Pandangan situs peter answer

Sebelumnya saya tidak percaya dengan cerita teman tentang website peter answer. Hingga beliau meminta saya membuka youtube tentang pengalaman raditya dika dan cs tentang situs yang bisa menjawab pertanyaan raditya (dalam youtube, red). Saya, pun dengan teman-teman mencoba membuka website tersebut dan bertanya. ternyata tidak mendapatkan apa yang saya pikirkan.
Namun, sekitar pukul 23 wib di sebuah warnet di medan, saya dan teman-teman tergerak bermain dengan pertanyaan di website peter answer. Alangkah terkejutnya, mesin penjawab website peter answer menjawab pertanyaan kami. Mulai pertanyaan tentang nama, peter answer menjawab tentang pertanyaan yang tidak kami duga. Inilah alasan saya meminta tanggapan atas website peter answer.:

  1. Apa pandangan anda tentang website peter answer ¶?
  2. Apakah PA dapat dibenarkan dalam iman ke kristenan.
  3. Bagaimana sich peter answer bisa menjawab pertanyaan yang tersampaikan?

kalau dari Tuhan, seharusnya bekerjanya bukan “sesuai pesanan” seolah2 karunia Roh Kudus itu ada dibawah kendali manusianya :slight_smile:

bagaimanapun juga manusia harus tetap tunduk pada Roh Kudus

Iblis juga bisa menjawab pertanyaan2 bahkan memberikan kekayaan

Itu dia bro. Setelah saya coba cari tentang pendiri/pemilik website peter answer, ternyata Pasutri dari keluarga kristen yang kehilangan seorang anak bernama Peter.