pelacakan jejak THE LOST TRIBE OF ISRAEL from JERUSALEM

10 tahun belakangan ini di AS dan EROPA telah terkuak penemuan2 sejarah yg mengejutkan
tentang jati diri sesungguhnya bangsa Israel yg terbuang ke seluruh dunia dari Yerusalem dan penemuan2
ini seakan di BANNED oleh media massa dunia yg notabene milik global elite NWO, yg berupaya mengaburkan sejarah dan fakta akan jati diri bangsa Yahudi yg sebenarnya.

disini ada link dimana pada peninggalan2 sejarah, bangsa Yahudi selalu digambarkan berkulit
hitam dan berambut keriting, para musisi Yahudi spt Samson memiliki rambut yg dikepang spt penyanyi2
reggae Jamaica, yg mana hanya bangsa Yahudi yg memiliki ciri2 itu di Alkitab.
para budak Yahudi di Mesir dan para tawanan Yahudi juga digambarkan berkulit hitam dan
berambut keriting.
http://sarabe3.tripod.com/israeliteimages.html

Pada temuan2 di catacomb Roma ternyata gambar2 Yesus dari abad 4 dst selalu digambarkan
sebagai berkulit hitam dan berambut keriting. begitu juga Samson, Musa dan Jeremiah.
saya berikan satu link dari sekian banyak link yg bisa dicari di google
di zaman Kaisar Justinian II tahun 685 masehi wajah Yesus nampak pada koin emas
zaman itu dengan rambut keriting. pada lukisan zaman tsb. Yesus dan murid2Nya
adalah orang Negro.
http://realhistoryww.com/world_history/ancient/Misc/Jesus/Jesus.htm

Nabi Musa dipungut oleh putri Firaun dan dibesarkan di istana tanpa dicurigai sbg orang Yahudi
karena kemiripan fisik warna kulit dan rambut keriting spt orang2 Mesir pribumi di jaman itu.
begitu juga Yesus dilarikan ke Mesir untuk bersembunyi krn warna kulitnya dan rambutnya spt
orang2 Mesir. bila warna kulit Yesus putih spt orang2 Romawi/eropa, tentu dgn mudah dikenali.

di video ini diungkapkan asal usul bangsa Mesir yg merupakan keturunan Ham, yg merupakan orang2
berkulit hitam. bukan putih spt film2 hollywood
“Blacks in the Bible” Ham Father of Black Race

pada video dibawah ini dijelaskan bagaimana patung Sphinx tsb aslinya menggambarkan wajah seorang
negro yakni wajah asli bangsa Mesir, berdasarkan kesaksian prajurit napoleon yang melihat sebelum patung itu dirusak.
White People Tell Truth about Egypt and Race Pt I

Pada kitab Ulangan 28:68 Tuhan berkata akan mengembalikan bangsa Israel ke Mesir
disini terbukti kenyataan Firman Tuhan bahwa orang2 Israel/negro dijadikan budak di Amerika,
dimana arti kata Mesir disini ialah suatu negara yg mata uangnya berlambang piramida
Mesir (waktu kitab Ulangan ditulis negara AS belum ada jadi Tuhan pakai kata “mesir”)
dan mereka diangkut dgn kapal laut ke amerika.

Ulangan 28:68 TUHAN akan membawa engkau kembali ke Mesir dengan kapal, melalui jalan yang telah Kukatakan kepadamu: Engkau tidak akan melihatnya lagi, dan di sana kamu akan menawarkan diri kepada musuhmu sebagai budak lelaki dan budak perempuan, tetapi tidak ada pembeli."
http://www.last.fm/group/Black+Hebrew+Israelites

Lalu siapakah orang2 Yahudi orthodox yg sering kita lihat di TV berjanggut panjang berbaju/topi hitam ?
siapakah orang2 global elite yg mengaku2 sbg Yahudi tsb.? mereka sebenarnya adalah suku Khazar dari Khazarian Empire.

suku Khazar bukanlah Yahudi keturunan Abraham dan sama sekali bukan Israel, ceritanya sangat panjang sampai mereka menjadi GLOBAL ELITE 666 bertopeng Yahudi, spt dinasti rothschild, rockefeller, presiden2 US
mereka bukanlah keturunan Bapak Abraham, sebaliknya selalu berupaya membunuh orang2 Israel yang sebenarnya, contohnya peristiwa KKK di amerika.
dalam kitab Talmud mereka menggambarkan Yesus direbus sampai mendidih dalam kotoran, disamping itu Talmud mereka menganggap orang kafir tak lebih dari binatang dan dibunuhpun layak, tidak dosa.
inilah ciri2 synagogue of satan.
The Khazarian Conspiracy - The Luciferian AshekeNazi (Zionist) Jews the Descendants of Satan’s Seed!
The Corruption of the Jewish Khazars (Part 2)
Pada Bulan Mei 1991 Pemerintah Israel melancarkan Operation Solomon untuk meng evakuasi besar2an 15.000 warga Ethiopia ke Israel berdasarkan petunjuk Chief Rabbi yg mengenali mereka sbg keturunan Bani Israel. Pesawat2 Jet Jumbo dikerahkan non stop.
The Jews of Ethiopia


Wah ulasan yang sangat menarik nih…disertai sumber lagi.

anda lihat patung keturunan Raja raja dinasti Ismaelith di Petra itu rambutnya keriting.
(attachment dibawah)

perlu diketahui bahwa orang Yahudi bukan berarti bangsa Israel keturunan Abraham, Ishak dan Jakub. karena sejak bangsa Israel tercerai berai keseluruh dunia atas dosa mereka menyalibkan Messiah, maka banyak bangsa2 lain menduduki Israel dan disebut Yahudi juga. contohnya Yahudi khazarian atau askhenazi Jews. mereka berasal dari pegunungan Kaukasia dan bermigrasi ke Turki kemudian sempat ekspansi ke Israel tetapi kerajaan mereka dikalahkan oleh Mongol.

jadi orang Israel pasti Yahudi tetapi orang Yahudi belum tentu Israel.


Ada URL yang dpt diakses ttg:

  • Orang Ibrani → keturunan Abram(Abraham) - identitas keturunannya.
  • Orang Israel → keturunan Abram(Abraham) - identitas keagamaannya/keyakinannya.
  • Orang Yahudi → keturunan Abram(Abraham) - identitas politis/pemerintahan.

Contoh: nama Hwang Tjen Kui = asli bahkan tulen berasal dari RRC/RRT.
Rudi Wongso = asli kelahiran Beijing. Situasi politis zaman GESTAPU/PKI dan setelah muncul PP 10 maka mau atau tidak mau tanpa ragu Hwang Tjen Kui berganti menjadi Rudi Wongso .

  • segi keturunan: asli Tionghua.
  • segi keagamaan/keyakinan: Kong Hu Tju/Buddha/Animisme/Menyembah leluhur.
  • segi politis: ORLA+ORBA → Tionghua - Indonesia.

Bagaimana?

Ibrani - Yahudi - Israel.

Kejadian 14:13 Kemudian datanglah seorang pelarian dan menceritakan hal ini kepada Abram, orang Ibrani itu, yang tinggal dekat pohon-pohon tarbantin kepunyaan Mamre, orang Amori itu, saudara Eskol dan Aner, yakni teman-teman sekutu Abram.
Keluaran 1:15 Raja Mesir juga memerintahkan kepada bidan-bidan yang menolong perempuan Ibrani, seorang bernama Sifra dan yang lain bernama Pua, katanya:
Keluaran 1:16 “Apabila kamu menolong perempuan Ibrani pada waktu bersalin, kamu harus memperhatikan waktu anak itu lahir: jika anak laki-laki, kamu harus membunuhnya, tetapi jika anak perempuan, bolehlah ia hidup.”
Keluaran 1:19 Jawab bidan-bidan itu kepada Firaun: “Sebab perempuan Ibrani tidak sama dengan perempuan Mesir; melainkan mereka kuat: sebelum bidan datang, mereka telah bersalin.”
Keluaran 1:22 Lalu Firaun memberi perintah kepada seluruh rakyatnya: “Lemparkanlah segala anak laki-laki yang lahir bagi orang Ibrani ke dalam sungai Nil; tetapi segala anak perempuan biarkanlah hidup.”
Keluaran 2:6 Ketika dibukanya, dilihatnya bayi itu, dan tampaklah anak itu menangis, sehingga belas kasihanlah ia kepadanya dan berkata: “Tentulah ini bayi orang Ibrani.”
Keluaran 2:7 Lalu bertanyalah kakak anak itu kepada puteri Firaun: “Akan kupanggilkah bagi tuan puteri seorang inang penyusu dari perempuan Ibrani untuk menyusukan bayi itu bagi tuan puteri?”
Keluaran 2:11 Pada waktu itu, ketika Musa telah dewasa, ia keluar mendapatkan saudara-saudaranya untuk melihat kerja paksa mereka; lalu dilihatnyalah seorang Mesir memukul seorang Ibrani, seorang dari saudara-saudaranya itu.
Keluaran 2:13 Ketika keesokan harinya ia keluar lagi, didapatinya dua orang Ibrani tengah berkelahi. Ia bertanya kepada yang bersalah itu: “Mengapa engkau pukul temanmu?”
Keluaran 3:18 Dan bilamana mereka mendengarkan perkataanmu, maka engkau harus beserta para tua-tua Israel pergi kepada raja Mesir, dan kamu harus berkata kepadanya: TUHAN, Allah orang Ibrani, telah menemui kami; oleh sebab itu, izinkanlah kiranya kami pergi ke padang gurun tiga hari perjalanan jauhnya untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allah kami.

Ezra 4:12 kiranya raja maklum, bahwa orang-orang Yahudi, yang berangkat dari tuanku ke tempat kami, telah tiba di Yerusalem. Mereka sedang membangun kembali kota yang durhaka dan jahat itu; mereka menyelesaikan pembangunan tembok-tembok dan memperbaiki dasarnya.
Kolose 3:11 dalam hal ini tiada lagi orang Yunani atau orang Yahudi, orang bersunat atau orang tak bersunat, orang Barbar atau orang Skit, budak atau orang merdeka, tetapi Kristus adalah semua dan di dalam segala sesuatu.

Kejadian 32:28 Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.”

Keluaran 1:1 Inilah nama para anak Israel yang datang ke Mesir bersama-sama dengan Yakub; mereka datang dengan keluarganya masing-masing:
Keluaran 1:7 Orang-orang Israel beranak cucu dan tak terbilang jumlahnya; mereka bertambah banyak dan dengan dahsyat berlipat ganda, sehingga negeri itu dipenuhi mereka.
Keluaran 1:9 Berkatalah raja itu kepada rakyatnya: "Bangsa Israel itu sangat banyak dan lebih besar jumlahnya dari pada kita.
Efesus 2:12 bahwa waktu itu kamu tanpa Kristus, tidak termasuk kewargaan Israel dan tidak mendapat bagian dalam ketentuan-ketentuan yang dijanjikan, tanpa pengharapan dan tanpa Allah di dalam dunia.
Filipi 3:5 disunat pada hari kedelapan, dari bangsa Israel, dari suku Benyamin, orang Ibrani asli, tentang pendirian terhadap hukum Taurat aku orang Farisi,
Ibrani 7:5 Dan mereka dari anak-anak Lewi, yang menerima jabatan imam, mendapat tugas, menurut hukum Taurat, untuk memungut persepuluhan dari umat Israel, yaitu dari saudara-saudara mereka, sekalipun mereka ini juga adalah keturunan Abraham.
Ibrani 7:11 Karena itu, andaikata oleh imamat Lewi telah tercapai kesempurnaan—sebab karena imamat itu umat Israel telah menerima Taurat—apakah sebabnya masih perlu seorang lain ditetapkan menjadi imam besar menurut peraturan Melkisedek dan yang tentang dia tidak dikatakan menurut peraturan Harun?
Ibrani 8:8 Sebab Ia menegor mereka ketika Ia berkata: “Sesungguhnya, akan datang waktunya,” demikianlah firman Tuhan, "Aku akan mengadakan perjanjian baru dengan kaum Israel dan dengan kaum Yehuda,

thanks untuk sharing dan info yg berharga sekali.
GBU

Bisa kasih link nya Bro ?

Lihat video ini pada perbatasan India dan Myanmar ada suku yg mengaku sbg keturunan suku Manase Israel, ada seorang Rabi Israel yg mempercayainya dan sudah ada 1500 orang yg dibawa ke Israel dan bekerja disana dan ada yg menjadi tentara Israel, karena Rabbi2 Israel percaya Nubuatan Tuhan harus digenapi untuk mengumpulkan mereka kembali dengan demikian THE END TIMES akan digenapkan dan Messiah akan datang, sayangnya oleh para Rabbi tsb mereka ditahbiskan ke agama Yudaisme yakni kitab Taurat karena Rabbi mereka tidak percaya bahwa Yesus adalah Messiah yg telah bangkit dari kematian, maka mereka akan menyambut antikris yg akan datang ke Yerusalem dan menurunkan api dari langit.

India’s Bnei Menashe - A Lost Tribe of Israel

Beberapa bani Manase yg terdampar di India dikembalikan ke Israel
coba anda perhatikan wajah2 mereka. tidak semua Yahudi itu putih
dan tidak semua Yahudi itu Israel.