PALING ANEH !! UDAH GA ADA YANG LAIN !!

Kingkong badannya besar
Tapi aneh kakinya pendek
Lebih aneh binatang bebek
Lehernya panjang, kakinya pendek
Halleluya, Tuhan maha kuasa 2 X

:mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261:

kingkong badannya besar

Rusdi yang jadi paling aneh… :happy0025: :afro:

ndak salah board yaa?

jadngrasaanehmodeon

refreshing :smiley:

Memang, perlu refreshing, karena topik hari ini kurang menarih kali ya?

iya ga menarik nih. Di Sabdaspace juga susah masuknya karena abis di upgrade.
Oh ya ada yang seru loh dimana orang yang biasa berdebat kusir mengatakan nggak ngeliat pertanyaan padahal ada tanda tanya.
Mungkin sebaiknya diliat dan dibaca pelan-pelan. Setelah itu kalau ditemukan ada tanda tanya maka komentar sebelum tanda tanya itu adalah pertanyaannya, mudah bukan Kiem?

Tanda" akhir jaman :smiley:

hehe…keren jg tuh org…

wkwkwkwkwk sekarang umur brp mas ??

Kerennn…lucu banget ^^

Kalo hal seperti ini, sebaiknya dari pihak Guru Sekolah Minggu harus jeli,
untuk “menyaring” lagu2 yang akan diajarkan kepada anak2 sekolah minggu…

:wink:

Lagu itu sebetulnya bagus untuk anak2, karna sedari kecil mereka diajarkan tentang rupa2 bentuk kehidupan.
Berawal dari menyadari bentuk2 tubuh pada binatang lalu berkembang menjadi menyadari bentuk2 tubuh dari manusia hingga akhirnya berkembang menjadi menyadari bentuk2 sifat manusia!!!

lalu menyadari uang di dompet dah habis huahaha

bukannya menyadari bentuk2 lawan jenis om ?