal dan Amon dan Amalek, Filistea beserta penduduk Tirus,
juga Asyur telah bergabung dengan mereka, menjadi kaki tangan bani Lot.
(Mazmur 83:1-8)

sama2 penyembah Allah koq berantem?

Keknya Allah yang mana dulu…? :slight_smile:
klo israel perang menang melulu…sangat mejengkelkan bagi palestina :ashamed0004:
Jadi Allah kasih hati ke israel… :angel: