Pemerintah China : Mesin Waktu Dilarang Di China

Aneh tapi nyata, namun pemerintah Republik China telah mengeluarkan larangan kepada warganya yang menggunakan mesin waktu, meskipun belum tentu mesin waktu itu benar-benar dibuat ataupun sudah dipakai oleh warganya. Memang ini sebuah aturan yang agak membingungkan, sebab mesin waktu itu sendiri belum tentu dapat dibuat, apalagi masih menimbulkan pro dan kontra.

Menurut New York Times, alasan diberlakukan larangan ini adalah karena pemerintah China kuatir ada orang-orang yang tidak menghormati sejarah Chian sehingga mereka akan memakai mesin waktu untuk pergi ke masa-masa jaman dulu dan mungkin mengubah sejarah. Ternyata, alasan ini diberlakukan bagi film-film yang membahas tentang mesin waktu.

Ternyata konsep film dan pertunjukan televisi yang memberikan kesan bahwa adalah mungkin untuk pergi mundur dalam waktu dan hal-hal yang menyinggung perubahan leluhur China yang mulia itu sangat menyinggung. Salah satu acara yang cukup populer adalah Palace, dimana seorang wanita tertarik pada sebuah lukisan dinasti Qing, melakukan perjalanan kembali ke masa lalu kemudian jatuh cinta dengan beberapa pangeran.

Negara Administrasi Negara untuk Radio, Film, dan Televisi telah menyatakan bahwa produser dan penulis sejarah memperlakukan serius dengan cara sembrono, seharusnya tidak perlu lagi didorong untuk berkarya.

Marilah coba kita berkhayal sejenak jika kita dapat pergi ke masa lampau, misalnya saja saat Yesus menjadi manusia. Mungkin kita akan melihat kedashyatan yang terjadi di masa itu dan banyak yang menjadi percaya kepada Yesus. Namun, ternyata, tanpa mesin waktu pun, meski sudah lewat ribuan tahun lamanya, Yesus dipercaya dan selamanya merupakan Allah yang turun menjadi manusia dan Penebus bagi dosa-dosa kita.

Source : okezone/lh3

Kalo ada mesin waktu ya? Hmm mungkin ke zaman adam dan hawa aja kali ya untuk mencegah mereka makan buah terlarang agar manusia tidak jatuh ke dalam dosa dan tetap abadi hehe berkhayal mode on :slight_smile:

wowoww nice idea^^

klo ada mesin waktu mau ke saat gw masih SMA :smiley:

Biasanya yang dilarang-larang itu justru dicari. Mari kita produksi mesin waktu secara massal untuk diekspor ke China :smiley:
Salam

Memang dalam fisika modern ada keterkaitan antara massa, energi, dan waktu yang bisa dihitung secara matematis. Tetpi model-model matematis tersebut tidak bisa dieksperimen karena ketidakmampuan teknologi.

menyusutkan manusia sampai ke ukuran partikel lalu kemudian mengirimnya lewat teori kecepatan cahaya
dunia memang makin aneh

saat tercipta mesin waktu…?? kita keburu koit…!! hehehe
Jika pun keburu nyicipi …?? langsung saja menuju masa depan ke kota yerusalem Baru…!! Ngapain lagi mundur kebelakang…?? kebelakang kan sudah sering kita lakukan setiap hari…nya…?? malah ga pake mesin waktu…
otomatis bisa langsung…jeess bress…tuntas sudah…