Pemerintah dibalik layar bertujuan menghancurkan ekonomi dunia.

www.whiteoutpress.com/…/what-caused-americas-economic-collapse/

Believe it or not, the ‘Housing Meltdown’ and the ‘Economic Meltdown’ were two completely separate things. Their only connection is that the ‘Housing Meltdown’ created the opportunity and setting for the ‘Economic Meltdown’. But on the way to the bank, something sinister happened. With a Republican ally in the White House, the world’s super-rich and super-elite, “My base” as George Bush affectionately called them, and the “shadow government” as referred to by others, enlisted Hank Paulson to carry out their instructions.

Kehancuran ekononi dunia dirancang oleh pemerintahan tunggal untuk menggolkan rencananya dalam rangka meyakinkan rakyat dunia akan perlunya pemerintahan tunggal. Jahat benar rencana mereka, tapi memang sudah dinubuatkan oleh alkitab akan terjadi.

Bagaimana cara mereka menghancurkan ekonomi dunia? Salah satu cara di tulis dalam artikel diatas, saya copas sebagian kecil saja dan sobat2 boleh baca artikel selengkapnya.

Orang ini menganalisa kejadian di amerika, tapi saya baca yang terjadi di spanyol dll juga mirip.

Orang ini mengatakan bahwa jatuhnya harga rumah dan jatuhnya ekonomi itu dua hal berbeda tapi jatuhnya harga rumah merupakan alat untuk mencapai jatuhnya ekonomi.

Inilah garis besar mekanisme jatuhnya harga rumah di amerika dan merupakan ciri2 dari jatuhnya harga rumah di negara2 lain juga, Jadi contoh ini boleh dibilang prinsip.

Pertama2 pemerintah yang di dekte oleh apa yang disebut diatas sebagai shadow government yang adalah penguasa sebenarnya. Jadi penguasa sebenarnya itu bukan presidan dan legislatif yang kelihatan.

Pemerintah memberi jaminan pada Fannie Mae and Freddie Mac. Perusahan besar pemberi hutang dengan menggunakan uang pajak kalau sampai ada rakyat tidak bayar hutang maka pemerintah akan ganti pada pemberi hutang ini.

Lalu tentu saja Pannie Mae dan Freddie Mac dengan gampang memberi hutang pada bank2 kecil yang menyalurkan pada rakyat yang mau membeli rumah.

Dengan demikian mereka tidak usah melihat apakah rakyat yang mau membeli rumah itu punya penghasilan atau tidak, bisa bayar cicilan atau tidak pokoknya kasih utang nanti kalau tidak bayar, Fannie Mae tinggal tagih sama pemerintah saja.

Lalu rumah jadi laris sekali karena memang banyak yang mau beli, dengan kemudahan utang ini.

Lalu banyak kontraktor2 membuat rumah dan banyak pekerjaan karena banyak tukang2 rumah dibutuhkan.

Ekonomi kelihatan membaik. Karena banyak pekerjaan baru dibidang perumahan, mereka membeli banyak barang2, orang yang sudah punya rumah ambil utang lagi dengan tanggungan rumahnya dengan gampang untuk beli mobil dll sehingga pabrik mobil dll juga maju.

Kemudian karena banyak yang tidak bisa bayar, seperti sudah jelas bisa diramal, maka utangan disereti.

Ekonomi sepi karena orang tidak punya uang lagi untuk beli barang, karena tidak bisa utang, dan juga karena harus bayar utang dari cicilan rumah tadi.

Bayangkan kalau orang dengan penghadilan seribu harus bayar cicilan 500 berarti kehilangan setengah dari purchasing power/daya beli. tentu dengan demikian secara kasar kegiatan ekonomi/jual beli berkurang limapuluh persen, berarti produksi pabrik2 harus kurang limapuluh persen juga dan berarti harus mengurangi tenaga kerja atau phk.

Hancurlah ekonomi dan ini memang sudah diharapkan oleh perancangnya yaitu pemerintahan tunggal yang akan memperbudak semua manusia dan ingin merencanakan bentuk pemerintahan seperti komunis, semua milik pemerintah dan kita hanya budak2 saja.

Lalu si perancang ini mengumumkan perlu global financial untuk mengatasi kerusakan yang dirancangnya sendiri secara diam2. Sadis benar.

Spain borrowing costs hit euro-era record in bank crisis

By Elodie Cuzin (AFP) – 1 hour ago

MADRID — Spanish borrowing costs have soared to a euro-era record high on a market beset by doubts over a vast rescue loan for the country’s banks and by fears of a Greek exit from the eurozone.

The euro came under more pressure in early trading Wednesday, unconvinced by the deal struck by the 17 eurozone nations over the weekend to extend Spain a banking sector rescue loan of up 100 billion euros ($125 billion).

Ini potongan berita dari google finance, begitulah cara perancang pemerintahan dunia membangkrutkan dan menguasai negara2. Ekonomi dibuat parah lalu perlu utang lalu ongkos utang sangat tinggi mungkin dengan bunga yang tinggi atau dengan ongkos2 lain yang tinggi saya tahu tapi kalimat diatas ternyata mengatakan ongkos utang buat spanyol sangat tinggi. Akhirnya tidak bisa bayar dan jual perusahaan2 dengan murah dan mengirim kroninya untuk membeli.

Bro Jackson,

Thank you for sharing this issue, nice n useful.

Menarik untuk dibahas, bahwa harga rumah bisa jatuh! padahal dalam benak kita, rasanya mustahil harga properti bisa turun, karena tanah tidak beranak atau bisa diproduksi. bukan tidak mungkin prinsip yang sama akan melanda indonesia, dan tercipta krisis ekonomi jilid 2. Sekarang ini banyak orang indo punya rumah lebih dari 1 untuk alasan investasi. Saya sendiri ingin punya lebih dari 1. Dan kebanyakan mereka membeli rumah dengan KPR. artinya booming bisnis properti ini diikuti pula oleh boomingya bisnis perbankan, lewat produk KPR mereka. Dan developer makin jor joran bangun properti baru, bahkan condotel menjadi wahana baru untuk org berinvestasi, karena ya itu tadi - properti ga mungkin turun harganya. - itu yg nempel dibenak awam termasuk saya.

Developer pintar goreng harga, biar pembeli merasa “untung” sudah beli duluan.

Tapi dibalik semua itu bisa saja ada grand design untuk "memiskinkan " suatu masyarakat secara sistematis, rapi dan sulit ditebak, sampai satu waktu nanti yg punya KPR dibank, mau ga mau musti dipasang micro chip itu.

Saya sendiri baru ngeh, kalo org ambil KPR berarti konsumsi utk hal lain akan berkurang, tapi dampak nasionalnya seperti apa sy ga tau. Karena di indo, kliatannya daya beli masy udah semakin bagus dari semua kalangan, apalagi menengah atas, rata2 rmhnya lebih dari 1, bagus2 , punya mobil lebih dari 1, bagus2. dan deposito yg jumlahnya M-M an. anak2 juga sekolah disekolah yg bagus, plus les, dll. dan tiap weekend shopping jutaan.

Tapi gimana proses krisis itu akan terjadi sampai harga properti jatuh, dan strategi NWO itu dilaksanakan, terus terang saya ga tau, tapi saya percaya itu akan / bisa terjadi.

Yg jelas saat ini masyarakat, termasuk saya saat ini merasa ga mungkin harga properti di indo bisa jatuh !
Dan ga ada yg peduli kalo di US atau spain dll ada hal2 seperti itu.

Tolong share lagi bro infonya!

Thx

Bro Kumis,

Saya tidak tahu keadaan di indonesia, tapi kalau di amerika prosesnya kurang lebih sbb:

Waktu itu fennie mae dan freddy mac Dua perusahaan yang memberi utangan pada bank2 dengan tujuan diutangkan kembali untuk membeli rumah yang kelihatannya membantu rakyat tapi malah sebaliknya ini diberi jaminan oleh pemerintah, kalau kamu mau memberi utangan pada bank2 kecil diseluruh amerika dan ternyata ada yang tidak bisa bayar, maka kerugianmu akan ditanggung oleh uang pajak rakyat miskin.

Lalu mulailah bunga diturunkan karena zero resiko. Habis kalau tidak bayar ditanggung pemerintah, katanya supaya rakyat bisa beli rumah.

Lalu bank2 dengan gampang memberi utangan pada orang yang mau beli rumah, Orang mau utang bank, mestinya diteliti penghasilannya berapa, bakal bisa bayar cicilan atau tidak.

Waktu itu hanya disuruh buat statement formalitas saja berapa penghasilanmu dan tidak di periksa langsung saja dikasih.

Dengan gampangnya dapat utangan bank ini, maka banyak orang mau beli rumah, disini berlaku hukum penawaran dan permintaan. Kalau permintaan banyak maka harga naik. jadi harga rumah waktu itu naik dengan menanjak sekali. Tentu hal ini mengundang banyak investor tergiur dengan keuntungan instant ini.
Ini akan menambah penanjakan harga.

Jadi penanjakan harga itu karena 1. orang butuh rumah

  1. gampang dapat utang
  2. Investor ingin dapat untung instant.

Lalu untuk lebih gampangnya lagi ada sistim utangan yang disebut Hybride,Utangan sistiem ini dimulai dengan bunga rendah selama tahun2 pertama, Misal dengan kontrak 30 tahun, dengan bunga 2 persen setahun, Jadi cicilan tiap bulan seolah2 mau bayar dalam jangka 30 tahun dengan bunga 2 persen setahun, tapi setelah empat tahun atau lima tahun atau enam tahun tergantung perjanjian, utang ini harus di lunasi, Harus cari bank lain yang mau melunasi dan kita utang sama bank kedua ini.

Setelah berlangsung cukup lama, utangan dipersulit. Disini mulai kebutuhan rumah menurun karena tidak banyak orang yang kualifide untuk dapat pinjaman.

Karena kebutuhan turun maka harga juga turun. Lalu yang utang jenis hybride ini pada jatuh tempo dan karena harga rumah sudah dibawah jumlah utangan, maka bank2 tidak ada yang mau memberi refinance.

Disini mulai banyak penyitaan dan dilelang dijual murah2. Saya membeli rumah lelang dengan harga seper empat dari harga beli harga asli sebelum disita bank.

Kembali karena banyaknya penawaran harga turun secara tajam.

Bisa dilihat statistik bro berapa jumlah rumah2 di jakarata atau sekitarnya dan dibanding dengan jumlah penduduk.

Lalu biasanya satu rumah dijakarta dihuni berapa orang. Misal penduduk jakarta sejuta dan jumlah rumah sejuta, bisa diramal harga rumah bakal turun karena satu rumah biasanya ditempati lima orang sekarang satu banding satu, berarti ada kelebihan rumah.

Juga bisa dilihat dari perbandingan harga rumah dan pendapatan orang2 jakarta.

Juga dilihat berapa persen pemilik2 rumah dijakarta yang membeli rumah dengan tunai dan berapa yang utang.

Berapa rata2 cicilan rumah dibanding rata2 penghasilan yang utang.

Kalau saya berpenghasilan seribu dan cicilan rumah sembilan ratus sebulan, barangkali dalam waktu singkat rumah saya disita bank. Kalau banyak rumah disita bank kemungknan besar rumah akan turun karena setelah disita akan dilelang dengan harga murah, dan disitanya rumah menambah penawaran. kalau penawaran naik, harga rumah akan turun.

Namun kalau di jakarta karena pertambahan penduduk tajam, kemungkinan harga rumah akan bertahan, karena permintaan akan bertambah.

kecuali ekonomi turun tajam sehingga daya beli berkurang tentu harga juga berkurang.

Dan masih banyak lagi faktor2 lain.

Apakah di indonesia bank2 yang memberi utangan untuk rumah di tanggung pemerintah? ini faktor penting juga diperhatikan.

kalau mau utang untuk beli rumah apa diperiksa dengan sungguh2 penghasilan kita?

Kita mesti teliti masalah2 ini untuk meramalkan kurang lebih apa yang akan terjadi.

kekhawatiran bro jack sepertinya berlebihan deh, saya hanyalah pengamat situasi ekonomi dalam lingkup Trading Valuta Asing saja, yang mana fokusnya tuk pastikan situasinya sedang dalam kondisi Risk Aversion (Investor Menghindari Resiko) atau Risk Appetite (Investor Ambil Resiko), berkenaan dengan situasi ekonomi global dan situasi ekonomi masing2 negara dari mayor currency.

sepanjang yg saya tahu, Market, hanya dapat di intervensi secara temporer saja, tetapi tidak bisa dikontrol atau dikendalikan oleh institusi/kelompok besar, juga termasuk didalamnya sampai level goverment yg dalam hal ini bank sentral. Logic sederhana saya adalah, Krisis Euro tak akan perlu berkepanjangan seperti sekarang, bila memang terdapat celah Market bisa dikendalikan serta dikontrol.

Pemerintahan tunggal dapat bercermin pada fakta Zona Euro, bagaimana begitu banyaknya poliecy yg berbeda2 dari masing2 negara anggotanya di lebur menjadi satu kesatuan poliecy, termasuk currencynya, akan tetapi sampai saat ini masih jauh dari yg diharapkan. berkaca dari logic ini, dimana Euro adalah sebuah Zona wilayah bila dibandingkan dengan konsep pemerintah tunggal - yg akan mengontrol dunia, sepertinya hal ini, terlalu dini atau kalau tidak merupakan perjalanan panjang yang entah kapan itu bisa terwujud. itupun kalau bisa, mengingat kompleksitasnya.

:slight_smile:

Di topik lain saya sudah memberi respon pada bro, coba buka link Dr Michael Burry, Dan coba googling lecture2 Gerald Celente, Prof Jame Roger, dll.

Yang lebih terang2an lagi Eric Jon Phelph.

Terbukti harga rumah turun drastis di Us. Semua itu karena kebijaksanaan yang disengaja untuk menghancurkan ekonomi. Jadi kalau bro mengatakan dapat dicegah memang betul, masalahnya mereka tidak mau mencegah karena sengaja. Seperti yang dikatakan dr Michael Burry, Dia saja orang luar tahu sebab dan tahu bagaimana pencehaannya apalagi pemerintah.

Jadi bukan masalah dapat dicegah atau tidak, tapi mau mencegah atau tidak.

Penghancuran ekonomi dunia ini dirancang dalam rangka membentuk pemerintahan tunggal.

Ini Hegelian doctrine.

Thesis, antithesis dan Synthesis.

Dia sendiri menghancurkan ekonomi supaya ada reaksi lalu menawarkan solusi seolah2 juru selamat.

Makanya Vatican beberapa bulan lalu menawarkan solusi dengan delapan belas document yang isinya perlu global authority dalam finance.

Bro Hari,

adalah sangat wajar kalau apa yg diceritakan bro jackson adalah sesuatu yang ( dalam kacamata umum ) dinilai sangat berlebihan, saya pun secara nalar saya, kejatuhan properti dan ekonomi adalah sesuatu yg sangat sulit terjadi. Ini karena kita tidak punya bahan analisa / tidak tau strategy si the invisible hand tersebut. Nyatanya goncangan ekonomi itu bisa terjadi di eropa -yg pasti mereka juga punya tim ahli ekonomi dan pengamat ekonomi dengan segala gelar akademis dan pengalaman internasionalnya, ya ga.

Nyatanya mereka bisa mengalami krisis ! dan bukan tak mungkin akan ada kejutan krisis ekonomi jilid 2 yg semua taktiknya dijalankan dengan cantik dan rapi, sampai tiba2 mereka menemui jalan buntu dan terkejut. dalam militer, suatu serangan yang berhasil harus mempunyai unsur Kejutan, agar target tidak siap bereaksi.

Ini pula yang akan dilakukan si antikris cs, dan seperti yg bro jakson bilang, individu dipemerintahan bukan tidak mampu mengatasi, tapi tidak mau .

SEcupak gandum sedinar, sudah pasti akan digenapi

Dari wall street journal July, 10, 2012
Untuk mendapat bantuan dana sebesar 123 billion maka spanyol harus menyerahkan hampir semua kendali bank pada European Institutions. Dan kerugian akan dibebankan pada pemilik saham yang kebanyakan rakyat jelata.

Komentar saya:

Penguasaan Tunggal dimulai dari penguasaan regional, lalu beberapa regional di kontrol pusat. Sungguh licik seperti katak dimasukan dalam air yang dihangatkan pelan2 tidak terasa akan mati kepanasan.

BRUSSELS—Spain will be forced to give up most of the control over its banks to European institutions—and will be required to impose losses on local investors—in return for a bailout of as much as €100 billion ($123 billion), according to the draft agreement accompanying the rescue.

The requirements, some of which could prove to be explosive politically, suggest that holders of junior bonds and preferred shares issued by bailed-out banks will incur losses.

Analysts said a significant proportion of such investors in Spain are small depositors who bought the securities through the banks’ branches.

Bro Jackson,

Terima kasih for the input, it is a very useful article. Kemarin saya liat diTV bahwa spanyol emang dapat bantuan dana / bailout yg jumlahnya emang besar. Saya pikir hebat betul itu lobi2 dari spain, - lupa kalo emang ada grand scenario dari invisible hand untuk mendrive hal2 itu.

Dengan grand design yg tipikal tinggal tunggu waktu hal ini akan terjadi kembali di asia, tentunya dengan penyesuaian strategi disana-sini, tapi motif dan modus operandinya - serupa. menuju 1 pemerintahan dunia and cashless society.

Kalo liat gini, kumis rasanya pengen cepet2 diangkat, Kalo alkitab aja udah bilang keadaanya akan sangat berat, pasti akan sangat2 berat…

Semoga kita tetap waspada, jangan salah langkah agar terluput dr scenario mereka sambilnunggu pengangkatan.

Salam kumis

Oh iya di Indonesia bro sebut2 ada kredit KPR untuk beli rumah itu macam apa bro, Jangan2 dipermudah seperti yang terjadi di amerika dulu lalu banyak yang beli lalu harga rumah naik lalu kredit di seretin lalu harga rumah turun drastis, banyak rumah2 yang harganya lebih rendah dari utangnya, lalu ditinggal dan rumah makin turun. Bank2 bangkrut karena pembeli2 rumah tidak mau bayar cicilan lagi.

bukankah konsep akan dibawah 1 pemerintahan tunggal ?

hanya bertahan 3,5 tahun aja. . . .

Ada yang bilang tujuh tahun, namun persiapannya sudah sejak Adam dan hawa, Iblis berusaha menguasai dunia.

sory, anda benar adalah 7 tahun.

penguasaan secara global. .

tetapi menjelang akhir 3,5 tahun pertama terjadi pemisahan.

setelah terjadi pemisahan / rapture, barulah PEMIMPIN TUNGGAL MELAKSANAKAN VISINYA DALAM PROGRAM YANG NYATA.
MEREKA HANYA BERTAHAn 3,5 tahun