PANDANGAN TERBALIK Manusia

Manusia memandang terbalik akan Kebenaran… apa sebabnya?

Sebabnya adalah karena manusia hanya mempunyai pengetahuan yang baik dan yang jahat –saja–, sedangkan mengenai Kebenaran, Ia –Kebenaran itu– tidak berhubungan dengan pengetahuan baik dan jahat.

Kebenaran berdiri secara independen sama seperti TUHAN, ALLAH yang menjadi sumbernya; Sedangkan pengetahuan baik dan jahat bersumber dari mereka yang tidak independen, yaitu para ALLAH.

Para ALLAH inilah yang kemudian menawarkan/memberikan pengetahuan yang baik dan yang jahat kepada Manusia. Oleh Sebab itu, TUHAN, dalam Kebenaran-Nya menyatakannya demikian:

Kej. 3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: “Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya.”

bersambung…

ITU lah sebabnya YESUS, Allah Juruselamat itu sesuai arti namanya …mengirimkan ROH KUDUS bagi Umat Tebusan-Nya agar pengetahuan Alkitabiyahnya CUMLAUDE gak kek elo itu Cak yg masih kek anak SLB biar udeh tahunan bergaul dan bergulet ama gue’ !
Ada gue’ disini …ngejagain rekan2 seimanku ngadepin “Penyesat” yg pantesnya ditaruhkan kilang batu dileher kau lalu ditenggelam kan ke laut biar jadi makanan Ikan Cucut ama ubur2…he he he !

Kebenaran berdiri secara independen sama seperti TUHAN, ALLAH yang menjadi sumbernya; Sedangkan pengetahuan baik dan jahat bersumber dari mereka yang tidak independen, yaitu [b]para ALLAH[/b].Para ALLAH inilah yang kemudian menawarkan/memberikan pengetahuan yang baik dan yang jahat kepada Manusia.
He he he he gue' RALAT kata2 elo itu Cak ! Bukannya para Allah tetapi [b]para Al Ilah [/b] yg oleh nabi terachir elo semuanya udeh di "habisin" cuma ditiunggali SATU aja yaitu Al Ilah si Dewa Bulan yg sekarang sudah "hinggap" didinding Ka 'abah berganti nama jadi Batu Hitam Azarul Haswad........ Pengetahuan Baik dan Jahat itu mah bukannya dari para Al Ilah....tetapi dari Buah Pohon Pengetahuan Baik dan Jahat ! Elo ini belagak PILON aja , belagak DODOL padahal sih emang JAHIL (bahasa arab untuk kata BODOH !).....ngaku aja Cak !
Oleh Sebab itu, TUHAN, dalam Kebenaran-Nya menyatakannya demikian:

Kej. 3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: “Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya.”

Tuh kau baca dari ayat diatas itu bahwa "Pengetahuan Baik dan Jahat itu bukan dari para Al Ilah kek ajaran NGACO BELO elo itu Cak ! Lulus SLB aja gak mampu, gimana elo mau ngelawak soal Alkitab DISINI ??!! :ashamed0002:

bersambung....
Gak usah pakai BERSAMBUNG segala Cak, ada GUE' disini buat ngejagain [b]Sepak Terjang SESAT [/b] elo itu !

Jangan sampai TELEDOR lagi ya Cak bahwa Pohon Kehidupan itu TIDAK SAMA dengan alias BUKAN Pohon Pengetahuan Baik dan Jahat kek ajaran sesat elo di Forum AK itu ! :happy0062: ;D

[i]Kej. 3:22 Berfirmanlah [b]TUHAN Allah[/b]: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, [b]tahu tentang yang baik dan yang jahat[/b]; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."[/i]
Para ALLAH inilah yang kemudian menawarkan/memberikan pengetahuan yang baik dan yang jahat kepada Manusia,,,, Tuh Tuhan tw baik/jahat sumbernya dari sapa? dari "Para ALLAH" jg? Tuhan tw gx si adam akn mkn buah pngetahuan?

lu jwb: Tuhan gx tw,
wa duluin: kata lu Tuhan maha tw ?

lu jwb: Tuhan da tw, tapi bla bla,
wa duluin: da tw knp dibiarin ?

lu jwb: freewill atw predesteni.
wa duluin: kt lu sndiri di trit lu sebelah; lu gx caya predestini & freewill ?

hayoooooooooooo :coolsmiley:

:cheesy: ;D :cheesy: