Pastur Gay Mengadakan Jamuan Pernikahan di Malaysia

Pastur gay asal Malaysia mengadakan jamuan pesta pernikahan dengan partnernya yang asal Amerika meski ada kemarahan dari kelompok konservatif di negara tersebut yang menentang pernikahan mereka.

Ngeo Boon Lin sudah menulis banyak buku soal gay dan isu-isu lain dengan nama Ouyang Wen Feng. Ia mengadakan upacara pernikahan Cina tradisional secara tertutup di sebuah restoran di Kuala Lumpur, Sabtu (4/8) lalu.

“Saya ingin menginspirasi banyak orang untuk berbicara jujur dan membela hak-hak kami,” katanya pada AFP.

Ngeo menikahi partnernya, seorang produser musikal Broadway keturunan Afrika-Amerika bernama Phineas Newborn III, tahun lalu di New York, tempat tinggal mereka.

Homoseksualitas masih menjadi isu tabu di Malaysia – sodomi bisa dihukum 20 tahun penjara – dan Ngeo mendapat kritik keras dari figur Islam dan Kristen saat pertama kali mengumumkan rencana pernikahannya.

Ngeo mengatakan bahwa ia merasa penting untuk mengadakan pesta pernikahan di Malaysia untuk menunjukkan bahwa kelompok gay tidak bisa ditakuti.

“Jawabannya sederhana, kita tidak boleh mengancam satu sama lain dan saya harus menunjukkan bahwa orang tidak suka diancam,” kata Ngeo, 42, dalam komentar lewat email yang dikirim ke AFP dari tempat bulan madu mereka di Vietnam.

Menurut Ngeo, jamuan pesta itu dihadiri oleh 250 teman dari Malaysia dan luar negeri. Mereka tidak mengalami halangan dalam mengatur pesta tersebut.

Ngeo berencana kembali ke Malaysia akhir pekan ini sebelum kembali ke New York akhir bulan ini.

Ia pernah mengalami kemarahan dan ancaman saat pertama membuka gereja yang menerima buat kelompok gay di luar Kuala Lumpur pada 2007.

Ia rutin kembali ke Malaysia dan kawasan Asia untuk mempromosikan kesadaran gay.


sumber: yahoo.co.id

aduh, pastur aneh

Bukan pastur klo gtu,
Pastur terselubung,
Mw ngahasut orang2…

inilah namanya Akhir Zaman , zaman penampian … biar Tuhan yang senantisa memberi pengertian bagi kita .

sudah dijawab disini :afro: : WorldPeace8281: Memerangi Invasi LGBT (2): Penjelasan dari Agama Kristen

Pastur gay asal Malaysia mengadakan jamuan pesta pernikahan dengan partnernya yang asal Amerika meski ada kemarahan dari kelompok konservatif di negara tersebut yang menentang pernikahan mereka.

1Tim 4:1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

Rm 1:26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Rm 1:27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.