Parah: anak tiri diperkosa

SAGULUNG,METRO: Dua minggu sudah Jarno (45), bapak tiri yang tega menyetubuhi anak tirinya bergentayangan di Batam. Bahkan kepergian Jarno yang sempat pamit kepada Su (ibu kandung AL) untuk pergi beli bensin, hanya akal bulus pria yang doyan sabung ayam itu.

Tanpa mempedulikan derita yang kini harus dialami oleh AL yang kini harus menanggung malu dengan statusnya kini. “Saya takut, saya trauma, nanti gimana kalau dia bunuh ibu saya,” rintih AL saat beberapa wartawan menemuinya di Ruli Kampung Baru Seibinti Selasa (5/10) siang.

Rasa takut yang membayangi AL cukup beralasan, sebab pengakuannya kepada sang bunda jika selama empat tahun AL selalu melayani nafsu bejat Jarno itu, akhirnya membuat pria itu kabur dari rumahnya. Mengenakan kaus merah, ABG yang sudah nampak lebih tenang itu hanya pasrah meratapi nasibnya.

Kedatangannya enam tahun silam (2004) untuk mengikuti sang ibu yang sudah 10 tahun di Batam, ternyata berakhir derita. “Baru tiga hari di sini (Batam), saya dipaksa layani kemauannya (bersetubuh) bapak tirinya tersebut,” tutur AL mengenang kejadian pahit itu.

Memang menurut AL, sejak pertama kali kedatangannya di kampung itu, sang ayah tiri sudah punya pandangan lain dengan AL. “Dia lebih perhatian sama saya daripada sama adik saya (El),” katanya polos.

Berlatar pendidikan SD, ternyata tak banyak hal yang diketahui oleh AL, termasuk bagaimana selama 4 tahun ditiduri oleh sang bapak tiri hingga tak hamil. “Apa kondom itu, saya tidak tahu, cuma yang saya tahu dia (Jarno) buang di luar (ejakulasi),” jelas AL saat ditanya bagaimana sang ayah melakukan persetubuhan terhadapnya untuk yang terakhir Jumat (24/9) silam.
Kondisi sepi, menurut AL juga sangat mendukung terjadinya perbuatan itu. Bagaimana saat sang ibu yang sedang berada di tobong (tempat membuat bata merah), sementara sang adik sedang keluar, rupanya dimanfaatkan oleh sang ayah tiri untuk mencicipi kembali tubuh sang anak.

“Saya cuma ingin dia (Jarno) pulang, untuk selesaikan masalah ini baik-baik,” pintanya. Saat ditanya mengapa tak pernah melaporkan hal ini sebelumnya, AL mengaku jika sanga ayah minta “jatah”, selalu di ikuti dengan kalimat,“Awas kalau kamu cerita ke orang lain, ibumu aku bunuh,” jelas AL yang sudah lupa berapa kali melakukan persetubuhan terlarang dengan sang ayah tersebut.

Hingga akhirnya AL mengaku terpaksa melaporkannya kepada sang bunda lantaran sudah tak tahan menanggung derita dan perlakuan sang ayah.
“Dia (Jarno) pukul adik saya (EL), hanya karena tak mau disuruh belanja,” kata EL menjelaskan.

SU, terlihat sangat jengkel atas kelakuan sang suami. Selain sifat malas bekerja, Jarno juga sering berjudi. “Dia doyan main sabung ayam, kalau kumat kerjanya hanya tidur,” kata SU. SU menceritakan kelakuan suaminya itu sungguh membuat dirinya menjadi marah.

“Dia memang pamitnya beli bensin, terus nggak balik sampai sekarang hingga anak saya AL ngaku sudah tak perawan lagi,” ungkap SU.

SU tak menyangka kalau Jarno tega menggarap anaknya. Perkenalannya tahun 2004 yang berakhir ke pelaminan juga tak membayangkan sedikitpun jika Jarno punya niat lain. “Padahal kalaupun dia minta “jatah” ya dikasih, namanya juga suami istri,” jelasnya. Soal keberadaan Jarno, SU mengaku terakhir motor Jupiter sudah ditarik oleh dealer. “Motornya ketemu di Bengkong, kalau dia mua pulang saya mau selesaikan masalah ini baik-baik,” kata SU sambil menghisap rokoknya.

Kapolsek Sagulung Ajun Komisaris Agus Joko N kepada wartawan kemarin mengatakan masih terus melakukan pencarian terhadap Jarno.(tjo)

sumber HugeDomains.com

Laki-laki yang tidak punya moral
http://s269.photobucket.com/albums/jj72/myem0/03/grey-cat-010.gif