Pasangan Ini Akui Sebagai Reinkarnasi Tuhan Yesus dan Maria Magdalena

Banyak cara menyebarkan keyakinan melalui medium dan metode yang umum dapat diterima oleh masyarakat banyak. Namun pasangan ini nampaknya termotivasi untuk menerobos batas kebiasaan tersebut walaupun terkesan ngawur. Mereka mengakui diri sebagai reinkarnasi Tuhan Yesus dan Maria Magdalena.

Dirilis DailyMail Selasa (17/5), pasangan Alan John Miller dan May Suzanne Luck menggemparkan masyarakat Australia bahkan mencemaskan kalangan Gereja Anglikan dan Katolik di Negeri Kanguru itudengan mengklaim hal tersebut bahkan meminta para pengikutnya di Wilkesdale, Kingaroy Queensland, Timur Australia untuk menggalang dana sebagai dukungan terhadap kepercayaannya tersebut.

Miller mengakui dirinya mendapatkan pewahyuan langsung dan mendapat gelar “Tuhan” ketika menempati lahan 16 hektar pada 2007 di Wilkesdale, tempat dimana saat ini bersama pengikutnya rutin menggelar kebaktian. Bahkan untuk meyakinkan para pengikutnya, Miller berusaha tampil seperti Yesus saat hidup 2.000 tahun lalu. “Nama saya Yesus dan saya serius!” ia menegaskan pada zeenews Minggu (15/5). Ia menyatakan Tuhan sedang memproses soal statusnya sebagai Sang Penyelamat yang turun ke dunia agar diikuti oleh penduduk Bumi yang bersedia.

Pria berusia 47 tahun yang dilahirkan di Loxton, Australia Selatan ini sendiri ternyata adalah duda dari dua anak. Perceraiannya terjadi lantaran ia mulai menyadari dirinya sebagai reinkarnasi Yesus. Dirinya mengakui telah memiliki 30-40 pengikut yang bersembahyang satu kali dalam sepekan di gereja yang dibangun oleh Yesus palsu itu

Karena masih bersimpati terhadap pasangan ini,beberapa rekan dan kerabat Miller melaporkan kegiatan mereka kepada Cult Awareness and Information Center untuk dilakukan pendekatan agar menghentikan kegiatan tersebut demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Source : Berbagai Sumber/DPT

Ini adalah Informasi yang saYa dapat dari internet

Sepasang Warga Australia Mengaku Sebagai YESUS KRISTUS dan Maria Magdalena

CANBERRA (AUSTRALIA) - Sepertinya manusia yang mengklaim diri sebagai penjelmaan Nabi, Rasul, Titisan Tuhan bahkan sebagai Tuhan YESUS tak hanya terjadi di Indonesia saja.

Sepasang warga Australia mengkliam sebagai jelmaan YESUS KRISTUS dan Maria Magdalena. Mereka meminta para muridnya untuk memberikan dukungan dan sumbangan untuk jalan dakwah mereka. Bahkan pasangan tersebut mengingatkan agar para umat Kristen agar meningkatkan kepedulian yang mulai rentan diantara gereja-gereja.

Nama asli pasangan tersebut adalah Alan John Miller (47) dan Mary Suzanne Luck (32), mereka menyebarkan ajarannya di sebuah pedesaan Wilkesdale, dekat Kingaroy dan mengklaim memiliki 20-40 pengikut. “Nama saya adalah YESUS dan aku serius,” kata Miller dalam sebuah rekaman video lokakarya, seperti dikutip zeenews.com, Minggu (15/5/2011).

Miller mengaku mendapatkan wahyu dan gelar ‘Tuhan’ sejak membeli lahan seluas 16 hektar area di Wilkesdale pada 2007, daerah dimana para pengikutnya tinggal. Sebagai tempat pertemuan mingguan, para pengikut mereka yang telah bergabung membeli lahan plus bangunan seluas 240 ha properti seharga $400.000 Amerika Serikat pada 2009. Bahkan mereka berencana membangun bangunan pusat untuk para pengunjung dari luar negeri. Pembelian tersebut, diduga untuk membangun kerajaan dengan membuat sebuah ‘salib raksasa’ di lahan warga.

Kerabat serta teman-teman Miller dan Suzanne yang prihatin akan klaim mereka telah menghubungi the Cult Awareness and Information Centre agar para pengikut Miller dan Suzanne tidak terpedaya akan ‘Kebenaran Tuhan’ yang dikatakan Miller dan Suzanne agar mau menjual rumah dan pindah ke Wilkesdale.

Uskup Agung Anglikan, Phillip Aspinall dan Gereja Katolik mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan gerakan baru tersebut. “Hal ini terutama berlaku untuk orang yang mencari makna dalam kehidupan mereka dan sebagai hasilnya mungkin rentan untuk tertipu,” kata Aspinall.

Miller adalah warga asli Australia yang lahir di Loxton, Australia Selatan, dan memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Semoga dari kita gak ada yang Percya…
GBU

Wah, sesat dan menyesatkan, kan tanda-tanda kedatangan Yesus kedua kali belum terpenuhi tuntas.

Yesvs ga mungkin dan ga akan MEMBELI LAHAN…

PEMIlik tidak akan membeli miliknya…

Kalo ada orang memiliki rumah sendiri terus membeli rumah nya sendiri itu dr orang lain…??

Orang sedeng b’arti…

sensasi… tapi kelwatan sih… aneh ga populer (menurut saya). tapi bener bagi orang2 yg sedang dalam “pencarian makna hidup” bisa saja percaya. rentan.

Sis Endang , justru merekalah yang memenuhi / menggenapi apa yang tertulis sebagai nubuat tanda kedatanggan TUHAN YESUS . dengan mengaku Aku ada disini, Aku ada disana, okay :afro:jadi " Lebih cepat lebih Baek"

ya mari makin banyak aja biar tambah seru dan cepet dateng nya

Yahhhh kek kasus Lia Eden lagi nihhh hahahaha…