Pemberdayaan MS Windows 7 semua versi

MS Windows 7 sdh beredar untuk versi sesuai kebutuhan pemakainya. Dari sekian versi yang dapat dicari via google, ternyata ada 6… Windows 7 dirilis 6 versi.

Yg menjadi pertanyaan:

  • Bila hasil download diberikan batas waktu 30 hari (trial), apakah mungkin dibuat jadi versi lengkap (full) memakai software gratis? Bila mungkin berarti dapat mengaktifkan fungsi update otomatis.
  • Ada pendapat???

Windows 7 Starter Edition
Versi ini hanya ditawarkan secara pre-installed oleh OEM (Original Electronic Manufacture). Oleh karenanya ia hanya akan tersedia melalui kanal OEM, pada komputer-komputer PC baru jenis tertentu saja.

Windows 7 Home Basic
Versi ini akan disediakan hanya untuk negara-negara berkembang, di mana konsumen menginginkan versi Windows bagi pemula.

Windows 7 Home Premium
Windows 7 Home Premium adalah salah satu pilihan yang direkomendasikan kepada konsumen, karena diklaim Microsoft bakal memberikan fungsi-fungsi yang lengkap. Versi ini, menurut Microsoft, memberikan pengalaman visual yang kaya, cocok untuk hiburan, juga memudahkan pengguna dalam melakukan koneksi dengan perangkat-perangkat lain.

Windows 7 Proffesional
Versi ini direkomendasikan bagi perusahaan skala kecil dan bagi orang yang bekerja di rumah tapi harus memiliki lingkungan bisnis di mana keamanan dan produktivitas sangat vital. Bagi yang telah menggunakan Windows Vista Business, menurut Microsoft, seharusnya akan ‘pindah’ ke versi ini.

Windows 7 Ultimate
Versi ini diperuntukkan bagi para penggemar komputer (PC enthusiast) yang menginginkan semua fitur-fitur Windows 7, termasuk fitur-fitur keamanan seperti BitLocker yang diberikan oleh Windows 7 edisi Enterprise.

Windows 7 Enterprise
Versi ini juga disediakan sebagai edisi Enterprise, untuk pelanggan tahunan Microsoft yang terikat Software Assurance agreement. Edisi ini tidak akan tersedia di pasar ritel atau di komputer baru pada kanal OEM. Ia meliputi berbagai fitur untuk bisnis seperti proteksi data, tool manajemen PC, dan fitur-fitur lain yang dirancang untuk mereduksi ongkos perusahaan.

Namun, belum ada penjelasan resmi mengenai harga. Menurut Microsoft Indonesia, Microsoft tak akan membanderol Windows 7 lebih mahal dari harga Windows Vista.

Simple, kalo kepepet mau beli original tapi ga ada dana, tapi takut klo pake bajakan, download aja terus install versi trialnya (biasanya dapet trial 90 hari).

Kalo trialnya abis? rearm aja…

Windows trial bisa di rearm sampai 3x, jadi bisa dapetin trial sampai 270 hari.

Cara rearm nya, pas di akhir masa trial,

Start->Run-> slmgr.vbs /rearm

Berlaku (tested) untuk Windows 7, 2008, 2008 R2.

Manfaatkan Chew WGA Software untuk membuatnya 100% ASLI.
Silakan update otomatis, disikat habis… Jadi Windows Full & ASLI…

http://gonshare.blogspot.com/2011/03/chew-wga-09-untuk-menghilangkan-tanda.html

Cuma pake win loader…ato Norton Ghost…

Thax infonya.