Paus vs Lady Gaga

Paus vs Lady Gaga, siapa yang bakal menang? Anda semua mendukung siapa?

http://rollingstone.co.id/read/2012/09/26/153753/2038037/1093/lady-gaga-kecam-paus-karena-menentang-pernikahan-gay

paus adalah penyembah berhala…
aku lebih suka lady gaga yang menang…

gereja di belanda fine2 saja dengan perkawinan sejenis kalau suka sama suka…

Apa anda sudah yakin mendukung moral yang seperti itu. Jangan asal njeplak, pikirkan dulu!!

Salam damai

buka mata lo bro… sangat jijik mengikuti org penyembah berhala…

sekarang jaman sudah modern, sepanjang tidak keluar dari alkitab itu boleh…

http://www.ardhanaryinstitute.org/berita-232-denmark-bolehkan-pasangan-lesbian--gay-menikah-di-gereja.html
pernikahan lesbi di gereja boleh, asal suka sama suka…

Kalo mau menafsirkan alkitab secara sempit, ok lah larangan lesbi tidak ada. Tapi larangan gay sangat jelas tertulis. Belajar dulu bro, jangan ikutan arus2 yang ga jelas!!

Salam

Roma 1:26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Salam

Pasti Lady Gaga udah mendalam banget mempelajari iman dan moral dibanding Paus, sehingga beliau berani berkata demikian.

Dalamnya pemahaman iman dan moral Lady Gaga terpancar dari sikap & tingkah lakunya selama ini.

Kalau dibandingkan dengan Mother Teresa, maka Mother Teresa tidak ada apa-apanya dibanding begitu dalamnya iman dan moral Lady Gaga yang tercermin dari gaya hidupnya selama ini.

;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

Syalom

Damai bagimu Reformis

Saudaraku Reformis, syah-syah saja saudaraku menghujat dan disagree terhadap Yang Mulia Paus, sbab itu adalah hak mu saudaraku, tetapi masakan kerana hal ini HAL-HAL YANG NYATA SESAT DAN SALAH JUSTRU DIDUKUNG HANYA AGAR BERBEZA DENGAN YANG MULIA PAUS. Astaga, saudaraku Reformis SOBER UP, SOBER UP, astaga.
Siapa bilang Gereja di Belanda fine-fine saja? JANGAN NGARANG DAN NGIBUL!!!
Umat Protestan -yang dulu sangat banyak/mayoritas- disana, sekarang makin hari makin berkurang digantikan oleh faham-faham atheist dan agnostic, apa yang menyebabkan ini? LIBERALISME saudaraku, semoga saja mereka tersadarkan dan kembali kepada gereja yang satu kudus katolik dan rasuli, demikianlah, syalom

wah pasukan pembela paus datang… ;D
kamu dibawar berapa sama paus ?? pasti selamat kamu ikut paus ?

atheis tidak punya gereja om… :mad0261:

daripada ngumpet2 lesbi sperti umat paus yang katolik mendingan sekalian di legalkan di gereja protstan…

thread yang memancing . . . . . . :cheesy:

Terima kasih dukungan ayatnya. Tapi sepertinya masih debatable, persetubuhan yang tidak wajar masih multifafsir, mungkin bisa saja oralsex, analsex, moresome dan sebagainya. Tidak menunjuk pada lesbian.

Salam damai

daripada malu malu kucing, lesbian di belakang atau homo dibelakang… aku kira lebih gentle gereja - gereja di belanda, denmak, belgia dll yang melegalkan perkawinan ini…

kelainan juga bukan keinginan manusia itu kok…
gereja di indonesia malu malu tetapi tidak dapat mengatasi homo dan lesbi…

Syalom

Damai bagimu Reformis

Saudaraku Reformis,

“wah pasukan pembela paus datang… ;D
kamu dibawar berapa sama paus ?? pasti selamat kamu ikut paus ?”
Saudaraku, saya yakin dalam kasus ini sekalipun umat Protestan yang benar yang masih lurus otaknya PASTI akan lebih “memihak” Yang Mulia Paus instead of Lady Gaga.
Jangan sampai hanya kerana ingin berbeza lalu menggadaikan moral saudaraku.

“atheis tidak punya gereja om… :mad0261:
http://www.merdeka.com/gaya/11-negara-yang-melegalkan-pernikahan-sejenis.html
Astaga, memang siapa yang mengatakan atheis punya gereja? Saudaraku, tolong reading compr. diperbaiki
lagi, agar tidak mempermalukan diri.
Saudaraku reformis, coba lihat negar-negara yang melegalkan LGBT seperti link yang saudaraku berikan, bagamana kondisi KRISTIANITI dan Gereja di sana??
Bagaimana kondisi Kristianiti di Belanda? M-A-T-I
Bagaimana kondisi Kristianiti in scandinavian countries? dst dst

Ini semua ditimbulkan oleh faham-faham liberalisime saudaraku, yang secara diam-diam mengusik IMAN ORTHODOKS, hal yang dahulu hitam sekarang jadi diputihkan.

“daripada ngumpet2 lesbi sperti umat paus yang katolik mendingan sekalian di legalkan di gereja protstan…”
Saudaraku, JANGAN MENFITNAH!!! JANGAN PULA MENJELEK-JELEKKAN PROTESTAN, tidak semua protestan melegalkan LGBT, masih banyak yang lurus. JANGAN MENFITNAH DAN MENGHINA UMAT PROTESTAN!!!
Saudaraku, standar moral tidak boleh berubah hanya kerana ada beberapa orang yang FAILED dalam menjalankanya, justru mereka inilah yang harus dibenarkan agar tak gagal lagi dalam mengikuti aturan gereja yaitu HOMOSEKSUALITAS ADALAH DOSA. demikianlah, syalom

Syalom

Damai bagi Fk-ers

Saudara-saudariku FK-ers yang terkasih, ini adalah contoh yang serupa tapi tak sama dengan kisah injil, dimana ketika umat yahudi diperhadapkan kepada dua pilihan Pontius Pilatus : memilih Yesus Kristus atau Yesus Barabas.
Umat Yahudi, yang dalam hatinya tahu bahwa Krstus lebih baik dari Barabas, namun kerana kebencian kepada Kristus harus melepaskan hati nuraninya, dengan lebih memilih penjahat Barabas.
Saudara-saudariku, banyak diantara saudara yang tidak setuju atau mungkin “benci” dengan Yang Mulia Paus, namun jika dihadapkan pada posisi sperti kasus Homoseksualitas seperti ini, siapakah yang akan saudara pilih dan dukung?

YANG MULIA PAUS atauakah lady gaga ?

Saudara-saudariku semoga tidak mengambil jalan seperti umat Yahudi yang lebih memilih Barabas, dukunglah yang benar saudara-saudariku, paling tidak bukan demi Yang Mulia Paus, tetapi demi Tuhan Yesus Kristus. demikianlah, syalom

Jika anda pengikut Kristus tentu kebenaran Tuhan lah yang dijadikan penilaian bukan apa kata lady gaga, paus atau protestan atau seluruh manusia yang bernyawa dibumi ini.

Anda membenci orang munafik ttp lupa bahwa dengan melegalkan homosexual dalam bentuk pernikahan adalah bentuk buta akan dosa.

Mari saya ajak anda memaparkan mengapa anda melegalkan pernikahan sejenis, atas dasar alkitab!

Saya tambahi ayat bro awak
Rom 1: 27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

Saya sedih melihat bahwa kita orang percaya masih menganggap homosexual dilegalkan dalam pernikahan adl hal yg wajar!

Alkitab masih mencatat bahwa Tuhan pernah membumi hanguskan sodom dan gomora krn hanyut dalam nafsu homosexual.

Tidak ingat kah bahwa Allah hanya menciptakan pria dan wanita dan hanya menikahkan pria dengan wanita!

Pada ayat 26 tertulis “sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.” Dan pada ayat 27 dijelaskan adanya suami-suami yang melakukan aktifitas seksual yang tidak wajar sebagai hubungan seks sejenis, antara laki-laki dengan laki-laki sehingga cukup jelas bahwa yang dimaksud dengan persetubuhan yang tak wajar di ayat 26 adalah tentang lesbian (dan juga mencakup penyimpangan seks yang lain misalnya beastiality dan lain-lain).

Dalam perikop ini justru ‘perempuan’ (LAI: isteri-isteri) disebut dahulu dalam “ketidak wajaran seksual” yaitu prilaku seks apa saja yang berlawanan dengan tatanan alamiah, Alkitab menyebutkan “hawa nafsu” (Yunani “pathê” dalam bentuk jamak). Dan kemudian baru disebutkan mengenai hubungan “homoseksual” di ayat 27.
Ayat 26-27 mempunyai kesatuan ide pengajaran, bukan sendiri-sendiri yaitu hal-ihwal seksual apa saja kepada kaum perempuan (Yunani: thêleiai) dan laki-laki (Yunani: arsenes yang menyimpang dari tatanan alamiah.


ini adalah individu, siapa saja bisa,

sebab semuanya ini adalah dari dalam pribadi masing masing yaitu keinginan :

1Yoh 2:16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.

Rm 8:6 Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.

Rm 8:7 Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya.

Gal 5:16 Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.

Gal 5:17 Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging — karena keduanya bertentangan — sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.

1Ptr 2:11 Saudara-saudaraku yang kekasih, aku menasihati kamu, supaya sebagai pendatang dan perantau, kamu menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa.

Gal 5 : 17 Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging — karena keduanya bertentangan — sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.

18 Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat.

19 Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,

20 penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,

21 kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu — seperti yang telah kubuat dahulu — bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Saudara tidak pernah berhubungan dengan Paus, saudara tidak pernah dirugikan sama Paus,
Mengapa saudara begitu benci dan dendam sama Paus.

Pertanyaan :
Tahukah anda, siapa yang telah menghasut dan mengajar sdr. untuk membenci Paus ???

Gue setuju ama elo to some extent…

Tapi bro… kalo gue sih gak mampu pake ayat-ayat yg njlimet gitu…
sederhana aja sih…

  1. Yg bisa bikin anak kan kalo laki + perempuan → jadi secara seleksi alam, memang demikian yang dianggap normal.
  2. gak tau sih kalau bbrp juta th lagi, karena evolusi, homoseksual juga bisa bikin anak lho ya? itu mah entar aja… masih lama lah… mutasi genetiknya pasti jutaan tahun untuk merubah XX dan XY nya itu…
  3. Berdasar premis diatas: gue berpendapat bhw yg normal laki + cewe.

Sehubungan dgn Para Penganut Homoseksualitas:

  1. Gue pribadi TIDAK MENGHUJAT / MENGECAM mereka kok…
  2. Mungkin mereka ada latar belakang tertentu yg tidak kita tahu…
  3. dan JANGAN LUPA: SEBAGIAN BESAR MANUSIA termasuk saya & anda & kita semua pada prinsipnya BISA jadi HETERO dan BISA jadi HOMOSEKS tergantung banyak faktor (penelitian oleh Kinsey)
  4. Perkara meraka masuk Neraka / Surga → emang gue pikirin? wong gue sendiri aja gak tau…

Tapi, mestinya kalau yang MENERIMA HOMOSEKSUALITAS sebagai suatu NORMALITAS baru…
seharusnya juga Komprehensif bahwa ada NORMALITAS-NORMALITAS baru yang lain, misalnya:
Bestiality (hubungan seks dengan hewan / non-manusia)
kalau memang suka-sama-suka, harusnya konsisten melegalkan hubungan tersebut kan?
kan kasian, masa selingkuh ama kuda-nya sendiri… mending diresmikan aja perkawinan dgn si kuda itu…

hehe…
salam,