PASKAH NASIONAL 2008 dan KKR

Hai…,mau info aja kalau tgl 26 april ini ada acara PASKAH NASIONAL yg akan di gelar di monas.
acaranya sih kurang tau mulai jam berapa,katanya mau pawai dan mobil hias segala,yg isi acara ok2,dari True Worsihpper sampai Mike idol,Firman Tuhan oleh Pdt.Nikko,dan malamnya lanjut dgn KKR Kesembuhan oleh EV.Benny Tatimu.
Di harapkan kalau bisa pada datang yah,soalnya katanya sampai SBY dan mentri pada mau datang,biar kita umat Umat Kristiani bisa memuliakan Yesus bersama sama.JBU all :afro:

ada tayangan di TV gak? yang dari luar kota kan gak bisa dateng

kalau tidak salah yang pegang hak siaran cuma Jak TV,baru nanti mereka jual ke stasiun Tv yg lainnya,kabar terakhir yg saya dengar sih siarannya live,tapi gak tau deh berubah atau enggak.
tolong info in aja ke teman2 yg lain,soalnya pada malam itu akan banyak saudara2 kita yg belum menerima Yesus mau datang,karna nanti ada acara di mana semua agama seperti Katolik,Hindu,Islam dan Budha(yg memang di undang) akan bergbung bersama kita umat Kristiani untuk berdoa bagi bangsa.
bantuin doa ya guys.JBU

gmn sari…udah dapat infonya blum jam brp?

dapat kabar,pawainya mulai jam 2 an,baru setelah itu di sambung dgn acara lainnya,yg pasti KKr terakhir mulai jam 7 malam.GBU

tanggal 26 yah ??

Ikutan ah … hehehe

Gw pasti ikut…!! HenryJoe kita ketemuan disana yah…!!! :afro: :afro: kangen nih ma seleb FK…! hehehehe :happy0025:

Deket rumah Mey kalo di monas,
tapi kalo yang kothbah pdt, Nico koq ga ada info dari GBI ya 8)
kalo acaranya sekitar jam 7an mulai ibadahnya, mesti datang lebi awal ya
krn pasti peunuh bgt tuh :mad0261:

wah berarti bisa sekalian kopdar donk nih ma anak2 FK, emang mey - mey gereja di GBI mana…?

GBI gaja mada, emgnya Manas gereja dimana

hai…,mau ralat aja,kalau yg jam 7 itu KKR kesembuhan bukan mulai acaranya,biasanya kan KKR habis Firman Tuhan,jadi paling enggak kalau mau datang sekitar jam 4 an.
sekalian info in ke teman,saudara atau keluarga kalian yg sakit yah,biar saudara2 kita yg belum percaya bisa percaya ketika melihat Mujizat kesembuhan yg dari Tuhan.JBU

Wah pada dateng yah temen2 FK, Btw itu gembala sidangku yang bawa khotbah :ashamed0002: jadi terharu, heheheeh waktu 2 tahun lalu pernah jadi ushernya, bener2 luar biasa bisa liat seluruh agama bersatu dan memuliakan Tuhan Yesus …luar biasa :afro:

waktu 2 tahun lalu … cuma nyampe jadi … peserta pawai doank … skalian jadi penonton … :smiley:

kalo taun ini … kayanya … teteupppppppppppp :afro: :afro: :smiley: :char11:

klo pd mo dateng barengan…aku gabung ah… :slight_smile: