Pelatih PSSI?

Menurut kalian pelatih PSSI yg cocok siapa? :coolsmiley:
terserah mau dari luar negeri atau dalam negeri.

klo gw maunya sih… dari luar negeri aja deh… :happy0025:

Yang sekarang dah bagus koq… Cuma seleksi pemain yang perlu diperjelas lagi.

ya wes aku aja yg ngelamar huehuehue

ngelamar jadi pelatis timnas apa…he…he…he…

Timnas mana yah? maunya seh Italy, kwakwakwkwa

klo mau melatih dr hal yg kecil dulu dong…
melatih anak2 main bola dulu
gimana mau gak?
:smiley:

Maksudnya siapa bro? :coolsmiley:

Liat dr track recordnya,

Guus Hiddink lebih dari pantas untuk mlatih PSSI.

Tapi PSSI pantes ga ya buat dilatih Hiddink??? :rolleye0014: :rolleye0014: :rolleye0014:

Klo aku sih…gak masalah siapa yang melatih timnas PSSI, yang penting kompeten.
Yang jadi masalah…yang dilatih ini pantas gak untuk masuk timnas PSSI?

Yang aku lihat…PSSI klo ketemu tim lemah, dipandang enteng
Klo ketemu tim kuat, langsung keder duluan.

Gimana bisa maju klo gitu.

Sebaiknya mottonya “LAWAN YANG HARUS TAKUT MENGHADAPI KITA, BUKAN KITA YANG TAKUT TERHADAP LAWAN”

Klo ketemu tim kuat seharusnya kita senang menghadapi mereka, bukan dihindari.
Klo ketemu tim lemah, mari kita beri pelajaran kepada mereka, bukan dipandang enteng.

Lagian bikin jadwal kompetisi gak nyambung dengan jadwal kompetisi FIFA dan asia…parah.

Kesimpulannya…selama mentalnya masih seperti sekarang ini, siapa pun yang menjadi pelatihnya, pasti gagal.
Sebaiknya dilatih ma CHEERLEADER dulu kali ya…biar tumbuh semangatnya.

Kalah menang…gw tetap dukung LIVERPOOL (hehehe gak nyambung ya?)
Cloud

BENNY DOLO kurang begitu bagus dalam menangani timnas kita.

carlos de melo saja