Pembunuhan Orang Kristen di Somalia

Berita baru dari Somalia :’(

Serangan Atas Orang Kristen di Somalia Terus Berlanjut

Empat orang kristen di Somalia kembali dibunuh oleh kelompok radikal Islam. Agensi hak asasi manusia di Somalia, International Christian Concern, melaporkan anggota dari kelompok ekstrim al-Shabab menculik dan memenggal kepala dari orang Kristen di Somalia bulan lalu.

Empat orang ini bekerja untuk sebuah organisasi yang membantu anak-anak yatim piatu di Somalia bagian Selatan.

Juru bicara dari kelompok al-Shabab berkata bahwa keempat orang pekerja ini dianggap bersalah karena telah meninggalkan Islam.

Seorang saksi mata kepada ICC mengatakan bahwa keempat orang Kristen ini diberi kesempatan untuk melepaskan iman mereka kepada Yesus kristus dan memeluk Islam. Namun mereka menolak meskipun pihak teroris berjanji untuk melepaskan mereka.

Kelompok al-Shabab telah mengumumkan perang melawan populasi Kristen yang kecil di Somalia. Ada kelompok yang sedang berjuang di sana dan ingin menggulingkan pemerintahan untuk mendirikan negara islam di Somalia.

Kita tahu bahwa Alkitab telah menubuatkan penganiayaan yang akan dihadapi oleh orang-orang percaya. Namun sudah seharusnyalah kita terus mendoakan saudara seiman yang sedang teraniaya agar iman mereka boleh semakin dikuatkan di dalam Kristus dan terang kebenaran itu boleh senantiasa terpancar melalui hidup mereka.

Sumber : cbn.com / LEP

5:10 Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
5:11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
5:12 Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu."

:afro: :afro:

mantap bro… kita dukung dalam doa setiap pergumulan saudara2 kita yang menjadi domba di tengah srigala… GBU

doa doa n doa

memang ada juga orang melakukan KEJAHATAN merasa berbuat baik buat agamanya.

apa yang diincar dengan membunuh sie? @_@

kebesaran nama Tuhan ato upah pribadi yang dijanjikan di surga?
ini efek dari keselamatan yg tidak terjamin :smiley: i think…

kalo uda terjamin keselamatannya, there’s nothing to do, tinggal berserah kepada kasih setia Bapa yang tentunya JAUH LEBIH setia daripada kasih kita kepada-Nya.

ajaranya memperlihatkan rupa sebenarnya sebuah kepercayaan

Bersyukurlah kita hidup di sebuah negara dimana Alkitab masih bisa dibacakan, nama Yesus masih bisa dikumandangkan, dan kemerdekaan iman masih dihargai. Gunakan hal ini sebaik-baiknya untuk memperluas KerajaanNya, sbelum apa yang menimpa saudara-saudara kita, menimpa kita juga… :slight_smile: