Paus Fransiskus Jadi Target Mafia

http://img594.imageshack.us/img594/2336/1vad.jpg

ROMA - Nyawa Paus Fransiskus sekarang ini ada dalam bahaya. Menurut laporan seorang jaksa senior Italia, Nicola Gratteri, saat ini Paus asal Argentina itu sedang diincar oleh kelompok mafia Italia.

Jaksa Nicola Gratteri yang berasal dari Italia selatan itu menyebut, kelompok mafia Calabria, Ndrangheta, yang menginginkan nyawa paus. Gratteri mengungkapkan jika sikap Paus yang mengkampanyekan gerakan antikorupsi dan pencucian uang, sebagai penyebab utama kelompok tersebut menjadikan target mereka.

“Selama bertahun-tahun mafia telah melakukan pencucian uang, mereka melakukan tindakan kejahatan dengan sepengetahuan gereja. Tetapi Paus yang sekarang telah membongkar kekuatan ekonomi Vatikan dan itu berbahaya,” ujar Gratteri, seperti dikutip dari Euronews, Sabtu (16/11/2013).

Tetapi dipastikan Gratteri, untuk menghabisi nyawa Paus merupakan sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan. Karena pasukan keamanan Vatikan adalah salah satu pasukan keamanan terbaik di dunia.

Gratteri juga memberi peringatan kepadanya, jika para mafia tentunya tidak akan ragu untuk menewaskan paus. Kelompok Ndragheta adalah mafia terkaya di Italia. Mereka memegang peranan penting dalam perdagangan kokain di Negeri Pizza. (ade)

[b]

  • Jadi selama ini ternyata . . . . . ? :mad0261:[/b]

Ternyata benar…!! bahwa ada udang dibalik batu…!!

Tapi saya doakan Bpk.Paus Fransisikus.dengan segenab jajarannya, Dalam menjalankan kebenaran dan memberantas kebathilan / kejahatan untuk dunia ini secara umum dan kekristenan pada khususunya, senantiasa dalam Pimpinan dan Lindungan Tuhan Yesus Kristus. dng Pasukan Sorga-NYA yang tidak kelihatan olah manusia. Amin.

Salam

Jadi artinya sebelumnya tdk dipimpin Tuhan?

Siapa raja Jesuit ?

GBU

TIDAK…!!! NO…!!!

TAPI DIPIMPIN NAFSU MANUSIANYA…!

Salam…

Lho justru kalo dipimpin Tuhan itu akan melawan keinginan dagingnya

Lhaaa.sekarang menurut anda itu…??? .bagaimana seh contohnya di pimpin oleh Tuhan itu…?? sehingga ada buktinya melawan daging seperti yang anda maksud kan itu…?? Apakah persoalan seperti itu adalah kasat mata atau bersifat
tidak kasat mata.???

Salam…

@another lazarus :
apa perlunya saudara memasang gambar diatas ?

kalo mau contoh yg jelas, nyat dan kredible, ya Rasul Paulus
soal duit itu pastilah nyangkut yg kasat mata,
walau tdk kasat mata oleh seluruh dunia

Menurut artikel ini Vatican itu ya mafia. Ini diambil dari buku2 yang ditulis oleh orang katolik sendiri antara lain Malachi martin bekas professor di vatican university, bekas pembantu dua pope dan bekas Jesuit yang akhirnya masuk ordo Franciscan juga bekas pimpinan penelitian desert scroll. Juga penulis 16 buku terlaris.

Juga dari Avro Manhattan ahli politic catholic yang juga penulis 3 buku terlaris dan juga dalam hidupnya diundang oleh universitas terkenal di amerika dan eropa untuk memberi kuliahnya tentang politik katolik pada universitas2 papan atas seperti Harvard, Oxford dll.

All the Sacred Mafia’s personages! Sinister clerics who kill in the name of god. In this book, you can know them. One of my Vaticanist teachers, the P. Ex-Jesuit Malachi Martin in his book about the Vatican, and who lives inside the Vatican, narrates for us in detail the Vatican’s Roman Curia and its Mafia members in more than 600 pages. You can comprehend, and that with much

documentation, and with irrefutable evidence, that there do exist a most terrible Sacred Mafia. In the books by Avro Manhattan: “The Vatican’s holocaust,” “The Vatican Billions,” “The Vatican Imperialism,” “The Vatican Moscow Washington Alliance…” and in the other books by this great Vaticanist teacher, international reward, the Vatican’s Mafia and its World politics are proven. Did you know about these books? Before criticizing me, read them and investigate for yourself. Nino Lo Bello’s book “The Vatican USA” tells us how the Vatican’s owns the biggest percentage of stocks in the United States. Many more authors exist, which I will cite later to demonstrate that the Vatican is “A MAFIA.”
The Vatican Mafia - 01 - Inicio
www.bibliotecapleyades.net/vatican/vatican_mafia01.htm

akhirnya ada yg menjelaskan.